Kunming – Destinasi Objek Wisata Alam China Yang Memukau

Kunming adalah sebuah danau buatan yang terletak di dalam kompleks Taman Musim Panas di Beijing, China. Danau ini memiliki luas sekitar 2,2 km persegi, dan mencakup sekitar tiga perempat dari luas Taman Musim Panas.

Kunming---Destinasi-Objek-Wisata-Alam-China-Yang-Memukau

Kunming dirancang untuk mewakili praktik berkebun tradisional Cina, yaitu “satu kolam, tiga bukit”. Di dalam danau ini terdapat tiga pulau buatan, yang melambangkan tiga pulau abadi yang disebutkan dalam Klasik Gunung dan Laut Penglai, Yingzhou, dan Fangzhang. Wisata Danau Kunming adalah salah satu daya tarik utama di Taman Musim Panas, yang menawarkan pemandangan yang indah dan sejarah yang kaya.

Berbagai Fitur Dari Danau Kunming Yang Terinspirasi Oleh Pemandangan Alam

Banyak fitur dari Wisata Danau Kunming terinspirasi oleh pemandangan alam dari wilayah selatan Sungai Yangtze. Bagi anda yang ingin mengetahuinya, berikut dibawa ini kami akan memberitahukannya kepada anda:

  • Tanggul Barat. Tempat ini merupakan tiruan dari tanggul terkenal Sudi di Danau Barat di Hangzhou. Tanggul ini memotong secara diagonal bagian selatan danau. Seperti Tanggul Sudi, Tanggul Barat dihubungkan oleh enam jembatan, masing-masing dengan gaya yang berbeda: Jiehu, Binfeng, Yudai, Jing, Lian, dan Liu.
  • Pulau-pulau buatan. Di dalam danau ini terdapat tiga pulau buatan, yang melambangkan tiga pulau abadi yang disebutkan dalam Klasik Gunang dan Laut: Penglai, Yingzhou, dan Fangzhang. Pulau-pulau ini dinamakan Pulau Danau Selatan, Pulau Benteng Bulat, dan Pulau Aula Pandangan Ganggang.
  • Jembatan 17 Busur. Jembatan terbesar di Danau Kunming adalah Jembatan 17 Busur yang menghubungkan tepi timur dengan Pulau Danau Selatan, yang mewakili Penglai. Jembatan ini memiliki panjang 150 meter, lebar 8 meter, dan tinggi 8,6 meter. Jembatan ini memiliki 544 singa batu yang berbeda-beda di atas tiang-tiangnya.

Review Berbagai Lokasi Menarik di Kunming Yang Mampu Membuat Pengunjung Terpukau

Wisata Kunming adalah sebuah kota yang terkenal dengan iklimnya yang sejuk dan pemandangannya yang indah, serta sejarah dan budayanya yang kaya dan beragam. Kunming juga merupakan pusat transportasi dan perdagangan di Asia Tenggara, yang terhubung dengan beberapa negara tetangga melalui kereta api dan jalan raya. Di tempat ini juga terdapat berbagai lokasi menarik Kunming yang dapat dikunjungi oleh wisatawan, berikut dibawa ini kami akan memberitahukannya kepada anda:

1. Dongchuan Red Land

Tempat ini merupakan sebuah destinasi wisata yang terletak di dekat Wisata Kunming, ibu kota dan kota terbesar di provinsi Yunnan, China. Wisata ini menawarkan pemandangan alam yang sangat indah dan unik, yaitu tanah berwarna merah yang membentuk pola-pola menawan dengan tanaman hijau, langit biru, dan awan putih.

Tanah merah ini disebabkan oleh kandungan besi dan aluminium yang tinggi di tanah, yang teroksidasi selama bertahun-tahun. Wisata ini sangat disukai oleh para fotografer dan backpacker, dan disebut sebagai “palet Tuhan” atau “kerajaan warna”. Tempat ini memiliki beberapa lokasi menarik yang bisa dikunjungi, seperti:

Langdadi

Ini adalah sebuah tempat yang memiliki teras-teras sawah yang berbentuk seperti gelombang. Di sini, kamu bisa melihat perpaduan warna merah, hijau, dan kuning yang sangat cantik, terutama pada musim semi dan musim gugur.

Jinxiuyuan dan Qicaipo

Ini adalah dua tempat yang menawarkan pemandangan yang berbeda dari lokasi yang sama. Di sini, kamu bisa melihat tanah merah yang berbukit-bukit, dengan rumah-rumah penduduk yang berwarna putih dan biru. Kamu juga bisa melihat matahari terbit dan terbenam yang sangat spektakuler di sini.

Damakan

Ini adalah tempat terbaik untuk melihat matahari terbit yang menakjubkan di Dongchuan Red Land. Di sini, kamu bisa melihat tanah merah yang diselimuti kabut dan awan, yang menciptakan suasana yang magis dan mistis.

Laolongshu

Ini adalah sebuah pohon cemara yang berusia lebih dari 1.000 tahun, yang dianggap sebagai penjaga tanah merah oleh penduduk setempat. Pohon ini pernah mati selama tiga tahun, tapi kemudian tumbuh kembali dengan kekuatan yang luar biasa. Pohon ini menjadi simbol dari kehidupan dan harapan di Dongchuan Red Land.

Luoxiagou

Ini adalah sebuah lembah yang menjadi tempat terbaik untuk menikmati Travelgo matahari terbenam di Dongchuan Red Land. Di sini, kamu bisa melihat perubahan warna dan cahaya yang luar biasa, yang dipengaruhi oleh angin, awan, dan tanaman. Setiap sudut pandang di sini akan memberikan pemandangan yang berbeda dan menawan.

Yueliangtian

Ini adalah sebuah tempat yang memiliki teras-teras sawah yang berbentuk seperti bulan. Di sini, kamu bisa melihat refleksi cahaya matahari di air, yang membuatnya tampak seperti bulan yang bersinar. Tempat ini sangat indah pada sore hari, ketika matahari mulai terbenam.

Wisata Dongchuan Red Land bisa dikunjungi sepanjang tahun. Tapi waktu terbaik adalah pada bulan Maret, Mei-Juni, dan September-Desember, ketika tanaman dan bunga sedang bermekaran, dan warna tanah merah lebih cerah. Kamu bisa menghabiskan dua hari untuk menjelajahi semua lokasi menarik di sini, dan menginap di desa-desa sekitar, yang menawarkan pengalaman hidup yang sederhana dan asli. Kamu juga bisa berinteraksi dengan penduduk setempat, yang ramah dan bersahaja.

2. Yuantong Temple

Wisata Yuantong Temple adalah sebuah wisata yang menawarkan kesempatan untuk mengunjungi kuil Buddha tertua dan terbesar di Wisata Kunming, China. Kuil ini memiliki arsitektur yang unik, sejarah yang panjang, dan budaya yang beragam. Kuil ini juga dikelilingi oleh kolam dan taman yang indah, dan menjadi pusat kegiatan keagamaan dan budaya di kota ini.

3. Green Lake (Cui Hu)

Wisata Green Lake (Cui Hu) adalah sebuah wisata yang menawarkan kesempatan untuk mengunjungi sebuah danau buatan yang terletak di pusat kota Kunming, China. Danau ini memiliki empat pulau yang dihubungkan oleh jembatan, dan ditanami dengan berbagai macam bunga dan pohon. Danau ini juga menjadi tempat berkumpulnya burung camar berkepala hitam yang bermigrasi dari Siberia setiap musim dingin. Pengunjung dapat menikmati pemandangan danau, memberi makan burung, atau menyewa perahu.

4. Stone Forest (Shilin)

Wisata Stone Forest (Shilin) adalah sebuah wisata yang menawarkan kesempatan untuk mengunjungi sebuah kawasan karst yang memiliki luas sekitar 500 km persegi, dan merupakan salah satu keajaiban alam dunia. Kawasan ini memiliki banyak batu kapur yang berbentuk aneh dan menyerupai pohon, binatang, manusia, atau benda lainnya. Kawasan ini juga memiliki banyak gua, air terjun, danau, dan pegunungan yang menakjubkan. Tempat ini telah diakui sebagai Situs Warisan Dunia oleh UNESCO, dan merupakan tempat yang wajib dikunjungi di Wisata Kunming.

Baca Juga : De Djawatan Hutan Ajaib Bak Negeri Dongeng Di Banyuwangi

5. Jinma Biji Square

Wisata Jinma Biji Square adalah sebuah wisata yang menawarkan kesempatan untuk mengunjungi sebuah alun-alun yang terletak di jantung kota Kunming, China. Alun-alun ini memiliki dua gerbang gapura yang megah, yang melambangkan kuda emas dan ayam jantan giok, yang merupakan simbol dewa matahari dan dewa bulan. Tempat ini juga memiliki banyak bangunan bersejarah, seperti museum, kuil, dan teater. Alun-alun ini menjadi tempat yang ramai dan hidup, terutama pada malam hari, ketika banyak lampu dan pertunjukan yang menghiasi tempat ini.

Fakta Menarik Kunming Yang Membuat Kota Ini Menjadi Terkenal

Saat ini, Wisata Kunming telah menjadi pusat perhatian dari berbagi pengunjung. Pasalnya Kunming menjadi kota terkenal di China karena beberapa alasan, antara lain:

  • Kunming memiliki iklim yang sejuk dan menyenangkan sepanjang tahun, sehingga dikenal sebagai Kota Abadi Musim Semi dan Kota Bunga.
  • Wisata Kunming memiliki sejarah yang panjang dan kaya, serta budaya yang beragam dari 25 kelompok etnis minoritas yang tinggal di sana. Wisata Kunming juga merupakan salah satu dari 24 kota sejarah dan budaya nasional pertama yang diumumkan oleh Dewan Negara Tiongkok.
  • Kunming memiliki pemandangan alam yang indah dan menakjubkan, terutama bentang alam karst yang merupakan salah satu keajaiban dunia.
  • Wisata Kunming merupakan pusat transportasi dan perdagangan di Asia Tenggara, yang terhubung dengan Vietnam, Laos, Myanmar, dan Thailand melalui kereta api dan jalan raya. abkhaziya.net.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *