Tokyo Disneyland – Menikmati Wisata Di Dunia Fantasi

Tokyo Disneyland yang ada di Prefektur Chiba di luar kota Tokyo merupakan taman hiburan dengan kelas dunia menyediakan sejumlah wahana. Terinspirasi dari Disneyland pertama di California serta Magic Kingdom di Florida, tempat wisata ini Di buka pada tahun 1983.

Tokyo-Disneyland-–-Menikmati-Wisata-Di-Dunia-Fantasi

Wisata ini merupakan taman hiburan yang di bangun di luar United Sates. Taman hiburan ini berada di Tokyo Disney Resort yang juga menjadi rumah untuk Tokyo DisneySea. Jika Anda berencana untuk liburan ke sana, maka ada beberapa hal yang perlu anda ketahui tentang Tokyo land. Yang mana sudah Travel-Go sediakan berikut ini.

Jam Operational & Harga Tiket

Untuk jam operasionalnya, wu=isata ini di buka dari pukul 08:00 hingga 22:00 pada hari Sabtu sampai Senin. Sedangkan jam 09:00 hingga 22:00 untuk setiap hari Selasa hingga Jumat. Namun jam ini bisa saja berubah dan dapat di perpanjang ketika hari libur sehingga pastikan untuk memeriksanya secara berkala sebelum pergi kesana.

Kemudian untuk wisata Sea biasanya akan buka di waktu yang sama dengan Tokyo Disneyland. Meskipun waktu operasionalnya juga bisa berubah tergantung pada hari libur serta musim. Di musim dingin pada umumnya waktu operasional akan lebih singkat.

Selain itu, tiket dari taman hiburan membolehkan akses untuk kedua taman Tokyo land serta Tokyo Sea. Di mana anda di perbolehkan untuk berpindah-pindah di antaranya. Passpor untuk 1 hari yaitu senilai JPY 7.400 untuk dewasa dan JPY 6.400 untuk junior serta JPY 4.800 untuk anak-anak.

Mereka juga menyediakan passpor untuk 2 hari, 3 hari serta 4 hari. Harga untuk passpor 4 hari yaitu sebesar JPY 22.400 untuk orang dewasa, JPY 19.400 untuk junior serta JPY 14.400 untuk anak-anak. Anda bisa menghemat lebih banyak dengan paket ini. Selain itu, anda juga memperoleh potongan harga jika beli After 6 Passport (untuk masuk di atas jam 18:00 pada hari kerja) atau Starlight Passport (untuk anda yang masuk di atas jam 15:00 pada hari kerja serta akhir pekan).

Baca Juga : Universal Studios Jepang – Nikmati 6 Wahana Paling Seru

Akses Ke Tempat Wisata

Wisata-Tokyo-Disneyland

Cara terbaik untuk menuju ke wisata ini yaitu dengan memakai sistem kereta Tokyo yang sangat fantastis. Perhentian terdekat yaitu Maihama Station, da bisa di capai memakai JR Keiyo Lin or the JR Musashino Line dari Tokyo Station. Salah satu pusat transit utama di pusat kota.

Maihama Station hanya berjarak sekitar 15 menit dengan cara menaiki kereta dari Tokyo Station dengan memakai line apa mana saja. Sehingga Anda bisa naik kereta yang sampai tujuan lebih dulu. Tokyo Station bisa di akses dari sejumlah stasiun di kota serta dari Bandara Tokyo. Berikut ini ada beberapa lines yang bisa anda pakai sesuai dengan lokasi saat Anda berada.

  • JR Tokaido Line atau JR Keihin-Tohoku Line dari Yokohama Station
  • Tokyo Monorail dari Haneda Airport
  • JR Narita Express dari Narita Airport
  • Chuo Line dari Shinjuku Station
  • JR Yamanote Line dari Ikebukuro Station dan Akihabara Station

Jika sudah tiba di Maihama Station, maka Anda hanya perlu berjalan selama lima menit menuju ke gerbang utamanya. Jika Anda ingin menuju ke Tokyo Sea, usai Anda keluar dari Maihama Station, Anda wajib pergi menuju Resort Gateway Station.

Disney Resort Line merupakan monorail yang bisa membawa Anda untuk pergi ke banyak perhentian saat menuju ke Tokyo Resort. Untuk Tokyo Sea sendiri, anda bisa turun di Tokyo Sea Station. Kemudian, Dari sana hanya di butuhkan waktu selama satu menit menuju ke gerbang utama. The Resort Line juga menuju ke Bayside Station abkhaziya.net yang adalah stasiun terdekat.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *