Taman Shirotori – Wisata Taman Tradisional Di Nagoya

Taman Shirotori – Berada tidak terlalu jauh dari kompleks Kuil Atsuta, anda dapat mengunjungi Taman Shirotori. Taman dengan luas yaitu 3,7 hektar ini merupakan kompleks taman tradisional Jepang yang paling rindah dan terdapat di kota Nagoya. Di dalam arsitektur Taman Jepang, anda dapat melihat gabungan atau perpaduan dari sejumlah unsur alam pada satu tempat. Di Taman Shirotori, anda dapat melihat representasi dari keindahan alam Nagoya dalam satu tempat.

Taman-Shirotori-Wisata-Taman-Tradisional

Pada ujung taman, anda dapat melihat Gunung Ontake sebagai gunung kedua yang paling tinggi di Jepang. Kemudian sungai Kiso yang mengalir lewat kota Nagoya dan berakhir di kolam besar di mana sebagai wujud Teluk Ise terhadap Kota Nagoya. Semua perpaduan antara pohon sakura, maple serta bunga-bunga yang di tanam dengan rapi pada seluruh wilayah taman sangatlah indah. Tentunya akan memberikan sebuah pengalaman Travel’Go yang tidak terlupakan bagi anda yang berkunjung kesini.

Nikmati Indahnya Musim Semi & Musim Gugur Di Nagoya

Terdapat ratusan pohon sakura serta maple pada area taman. Sehingga Taman Shirotori merupakan salah satu spot terbaik untuk menikmati musim semi serta musim gugur di Nagoya. Anda dapat melihat keindahan dari bunga sakura (hanami) serta daun-daun yang berubah warna jadi merah ketika musim gugur. Para penduduk Nagoya pada umumnya akan berkumpul dan makan bersama pada area taman ini.

Baca Juga : Kowloon Park – Wisata Taman Terbesar Yang Ada Di Hong Kong

Tentunya Sembari bertukar cerita serta menyaksikan keindahan alam. Sebagai wisatawan, anda tidak boleh melewatkan keindahan pemandangan di tempat ini. Musim bunga sakura akan berlangsung sekitar minggu pertama di bulan April. Sementara untuk bisa menikmati musim gugur, maka anda bisa berkunjung pada akhir Oktober ataupun awal bulan November.

Akses Dan Harga Tiket Wisata Taman Shirotori

Untuk bisa sampai ke wisata ini maka anda bisa mulai perjalanan dari Stasiun Nagoya dengan naik kereta Meitetsu Nagoya Line. Kemudian anda bisa turun ke Stasiun Jingumae. Lama perjalanan yang akan anda tempuh yaitu sekitar 5 menit dengan tarif sebesar 230 yen. Dari stasiun Jingumae, anda dapat berjalan kaki selama 15 menit melewati Kuil Atsuta menuju ke arah timur.

Sementara jika anda dari Kuil Atsuta, maka anda hanya perlu berjalan sekitar 500 meter menuju ke arah timur. Agar anda bisa masuk ke area wisata Taman Shirotori maka anda harus membayar tiket masuk. Di mana harganya yaitu sebesar 300 yen untuk orang dewasa. Sedangkan untuk anak-anak dapat masuk secara gratis.

Itulah beberapa informasi seputar wista Taman Shirotori dari abkhaziya.net dan bisa anda jadikan sebagai referensi untuk liburan anda.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *