Kamogawa SeaWorld – Wisata Aquarium Untuk Liburan Keluarga

Kamogawa SeaWorld ada di tepi pesisir timur prefektur Chiba serta menghadap secara langsung ke Samudera Pasifik. Selain itu, wisata ini juga di kenal dunia karena mempunyai satu-satunya pertunjukan yang mana melibatkan paus pembunuh. Tidak hanya dari pertunjukan beluga, walrus, lumba-lumba, anjing laut serta singa lautnya saja yang juga membuat pengunjung terperangah kagum.

Kamogawa-SeaWorld-Wisata-Aquarium-Untuk-Liburan

Seperti halnya motto dari Kamogawa SeaWorld yaitu “Bertemu dengan Alam Laut”, pada area bangunan utama akuarium di sepanjang pantai. Anda dapat melihat serta mengamati kehidupan lebih dari sebanyak 11.000 hewan-hewan laut dari 800 spesies yang berbeda. Sehingga menjadikan akuarium ini sebagai salah satu objek wisata favorit di Chiba serta Tokyo, khususnya untuk keluarga Travel’Go.

Harga Tiket Masuk Wisata

Untuk harga tiket masuk wisata Kamogawa SeaWorld yaitu sebesar 2.800 untuk orang dewasa, lalu 1.400 untuk anak SD dan juga SMP. Selain itu, ada juga GoGo tiket dengan harga 5.500 yen (untuk dewasa) lalu 4.600 yen (untuk anak SMP) serta 2.750 yen (untuk anak-anak). Yang mana termasuk dalam tiket masuk wisata ini serta tiket bus pulang-pergi dari Stasiun Tokyo. GoGo tiket juga dapat anda beli di Keisei Highway Bus Lounge pada seberang pintu keluar dari Yaesu Stasiun Tokyo.

Baca Juga : Wisata Macau – Destinasi Liburan Yang Menyenangkan

Di buka pada setiap hari dari pukul 04.00 pagi sampai dengan 02.00 keesokan harinya. Tempat keberangkatan bus tersebut ada di depan South Exit Tokyo Station dengan nama halte busnya yaitu Aqusea. Yang paling pagi yaitu berangkat pada pukul 08.40 dari Tokyo Station lalu kembali pada pukul 16.00 dari Kamogawa Seaworld. Dengan keberangkatannya pada setiap 40 menit.

Cara Menuju Kamogawa SeaWorld

Kamogawa-SeaWorld-Wisata-Aquarium-Untuk-Liburan-Keluarga

Untuk bisa sampai ke wisata ini, anda bisa menggunakan dua cara yaitu :

Menggunakan Kereta Dari Stasiun Tokyo

Pertama, dari Stasiun Tokyo, anda dapat menggunakan kereta api JR Keiyo Line serta JR Sotobo Line hingga Stasiun Awa-Kamogawa. Lama perjalanannya yaitu sekitar 150 menit dan harga tiketnya yaitu sebesar 2.270 yen. Dari Stasiun Awa-Kamogawa, ada bus shuttle yang gratis menuju ke Kamogawa SeaWorld dengan lama perjalanan yaitu sekitar 10 menit.

Menggunakan Bus Dari Stasiun Tokyo

Dari pintu keluar selatan (Yaesu) pada Stasiun Tokyo, anda dapat naik bus Aqusea hingga ke Stasiun Awa-Kamogawa dengan durasi perjalanan selama 120 menit. Dari Stasiun Awa-Kamogawa, ada bus shuttle yang gratis menuju ke Kamogawa SeaWorld dan lama perjalanannya yaitu sekitar 10 menit abkhaziya.net.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *