Jeju Eco Land Theme Park – Wisata Taman Bermain Paling Seru

Jeju Eco Land Theme Park adalah sebuah taman bermain yang mempunyai keistimewaan seperti kereta api uap. Bukan seperti kereta pada umumnya, kereta api ini di buat pada tahun 1800 oleh Inggris. Sehingga telah di pastikan bahwa umur kereta api Eco Land sudah sangat tua. Tetapi jangan salah karena kondisi mesin kereta uap di Eco Land ini masih cukup normal serta terawat. Sehingga anda dapat berkeliling dan menjejalah hutan Gotjawal dengan cara menaiki kereta berwarna merah dengan nuansa otentik.

Jeju-Eco-Land-Theme-Park-Wisata-Taman-Bermain-Paling-Seru

Hutan Gotjawal dapat di katakan sebagai hutan yang unik di mana semua ekosistemnya terbentuk dalam hamparan batu vulkanik. Selain bisa melihat pemadangan alam yang sangat eksotis, anda juga dapat di bawa ke Stasiun Eco Bridge. Di mana view dari stasiun ini juga sangatlah menarik karena ada sebuah dek air yang berukuran 300 meter. Serta membentang di atas danau Eco Land yang seluas 66.000 meter persegi.

Destinasi Wisata ini adalah salah satu area yang terkenal dengan pemandangan danau serta berbagai tanaman yang mengelilingi air. Jika sudah puas mengagumi pesona alam yang ada di Eco Bridge maka perjalanan anda akan di lanjutkan ke Picnic Garden Station. Di mana tempat ini mempunyai taman bermain khusus untuk anak-anak. Sehingga anda bisa membiarkan anak anda untuk bermain aktif di Picnic Garden Stasion namun tetap harus dalam pengawasan anda. Kereta uap masih akan terus membawa anda untuk menyusuri keindahan di Eco Land dan menuju ke Flower Garden Stasion Travel-Go.

Baca Juga : Juknokwon –Wisata Dengan Pemandangan Indah Dan Sejuk

Harga Tiket Wisata Jeju Eco Land Theme Park

Eco-Land-Theme-Park-Wisata-Taman-Bermain-Paling-Seru

Untuk bisa masuk dan menikmati wisata ini, tentunya anda perlu membayar tiket masuk. Yang mana untuk tarifnya sendiri berbeda per kategorinya. Anda yang sudah dewasa harus mengeluarkan uang senilai Rp. 179.850, lalu reja sebesar Rp 157.740 dan anak-anak sejumlah Rp 132.680. Perlu anda ingat bahwa harga tersebut dapat berubah sesuai dengan ketentuan pengelola wisata tersebut.

Akses Wisata Jeju Eco Land Theme Park

Untuk anda yang ingin berkunjung ke tempat wisata ini namun bingung bagaimana caranya. Anda dapat menyewa mobil pribadi jika berlibur bersama dengan keluarga. Namun jika anda ingin agar lebih hemat budget maka anda bisa memakai transportasi umum seperti Bus.

Wisata Yang Ada Di Jeju Eco Land Theme Park

Ada banyak sekali obyek wisata yang ada di sekitar Eco Land Theme Park dan bisa anda kunjungi. Di antaranya yaitu melakukan tapak tilas di Taman Batu Jeju. Yang mana, Taman Batu Jeju tidak hanya mempunyai bebatuan kokoh dengan karakter yang unik namun juga menyediakan ruang sejarah serta budaya yang menyuguhkan keanekaragaman Pulau Jeju. Anda juga bisa mengagumi Karya Tuhan yang di Kawah Sangumburi antara lain pohon maple, pohon magnolia dan masih banyak lain. Tidak hanya sampai disitu, anda juga bisa menjelajahi keindahan dari Pantai Hamdeok.

Itulah beberapa informasi yang bisa abkhaziya.net berikan seputar wisata Jeju Eco Land Theme Park kepada anda.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *