Kishamichi Promenade – Wisata Untuk Bersantai Di Yokohama

Kishamichi Promenade – Yokohama merupakan kota pelabuhan pertama yang di buka untuk perdagangan internasional pada tahun 1859. Sejak itu, kota ini terus bertumbuh jadi daerah penyokong Tokyo, khususnya pada wilayah perumahan serta tempat tinggal para pekerja. Tidak heran bahwa Yokohama memiliki jumlah penduduk terbesar di Tokyo. Terutama berasal dari para pekerja yang mana setiap harinya lakukan perjalanan Travel’Go pulang dan pergi Yokohama-Tokyo.

Kishamichi-Promenade-Wisata-Untuk-Bersantai-Di-Yokohama

Kishamichi Promenade merupakan sebuah jembatan dari kayu yang dulunya di pakai sebagai jalur kereta Japan National Railway di tahun 1911. Jembatan ini menghubungkan antara daratan utama yaitu Kota Yokohama dengan Pelabuhan Yokohama yang berada di Shinko (pulau buatan). Karena sudah tidak lagi di pakai sebagai jalur kereta, maka jembatan ini di pugar.

Lalu kini di pakai untuk menghubungkan Yokohama Port Museum (merupakan tempat kapal Nihon Maru bersandar). Dengan daerah Shinko (pelabuhan Yokohama dan juga Red Brick Warehouses). Ketika berjalan, anda dapat melihat rel besi di bagian atas jembatan yang mana sebagai bukti bahwa jembatan ini dulunya pernah di lalui oleh kereta.

Menikmati Pemandangan

Dari atas jembatan ini anda bisa memandang kanal ataupun selat kecil yang memisahkan bagian Shinko dengan daratan utama dari Kota Yokohama. Berjalan di atas bekas jalur kereta ini tentunya akan memberikan kesan tersendiri. Apalahi ketika melihat bagaimana kayu-kayu serta sekrup yang bergabung untuk bisa menahan kereta yang melewatinya.

Baca Juga : Yokohama Sankeien Garden – Wisata Taman Bersejarah

Saat ini, orang-orang yang berjalan di atasnya akan di suguhkan dengan nilai historis serta pemandangan yang sangat menakjubkan. Memang sudah sepatutnya pemerintah kota Yokohama di berikan apresiasi karena telah merubah jembatan biasa menjadi objek wisata yang terkenal.

Akses Menuju ke Kishamichi Promenade Yokohama

Kishamichi-Promenade-Wisata-Untuk-Bersantai-Di-Kota-Yokohama

Untuk bisa sampai ke tempat wisata ini, tentunya di butuhkan beberapa cara seperti berikut :

Dari Stasiun Shinjuku (Tokyo)

  • Shinjuku Station – Yokohama Station menggunakan JR Shonan Shinjuku Line (tarifnya senilai 540 Yen) selama kurang lebih 30 menit
  • Yokohama Station – Minatomirai Station (Yokohama) menggunakan Yokohama Train Line (tarifnya sebesar 180 Yen) selama kurang lebih 2 menit
  • Shinjuku Station – Shibuya Station menggunakan JR Yamanote Line (sebesar 150 Yen) selama kurang lebih 6 menit
  • Shibuya Station – Minatomirai menggunakan Tokyu Toyoko Line (senilai 440 Yen) selama kurang lebih 28 menit

Dari Tokyo Station

  • Tokyo Station – Yokohama Station menggunakan JR Tokaido Main Line (450 Yen) selama kurang lebih 25 menit
  • Yokohama Station – Minatomirai Station (Yokohama) menggunakan Yokohama Train Line (180 Yen) selama kurang lebih 2 menit

Kunjungi abkhaziya.net untuk dapatkan rekomendasi wisata terbaru dari kami.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *