Yokohama Sankeien Garden – Wisata Taman Bersejarah

Yokohama Sankeien Garden merupakan sebuah taman dengan gaya Jepang yang mempunyai pemandangan indah yang mana di tetapkan pada tahun 2007. Sankeien Gardens ini ada pada 58-1 Honmoku Sannotani, Negeri Sakura Jepang. Lebih menariknya pada taman yang luas ini terdapat sebuah bangunan yang memiliki nilai sejarah tinggi yang di pindahkan dari kyoto dan juga kamakura.

Yokohama-Sankeien-Garden-Wisata-Taman-Bersejarah

Kuil serta pagoda yang ada di kyoto dan juga kamakura tidak di pindahkan secara utuh dalam satu bagian. Namun dengan cara membongkar sejumlah bagian lalu di rekontruksi seperti semula pada taman sankeien. Tidak hanya itu, ada bunga di sepanjang tahunnya yang mana seperti bunga wisteria dan bunga sakura pada musim semi. Juga bunga hortensia serta bunga teratai pada musim panas, pohon maple di musim gugur lalu aprikot jepang di musim dingin.

Daya Tarik Dari Sankeien

Adapun daya tarik dari wisata ini yaitu terdapat banyak bunga-bungaan yang indah sehingga sayang untuk di lewatkan. Jadi tempat berkumpulnya sejumlah bangunan penting di Seluruh Jepang. Juga satu-satunya tempat Travel’Go pada Yokohama untuk melihat kunang-kunang. Selain itu, bisa menikmati keseruan menikmati teh ala Jepang yang di buat oleh koki terbaik.

Baca Juga : Landmark Tower – Nikmati Pemandangan Kota Yokohama

Ataupun bisa membuat teh sendiri, di mana anda hanya perlu membayar sebesar 400 Yen. Hal itu karena di Jepang, Tradisi minum teh sudah ada secara turun-temurun dan masih terus di lestarikan oleh para generasi penerusnya. Anda juga bisa menikmati es krim dengan rasa sakura yang memiliki bau dan rasa khas. Es krim itu di jual pada musim semi dengan harga senilai 300 Yen.

Harga Tiket Masuk Sankeien

Taman Sankeien di buka setiap harinya pada Jam 09:00 hingga 17:00 (last entry 16:30) lalu tutup pada tanggal 29,30 dan 31 Desember. Tiket bisa anda beli pada mesin penjual tiket yang terdapat di dekat gerbang masuk. Harganya untuk dewasa yaitu sebesar 500 Yen dan 200 Yen bagi anak-anak.

Cara Ke Sankeien Garden Yokohama

  • Dari stasiun Shinjuku menggunakan kereta JR Shonan Shinjuku Line dengan tujuan Odawara lalu turun di stasiun Yokohama. Kemudian dari terminal bus Yokohama menggunakan bus jalur 8 ke Honmoku Shako Zenko. Lalu turun di halte Honmoku Sankeien Mae.
  • Kemudian dari Stasiun Tokyo menggunakan kereta JR Tokaido Main Line dengan tujuan Hiratsuka lalu turun di Stasiun Yokohama. Setelah itu, dari terminal bus Yokohama menggunakan bus jalur 8 menuju ke Honmoku Shako Zenko. Turunlah di halte Honmoku Sankeien Mae.

Perjalanan dengan sankeien garden bus dari Stasiun Yokohama membutuhkan waktu selama 30 menit. Kemudian dari halte Honmoku Sankeien Mae menuju ke gerbang taman Sankeien. Jaraknya yaitu sekitar 550 meter atau 7 hingga 10 menit dengan berjalan kaki abkhaziya.net.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *