Yokohama Bay Bridge – Wisata Jembatan Terpanjang Di Jepang

Yokohama Bay Bridge merupakan jembatan gantung paling besar serta terpanjang di Jepang. Saking besarnya sehingga membuat jembatan ini sudah bisa di lihat dari kejauhan ketika anda masih berada di daratan utama. Ataupun ketika anda sedang berkendara dari Tokyo ke Yokohama. Berada tepat di jantung Kota Yokohama yang merupakan kota pelabuhan terbesar di sekitar Tokyo.

Yokohama-Bay-Bridge-Wisata-Jembatan-Terpanjang-Yang-Ada-Di-Jepang

Jembatan ini mempunyai peranan yang penting dalam lalu lintas orang serta barang dari Yokohama ke Tokyo. Membentang dengan panjang 460 meter dan bentangan terpanjang yaitu 860 meter. Selain itu, jembatan ini juga di topang oleh struktur kabel yang raksasa. Semenjak beroperasi dari tahun 1989, pemerintah Jepang telah merencanakan jembatan ini untuk jadi sarana transportasi serta objek wisata di Yokohama. Jika ingin tau lebih banyak informasi tentang Yokohama Bay Bridge maka simak ulasan yang sudah kami sediakan berikut ini.

Menikmati Malam Di Yokohama Bay Bridge

Wisata Travel’Go Yokohama Bay Bridge telah di lengkapi dengan 264 lampu yang berwarna-warni. Sehingga siap untuk memberikan pemandangan menakjubkan pada malam hari. Ketika mengunjungi Yokohama, jangan pernah anda lewatkan pemandangan iluminasi malam yang sangat luar biasa di sini. Lampu-lampu dengan berbagai warna berpadu bersama bentuk jembatan gantung sehingga terlihat sangat indah di tengah gelapnya malam. Selain itu, ada juga spot-spot menarik dan terbaik yang bisa anda kunjungii untuk menikmati iluminasi malam di tempat wisata ini.

Baca Juga : Resort Ski Teine Sapporo – Wisata Ski Paling Populer Di Sapporo

Akses Ke Yokohama Bay Bridge

Yokohama-Bay-Bridge-Wisata-Jembatan-Terpanjang-Di-Jepang

Untuk bisa sampai di wisata ini, anda harus menggunakan kendaraan umum dengan rute sebagai berikut :

Dari Stasiun Shinjuku (Tokyo) :

  • Shinjuku Station – Shibuya Station menggunakan JR Yamanote Line (150 Yen) dengan waktu perjalanan yaitu 6 menit
  • Shinjuku Station – Yokohama Station menggunakan JR Shonan Shinjuku Line (540 Yen) dengan waktu perjalanan yaitu 30 menit.
  • Shibuya Station – Minatomirai menggunakan Tokyu Toyoko Line (440 Yen) dengan waktu perjalanan yaitu 28 menit
  • Yokohama Station – Minatomirai Station (Yokohama) menggunakan Yokohama Train Line (180 Yen) dengan waktu perjalanan yaitu 2 menit
  • Dari Minatomirai anda dapat berjalan kaki selama 30 menit menuju ke Yokohama Bay Bridge
  • Yokohama Station – Sakuragicho Station menggunakan Yokohama City Subway Blue Line (210 Yen) dengan waktu perjalanan yaitu 3 menit

Dari Tokyo Station :

  • Tokyo Station – Yokohama Station menggunakan JR Tokaido Main Line (450 Yen) dengan waktu perjalanan yaitu 25 menit
  • Dari Stasiun Yokohama Minatomirai, anda dapat berjalan kaki selama 30 menit (1,7 kilometer). Selain itu, bisa juga dari Stasiun Sakuragicho menuju ke Yokohama Bay Bridge sekitar 15 menit.
  • Yokohama Station – Minatomirai Station (Yokohama) menggunakan Yokohama Train Line (180 Yen) dengan waktu perjalanan yaitu 2 menit. Atau anda juga bisa naik kereta Yokohama City Subway Blue Line hingga Stasiun Sakuragicho (210 yen) sekitar 3 menit abkhaziya.net.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *