Museum Nasional Nara – Wisata Sambil Belajar Sejarah & Budaya

Museum Nasional Nara – Berada pada kawasan Kuil Todaiji, Nara Park dan Kuil Kasuga-Taisha yang bersejarah, anda dapat berkunjung ke Museum Nasional Nara. Anda dapat melihat berbagai benda seni Buddha di dalam museum ini. Di antaranya arca, patung, lukisan, berbagai pajangan dinding, tulisan ataupun kaligrafi serta alat-alat yang di pakai dalam upacara keagamaan Buddha. Semua benda tersebut di pajang dengan baik sesuai dengan masa ataupun fungsi, periode serta pembuatnya.

Museum-Nasional-Nara-Wisata-Sambil-Belajar-Sejarah-Dan-Budaya

Anda juga dapat melihat perkembangan seni Buddha yang mana terus maju seiring dengan berjalannya waktu. Selain itu, terdapat relawan (biasanya pelajar ataupun mahasiswa) yang sudah siap untuk menemani anda berkeliling museum. Mereka akan memberikan penjelasan tentang benda-benda pada Museum seni Buddha yang terbesar di Jepang ini. Ayo simak ulasan yang sudah Travel’Go sediakan berikut sampai selesai untuk tahu lebih banyak informasi tentang museum ini.

Belajar Tentang Sejarah Dan Kebudayaan Buddha

Museum ini tidak hanya memiliki tujuan untuk menampilkan berbagai benda kesenian Buddha. Tetapi juga memberikan kesempatan untuk para pengunjung agar lebih mengenal serta mempelajari kesenian Buddha secara lebih dalam. Selain dapat bertanya pada para relawan, anda juga bisa bergabung ke dalam kuliah umum ataupun seminar. Yang mana di adakan pada museum ini. Kuliah umumnya gratis dan di adakan pada setiap hari Sabtu yang di mulai pada jam 13.30 sampai 15.00. Tentunya dengan pembicara dosen, kolektor benda seni dan juga kurator museum.

Baca Juga : Kanazawa Castle – Nikmati Keindahan Ikon Wisata Yang Populer

Akses Ke Museum Nasional Nara

Museum-Nasional-Nara-Wisata-Sambil-Belajar-Sejarah-&-Budaya

Anda bisa berkunjung ke wisata ini dari 3 kota dengan rute sebagai berikut :

Dari Kyoto

Jika anda berkunjung dari Stasiun Kyoto maka bisa menggunakan kereta JR Nara Rapid Line (keberangkatan tersedia setiap 30 menit). Hingga sampai stasiun kereta JR Nara, dengan durasi perjalanan yaitu selama 44 menit dan harga tiket sebesar 710 yen. Gratis jika anda memakai JR Rail Pass. Sementara, kalau anda dari Stasiun Nara, maka anda bisa berjalan kaki selama 15 menit (900 meter) agar tiba di Museum.

Dari Tokyo

Kalau anda ingin ke Nara dari Tokyo, maka cara paling mudah dan termurah yaitu dengan menggunakan Shinkansen Nozomi menuju Stasiun Kyoto. Yang mana dari Kyoto nada bisa menggunakan JR Nara Rapid Line.

Dari Osaka

Sementara jika anda dari Stasiun Osaka, maka anda bisa menggunakan kereta JR Yamatoji Rapid Line (keberangkatan ada setiap jamnya). Tiba di stasiun kereta Nara kurang lebih selama 50 menit dengan harga tiket sebesar 800 yen. Dari Stasiun Nara, anda dapat berjalan kaki selama 15 menit (900 meter) agar tiba di Museum Nasional Nara Park abkhaziya.net.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *