Kastil Osaka – Wisata Taman Bersejarah Di Jepang

Kastil Osaka merupakan salah satu kastil yang paling terkenal serta bersejarah di Jepang. Kastil ini jadi simbol kota Osaka pada wilayah Kansai. Serta berperan penting dalam proses penyatuan Jepang di abad ke-16 pada masa Azuchi-Momoyama. Kastil ini juga mjadi saksi bisu dari sejumlah  pertempuran serta pergolakan politik yang terjadi di Jepang selama sekian abad.

Kastil-Osaka-Wisata-Taman-Bersejarah-Di-Jepang

Kastil Osaka mempunyai arsitektur yang megah serta menawan dengan menara utamanya berdiri di bagian atas dua buah platform. Yang mana di kelilingi oleh tembok batu serta parit. Menara utama ini mempunyai lima lantai di bagian luar serta delapan lantai di dalam. Serta di bangun di bagian atas sebuah fondasi batu yang cukup tinggi untuk melindungi para penghuninya dari serangan musuh. Menara utama ini juga di hiasi oleh sejumlah ornamen emas antara lain naga, harimau serta shachi.

Tiket Masuk Menara Kastil Osaka

Untuk harga tiket masuknya yaitu sebesar 600 yen bagi orang dewasa serta gratis untuk anak-anak di bawah usia SMP. Jika anda juga ingin berkunjung ke Museum Sejarah Osaka, maka anda dapat membeli tiket terusan. Yang mana untuk Kastil Osaka serta Museum Sejarah Osaka dengan harga 900 yen. Tidak hanya itu, tersedia juga tiket terusan dengan harga 2000 yen. Dengan tiket Travel’Go ini anda dapat memperoleh tiket masuk wisata ini serta tiket naik bus air untuk menyusuri sungai-sungai pada pusat kota Osaka.

Baca Juga : Kamogawa SeaWorld – Wisata Aquarium Untuk Liburan Keluarga

Jam Operasional Wisata

Wisata ini di buka pada pukul 09.00 sampai dengan 17.00 (pintu masuk akan di buka hingga pukul 16.30). Namun, jam operasionalnya akan lebih panjang di saat musim sakura, libur golden week serta musim panas.

Lalu untuk Musim Sakura yaitu pada tanggal 24 Maret hingga 8 April 2018 dan di buka pada pukul 09.00 sampai 9.00 (pintu masuk akan di buka hingga jam 18.30).

Sedangkan pada hari libur Golden Week yaitu tanggal 28 April sampai 6 Mei 2018. Wisata di buka pada pukul 9.00 hingga 18.00 (pintu masuk akan di buka hingga pukul 17.30).

Cara Menuju Ke Wisata Kastil

Kastil-Osaka-Wisata-Taman-Bersejarah

Terdapat 8 stasiun yang lokasinya dekat dengan Kastil Osaka. Taman tempat Kastil Osaka sangatlah luas jadi bisa di jangkau dari beberapa stasiun sekaligus. Berikut ini kami berikan dua cara menuju wisata kastil.

  • Stasiun Osakajokoen untuk anda yang datangnya dari Stasiun Osaka. Di mana, stasiun Osakajokoen ini di lewati oleh loop line Osaka (jalur lingkar Osaka) yang mulai dan berakhir pada Stasiun Osaka. Anda dapat sampai ke Stasiun Osakajokoen dalam waktu selama 10 menit dari Stasiun Osaka di pusat kota.
  • Stasiun Tanimachi Yonchoume untuk anda yang dekat dengan Menara Kastil Osaka. Terdapat dua jalur kereta bawah tanah yang mana melewati Stasiun Tanimachi Yonchoume yaitu Jalur Tanimachi serta Jalur Chuo. Stasiun ini adalah stasiun paling dekat dari gerbang utama Kastil Osaka. Sehingga sangat pas untuk di gunakan jika anda ingin masuk dari gerbang depan kastil abkhaziya.net.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *