Kobe Harborland – Wisata Populer Yang Wajib Anda Kunjungi

Kobe Harborland ada dalam jarak pejalan kaki yaitu dari stasiun Kobe serta stasiun Motomachi. Selain itu juga sebagai pusat perbelanjaan, pusat hiburan, restoran, hotel serta berbagai fasilitas lainnya ada di sini. Terdapat sejumlah fasilitas komersial sehingga memungkinkan anda untuk bisa menemukan pusat perbelanjaan di bawah tanah.

Kobe-Harborland-Wisata-Populer-Yang-Wajib-Anda-Kunjungi

Serta berbagai toko modis dan juga restoran yang dapat anda kunjungi. Di tambah lagi terdapat juga kincir ria serta pesiar yang sering kali di sibukkan oleh banyak turis. Anda juga bisa jalan-jalan Travel’Go di sekitaran lanskap kota yang sudah di renovasi dengan sangat indah.

Sebagai Pusat Perbelanjaan

Kobe Harborland merupakan salah satu area perbelanjaan paling maju yang ada di Kobe dengan sejumlah fasilitas yang  tersedia pada area perbelanjaan. Oleh karena itu, anda bisa berbelanja, makan di restoran, ke bioskop, menikmati ruang hiburan pada fasilitas kompleksnya yang besar. Berada di distrik yang di bangun kembali pada sisi barat area dari perkotaan pusat yaitu Chuo-ku, Kobe. Berbagai toko bebas bea juga terus meningkat secara perlahan, sehingga anda bisa datang dan berkunjung.

Menikmati Pemandangan Malam

Ketika malam tiba, pemandangan malam hari tentu sangatlah indah. Yang mana di terangi oleh Kincir Raksasa. Serta di kombinasikan dengan suasana gudang batu bata yang jadi tempat terkenal untuk para wisatawan. Terdapat banyak sekali area yang dapat anda lalui dan nikmati di sekitaran Kobe Harborland.

Baca Juga : Kishamichi Promenade – Wisata Untuk Bersantai Di Yokohama

Wisata Kuliner

Kobe-Harborland-Destinasi-Wisata-Populer-Yang-Wajib-Anda-Kunjungi

Kobe Harborland mempunyai banyak sekali jenis restoran, yang mana mulai dari restoran beratmosfer sampai dengan restoran prasmanan. Di mana melayani keluarga serta bahkan food court. Di sini, anda bisa makan malam sesuai dengan preferensi anda. Anda bisa mencoba memasak di atas kapal Concerto yang mana berangkat dari Harborland.

Anda akan melihat pemandangan Kobe yang mana di kelilingi oleh pegunungan serta laut dari kapal sembari makan siang ataupun malam. Selain itu, ada juga masakan Prancis serta course teppanyaki dan anda bisa menikmati hidangan yang telah di siapkan dari dapur yang ada di kapal. Pada restoran teppanyaki, anda bisa makan sembari melihat koki memasak di hadapan anda.

Mencicipi daging yang sudah di masak dengan halus sembari mengagumi pemandangan yang luar biasa dari koki yang menggunakan teppan besi. Anda bisa membuat kenangan indah tentang liburan anda di kapal yang tidak akan terlupakan abkhaziya.net.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *