Lotte World – Taman Hiburan Terbesar Dan Termegah Didunia

Lotte World adalah sebuah taman hiburan yang terletak di kota Seoul, Korea Selatan. Taman ini dioperasikan oleh Lotte Group, sebuah konglomerat bisnis yang bergerak di berbagai bidang, seperti hotel, ritel, makanan, dan kimia. Taman ini dibuka pada tahun 1989, dan diklaim sebagai taman hiburan dalam ruangan terbesar di dunia.

Lotte-World-Taman-Hiburan-Terbesar-Dan-Termegah-Didunia

Tempat ini memiliki banyak pilihan dalam hal hiburan, kuliner, dan belanja. Kamu bisa menonton berbagai pertunjukan, seperti parade, musikal, dan akrobatik, yang diselenggarakan di berbagai tempat di taman ini. Disini juga kamu juga bisa menikmati berbagai jenis makanan dan minuman, dari makanan cepat saji hingga makanan khas Korea, yang tersedia di berbagai restoran, kafe, dan gerai di taman ini. Kamu juga bisa berbelanja berbagai barang dan souvenir, dari mainan hingga pakaian, yang dijual di berbagai toko dan kios di taman ini.

Taman ini juga memiliki banyak fasilitas dan layanan yang memudahkan dan menyenangkan pengunjung. Kamu bisa menggunakan WiFi gratis, penyimpanan barang, dan peminjaman kursi roda di taman ini. Disini juga kamu bisa menggunakan aplikasi Lotte World untuk mendapatkan informasi terkini, peta, dan kupon diskon di taman ini. Kamu juga bisa menginap di hotel Lotte World, yang terletak di sebelah taman ini, dan menawarkan kamar-kamar yang nyaman dan mewah.

Berbagai Tempat Menarik Yang Ada di Lotte World

Jika anda mengunjungi wisata Lotte World ini, maka ditempat ini terdapat begitu banyak tempat-tempat menarik yang dapat anda kunjungi. Sehingga ditempat ini bukan hanya satu lokasi aja yang dapat anda kunjungi, bagi anda yang ingin mengetahui berbagai tempat menarik di Lotte World ini. Berikut dibawa ini kami akan menjelaskannya:

1. Adventure

Tempat ini merupakan sebuah bagian dari taman hiburan Lotte World yang terletak di dalam ruangan. Taman ini memiliki empat lantai dengan tema-tema yang berbeda, seperti Plaza, Global Fair, American Adventure, dan European Adventure. Adventure Lotte World adalah salah satu taman hiburan dalam ruangan terbesar di dunia, yang menawarkan pengalaman dan hiburan yang beragam dan berkualitas.

Taman ini juga memiliki berbagai fasilitas dan layanan yang memudahkan dan menyenangkan pengunjung, seperti WiFi gratis, penyimpanan barang, dan peminjaman kursi roda. Taman ini juga memiliki sebuah museum yang menampilkan sejarah dan budaya Korea dari zaman prasejarah hingga modern. Di sini, kamu bisa merasakan suasana dan budaya dari berbagai negara dan zaman, seperti Mesir, Roma, Prancis, dan Amerika Serikat. Kamu juga bisa melihat replika dari berbagai bangunan dan monumen terkenal, seperti Piramida, Colosseum, Eiffel Tower, dan Statue of Liberty. Kamu juga bisa menikmati berbagai wahana, atraksi, dan pertunjukan yang menarik dan seru, seperti:

Flume Ride

Tempat ini merupakan sebuah wahana yang terdapat di Adventure, bagian dalam ruangan dari taman hiburan Lotte World. Wahana ini menawarkan petualangan yang seru dan menegangkan, dengan bertema seputar zaman Jurassic. Kamu bisa naik Travel’go perahu berbentuk batang kayu yang berisi empat orang, dan masuk ke dalam hutan belantara yang dipenuhi dengan dinosaurus yang hidup dan bergerak. Kamu juga akan melewati beberapa air terjun dan terjun bebas dari ketinggian yang cukup tinggi, sehingga kamu bisa merasakan sensasi basah dan dingin. Wahana ini cocok untuk kamu yang suka tantangan dan sensasi, tetapi tidak disarankan untuk kamu yang takut ketinggian, air, atau dinosaurus.

Giant Loop Comet Express

Tempat ini merupakan sebuah wahana yang terletak di Adventure, bagian dalam ruangan dari taman hiburan Lotte World. Wahana ini menawarkan petualangan yang seru dan futuristik, dengan kursi yang berputar 360 derajat. Kamu bisa merasakan sensasi seperti menaiki sebuah komet yang terbang di ruang gelap. Wahana ini bisa menampung 26 orang dalam satu kali perjalanan. Wahana ini cocok untuk kamu yang suka tantangan dan sensasi, tetapi tidak disarankan untuk kamu yang takut ketinggian, gelap, atau mabuk.

Ghost House

Tempat ini merupakan sebuah wahana yang terdapat di Adventure, bagian dalam ruangan dari taman hiburan Lotte World. Wahana ini menawarkan petualangan yang seru dan menegangkan, dengan bertema seputar rumah hantu yang dipenuhi dengan hantu, mayat hidup, dan makhluk-makhluk mengerikan lainnya. Kamu bisa masuk ke dalam wahana ini dengan berjalan kaki atau naik kereta yang bergerak secara otomatis. Kamu juga akan mendengar suara-suara yang menakutkan dan melihat efek-efek khusus yang realistis. Wahana ini cocok untuk kamu yang suka tantangan dan sensasi, tetapi tidak disarankan untuk kamu yang takut hantu, gelap, atau mabuk.

2. Magic Island

Tempat ini merupakan bagian dari taman hiburan Lotte World yang terletak di luar ruangan. Taman ini memiliki pemandangan yang indah dan romantis dari danau, gunung, dan kota, terutama saat matahari terbenam atau malam hari. Kamu juga bisa melihat simbol dari Lotte World, yaitu Magic Castle, yang merupakan sebuah istana bergaya Eropa yang megah dan cantik.

Taman ini memiliki 17 wahana yang berbeda, yang dibagi menjadi tiga kategori, yaitu Thrill, Family, dan Kids. Wahana-wahana Thrill adalah wahana yang menawarkan sensasi dan adrenalin yang tinggi. Magic Island ini terletak di tengah-tengah Danau Seokchon, dan memiliki berbagai wahana yang menantang dan spektakuler, seperti Atlantis, Gyro Drop, Gyro Swing, dan French Revolution.

Taman ini memiliki berbagai pertunjukan dan parade yang menampilkan musik, tari, dan kostum yang spektakuler. Kamu bisa menonton pertunjukan seperti Moonlight Parade, yang merupakan sebuah parade malam yang menampilkan lampu-lampu yang berkilauan dan karakter-karakter Lotte World, Magic Flute, yang merupakan sebuah pertunjukan musikal yang bercerita tentang seorang pangeran yang mencari cinta sejatinya dengan bantuan sebuah suling ajaib, dan Magic Pop, yang merupakan sebuah pertunjukan tari yang menampilkan lagu-lagu populer dan gerakan-gerakan yang enerjik.

Baca Juga : Wisata Panorama Pabangbon Pesona Alam Bogor Yang Tak Terlupakan

3. Lotte World Aquarium

Tempat ini merupakan sebuah akuarium yang terletak di Wisata Lotte World Tower, gedung tertinggi keenam di dunia, di kota Seoul, Korea Selatan. Akuarium ini memiliki lebih dari 650 spesies dan 55.000 ekor ikan dan hewan laut, yang dipamerkan di 13 zona yang bertema seputar berbagai habitat air di dunia. Kamu bisa melihat berbagai jenis ikan dan hewan laut, seperti hiu, paus, penguin, anjing laut, dan ubur-ubur. Kamu juga bisa menikmati berbagai aktivitas, seperti menyelam, memberi makan, dan berinteraksi dengan hewan-hewan tersebut.

Akuarium ini memiliki sebuah rute pengunjung yang panjangnya sekitar 840 meter, yang dimulai dari zona sungai Korea. Dilanjutkan dengan lima zona laut yang berbeda, dan diakhiri dengan zona kutub. Tempat ini memiliki beberapa wahana dan pertunjukan yang menarik dan edukatif, seperti Ocean Balloon, yang merupakan sebuah balon udara yang bisa membawa kamu ke ketinggian 35 meter untuk melihat pemandangan akuarium dari atas, Ocean Express, yang merupakan sebuah kereta yang bisa membawa kamu ke berbagai zona dengan cepat dan nyaman, Ocean Arena, yang merupakan sebuah panggung yang menampilkan pertunjukan hewan laut yang lucu dan menggemaskan, dan Ocean Lab, yang merupakan sebuah laboratorium yang menampilkan berbagai penelitian dan konservasi yang dilakukan oleh akuarium.

4. Lotte World Folk Museum

Tempat ini merupakan sebuah museum di Seoul, Korea Selatan, yang menampilkan budaya dan sejarah Korea melalui tampilan miniatur, model skala, dan patung lilin bergerak. Museum ini terletak di dalam Wisata Lotte World, sebuah taman hiburan raksasa yang memiliki area dalam ruangan dan luar ruangan. Pengunjung museum dapat menikmati melihat desa-desa dari berbagai periode sejarah, mulai dari zaman batu hingga zaman modern. Ada juga ruang kerajinan di mana pengunjung dapat melihat kerajinan tradisional yang dibuat. Museum ini memiliki fasilitas pendidikan anak-anak yang menjalankan berbagai program ramah anak selama liburan sekolah. Museum ini dibuka sepanjang tahun dan biaya masuknya termasuk dalam tiket harian untuk Lotte World Adventure & Magic Island.

Akses Menuju Ke Lotte World

Untuk pergi ke Wisata Lotte World dari Indonesia, Anda perlu terlebih dahulu terbang ke Seoul, Korea Selatan. Setelah tiba di bandara Incheon atau Gimpo, Anda bisa naik kereta bawah tanah atau bus menuju Lotte World. Berikut adalah beberapa cara untuk naik kereta bawah tanah atau bus ke Lotte World:

  • Dengan kereta bawah tanah: Gunakan Seoul Subway Line 2 (hijau) atau Line 8 (merah muda) untuk turun di Jamsil Station. Keluarlah dari Exit 4 dan berjalanlah sekitar 300 meter ke arah Lotte World Mall. Masuklah ke Lotte World Mall dan ikuti petunjuk arah menuju Wisata Lotte World Adventure.
  • Dengan bus: Anda bisa naik bus nomor 5002 dari Gangnam Station (Line 2) atau Jamsil Station (Line 2 atau 8) dan turun di Wisata Lotte World Bus Stop. Bus ini beroperasi setiap 15 menit dari pukul 05.30 hingga 23.00. Dari sana, Anda bisa berjalan kaki sekitar 5 menit menuju Lotte World Mall dan Lotte World Adventure. abkhaziya.net.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *