Wisata Macau – Destinasi Liburan Yang Menyenangkan

Wisata Macau merupakan sebuah kota serta daerah administratif khusus yang ada di Republik Rakyat Tiongkok. Dan berada pada bagian barat Delta Sungai Mutiara yang mana bermuara di Laut Tiongkok Selatan. Lalu kota ini memiliki daya tarik yang mungkin sedikit berbeda dari sebagian besar kota di Asia Timur, yang mempunyai nuansa oriental.

Wisata-Macau-Liburan-Yang-Menyenangkan

Terdapat banyak destinasi wisata di Macau yang justru malah memberikan kesan bahwa anda seperti tengah berada di Portugal. Bagaimana tidak, di Macau masih ada banyak sekali peninggalan arsitektur kolonial yang sangat terpelihara dengan baik. Bahkan di sana masih terdapat jalanan berbatu yang sangatlah klasik serta menarik untuk di jelajahi Travel’Go.

Macao Science Centre

Bangunan Macao Science Centre adalah hasil rancangan dari Arsitek Amerika yang berdarah China yaitu Leoh Ming Pei. Tempat ini menjadi pusat pameran, planetarium serta konvensi. Bentuk bangunannya sangatlah keren. Bagaimana tidak, Macao Science Centre di bangun dengan bentuk yang asimetris, di mana berbentuk kerucut dengan jalan spiral serta atrium besar di dalamnya. Ruang konvensi mempunyai empat tema utama di antaranya yaitu anak-anak, ilmu lingkungan dan teknologi. Serta hidup dengan konsep pameran interaktif di balik ilmu pendidikan sains. Kalau berkunjung ke sini, anda akan di beriksn kacamata khusus, untuk dapat melihat gambar 3D yang mana di proyeksikan pada layar planetarium.

Baca Juga : Macau – Rekomendasi Spot Foto Terbaik Dan Wajib Dikunjungi

Macao Museum of Art

Macao Museum of Art adalah bangunan berlantai lima, yang mempunyai luas yaitu 4.000 meter persegi. Museum ini sudah sepenuhnya di dedikasi untuk seni di Macau. Tidak hanya ruang pameran, museum ini juga mempunyai fasilitas lainnya, seperti perpustakaan multimedia, auditorium serta masih banyak lainnya. Yang paling penting dari fasilitas dan membuat museum ini terasa beda yaitu seringnya mengundang para ahli seni. Di mana tidak hanya dari dalam tetapi juga luar negeri guna membahas dan menjelajahi secara luas tentang seni.

Kun lam Ecumenical Centre

Wisata-Macau-Destinasi-Liburan-Yang-Menyenangkan

Kun lam Ecumenical Centre jadi pusat informasi tentang Taoisme, Buddhisme serta Konfusianisme. Di atasnya ada patung besar yang di dedikasikan untuk Dewi Kun lam [Dewi Welas Asih]. Patung ini mempunyai tinggi yaitu 20 meter serta terbuat dari perunggu khusus. Yang mana pada bagian kubah yang berbentuk bunga teratai.

Ada juga replika bangunan Roma, Colosseum si benteng pertahanan ala Timur Tengah. Asal dari Alladin yang di sulap jadi pusat perbelanjaan serta convention center dan juga replika Istana Potala-Tibet. Di dalam juga ternyata ada tempat bermain roller coaster abkhaziya.net.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *