Poo Poo Land Seoul – Wisata Unik Dan Menyenangkan Di Korea

Poo Poo Land Seoul adalah objek wisata indoor yang baru di bangun pada tahun 2016 untuk melengkapi tempat liburan wisatawan lokal maupun internasional. Terletak di lantai bawah tanah pada Gedung Bebas Tugas SM, Poo Poo Land dapat menjadi taman bermain untuk semua kalangan. Baik dari usia, gender maupun kebangsaan. Sehingga anda bisa mengajak keluarga anda untuk menikmati beragam aktivitas seru di area dengan luas 220 meter persegi ini.

Poo-Poo-Land-Seoul-Wisata-Unik-Dan-Menyenangkan-Di-Korea-Selatan

Yang mana mulai dari berpose keren di Poo Photo Zone, lalu berpesta di rumah mini serta menari bebas bersama dengan Poo Party Zone. Tidak mau ketinggalan dengan melakukan atraksi unik dan menemukan toilet rahasia serta melewati replika usus kecil dan usus besar manusia. Tentu saja Dynamic Digestion Maze yang membuat sehingga perjalanan wisata anda menjadi semakin seru. Oleh karena itu, jangan sampai anda melewatkan kesempatan unik untuk berkunjung ke Travel-Go Poo Poo Land Seoul bersama dengan keluarga anda.

Cara menuju Poo Poo Land Seoul

Untuk bisa sampai ke tempat wisata ini, anda bisa menggunakan cara berikut.

  • Pertama, anda bisa menaiki Subway dengan kereta pada Jalur 1 ke Jonggak Station lalu ambil jalan keluar lewat Exit 3.
  • Kemudian belok ke kiri di simpang pertama dengan perjalanan akhir berjalan selama kurang lebih 3 menit agar bisa sampai ke lokasi wisata.

Baca Juga : Gunung Halla – Wisata Paling Tinggi Di Korea Selatan

Hal Apa Saja Yang Ada Disana

Poo-Poo-Land-Seoul-Unik-Dan-Menyenangkan-Di-Korea-Selatan

Objek wisata yang berada di sekitar Poo Poo Land Seoul cukup menarik dan tidak akan membuat anda mati gaya. Hal itu karena tersedia destinasi pilihan yang asik dan menarik. Sehingga secara otomatis anda akan menikmati waktu yang menyenangkan bersama dengan keluarga saat berlibur ke Korea.

Bermain Di Dynamic Maze

Jika anda menyukai suatu tantangan atau aksi maka tidak ada salahnya untuk mencoba objek wisata yang satu ini. Di mana bisa membuat anda merasakan keseruan bermain pada wahana indoor yang terbaik. Siapkan mental serta fisik anda untuk bisa menghadapi 16 rintangan yang sudah di rancang dengan sangat baik. Sehingga kegiatan hiburan anda bersama dengan sahabat atau keluarga jadi lebih menyenangkan. Namun perlu anda ingat bahwa jangan pernah memasuki ruangan ini dengan perut yang kosong. Karena wahana yang ada di Dynamic Maze butuh energi yang cukup banyak untuk bisa memecahkan misi.

Anda juga di wajibkan untuk meninggalkan ponsel, kamera serta barang-barang pribadi lainnya pada loker yang sudah di sediakan khusus untuk pengunjung. Namun jika anda kewalahan untuk menerima tantangan pada setiap misinya maka di bolehkan untuk menekan tombol SOS.  Staff akans segera datang dan membantu anda untuk keluar dari arena permainan di Dynamic Maze.

Kuliner Lezat di Poop Cafe

Usai memuaskan diri dengan menikmati beragam atraksi di Poopoo Land atau anda dapat berhenti sejenak untuk singgah di kafe yang mempunyai menu istimewa. Poop Café menyediakan sejumlah menu yang lezat, salah satunya yaitu kudapan snack kacang merah. Walaupun bentuknya aneh namun jangan di Tanya tentang rasa yang di tawarkan. Makanan ini jamin akan melelehkan mulut anda. Sambil menikmati kudapan yang lezat anda dapat menyeruput kopi yang di sajikan pada gelas yang berbentuk toilet untuk menghangatkan tubuh anda abkhaziya.net.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *