Landmark Tower – Nikmati Pemandangan Kota Yokohama

Landmark Tower atau yang juga di sebut Menara Landmark merupakan simbol utama dari distrik Minatomirai. Di mana, Gedung pencakar langit dengan tinggi 296 meter ini merupakan gedung tertinggi kedua yang ada di Jepang. Dengan terdapat 70 lantai, Landmark Tower merupakan multi fasilitas yang terdiri dari mal perbelanjaan, hotel serta kantor-kantor. Anda juga dapat naik ke lantai 69 Landmark Tower ini untuk menikmati pemandangan malam kota Yokohama yang paling terkenal dari tempat Observasi Sky Garden.

Landmark-Tower-Nikmati-Pemandangan-Kota-Yokohama

Selain itu, Anda juga bisa merasakan sensasi naik elevator tercepat di Jepang yang akan membawa anda ke ketinggian 296 meter dalam waktu 40 detik. Anda tidak perlu takut tersesat, karena terdapat pamflet dalam bahasa Inggris yang sudah tersedia di dekat pintu masuk. Juga pada beberapa pojok yang menyediakan penjelasan tentang Landmark Tower. Berikut ini sudah Travel’Go sediakan beberapa informasi tentang menara di Yokohama ini.

Berbelanja Di Yokohama Landmark Tower

Bagi anda yang ingin membeli fashion item yang terbaru di Jepang ataupun item dari brand-brand yang ternama. Maka Landmark Tower Plaza merupakan tujuan yang tepat. Berada di lantai B2 sampai dengan lantai 5 dari Landmark Tower, Landmark Tower Plaza merupakan pusat perbelanjaan yang sangat lengkap. Di mana menyediakan semua keinginan anda. Anda dapat menemukan beberapa item dari brand ternama seperti Banana Republik, H&M, GAP serta merek lainnya di sini.

Baca Juga : Yokohama Bay Bridge – Wisata Jembatan Terpanjang Di Jepang

Akses Menuju Ke Minatomirai Yokohama

Landmark-Tower-Nikmati-Pemandangan-Di-Yokohama

Agar bisa sampai di tempat wisata ini, maka anda harus menggunakan transportasi umum. Di mana melalui 2 jalur yaitu dari Stasiun Shinjuku dan Tokyo Station seperti yang sudah kami sediakan berikut ini.

Dari Stasiun Shinjuku (Tokyo) :

  • Shinjuku Station – Shibuya Station menggunakan JR Yamanote Line (150 Yen) dengan waktu perjalanan yaitu 6 menit. Kemudian berpindah dan naik kereta Tokyu Toyoko Line (440 Yen) dengan waktu perjalanan selama 28 menit hingga ke Stasiun Minatomirai.
  • Shinjuku Station – Yokohama Station menggunakan JR Shonan Shinjuku Line (540 Yen) dengan waktu perjalanan yaitu 30 menit. Kemudian lanjutkan dengan menggunakan Yokohama Train Line (180 Yen) hingga Minatomirai Station (Yokohama).

Dari Tokyo Station

  • Tokyo Station – Yokohama Station menggunakan JR Tokaido Main Line (450 Yen) dengan waktu perjalanan yaitu 25 menit. Dari Stasiun Yokohama, anda dapat naik kereta Yokohama Train Line (180 Yen) hingga ke Minatomirai Station (Yokohama).

Agar lebih menghemat ongkos perjalanan anda saat keliling Yokohama, maka anda dapat membeli salah satu dari Yokohama Pass abkhaziya.net.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *