Hiroshima Castle – Wisata Istana Yang Indah Dan Megah

Hiroshima Castle atau Istana Hiroshima merupakan suatu objek wisata sangatlah popular di Hiroshima. Istana ini pertama kali di bangun pada tahun 1591 oleh Mori Terumoto lalu di jadikan sebagai tempat tinggal bagi keluarga Fukushima, Terumoto serta Asano secara turun- temurun. Seperti beberapa istana lainnya yang terdapat di Jepang, seperti Istana Kaisar Jepang ataupun Istana Kaisar Kyoto dan Istana Hiroshima. Yang mana di kelilingi oleh taman luas serta indah.

Hiroshima-Castle-Istana-Yang-Indah-Dan-Megah

Dengan adanya ratusan pohon sakura serta pohon maple yang tumbuh pada area taman. Ada pemandangan musim semi serta musim gugur yang terbaik di Hiroshima. Walaupun sempat hancur karena bom atom pada tahun 1945, namun Hiroshima Castle selesai di bangun kembali di tahun 1958. Yang mana dengan bentuk yang mirip seperti aslinya.

Apa Saja Yang Ada Di Hiroshima Castle

Hiroshima Castle terdiri dari 5 lantai. Oleh karena itu, kita dengan gampang bisa menemukannya. Kita daat masuk ke dalam bangunan yang saat ini di fungsikan sebagai museum. Yang mana kita dapat belajar sejarah kota Hiroshima juga sejarah Istana Hiroshima. Serta proses perbaikan istana setelah bom atom terjadi dan menghancurkan hampir seluruh area kota. Di sini, anda juga dapat melihat pemandangan yang sangat indah dari kota Hiroshima. Dengan adanya pepohonan yang lebat, sungai besar yang membelah kota serta pengaturan gedung-gedung kantor dan juga apartemen Travel’Go yang asri.

Baca Juga : Kuil Itsukushima – Wisata Religi Yang Megah Di Pulau Miyajima

Pada awal musim semi, ada area taman Hiroshima Castle yaitu salah satu spot hanami favorit dari penduduk kota. Total terdapat 450 pohon bunga sakura yang tumbuh dengan rapi pada tepi-tepi kanal. Usai mengelilingi kompleks Hiroshima Castle Serta menikmati pemandangan taman dan kanal yang asri, teman-teman dapat melanjutkan perjalanan ke museum Atomic Bomb Dome (10 menit berjalan kaki). Yang jadi saksi bisu dahsyatnya ledakan bom pada masa perang dunia kedua.

Cara Ke Istana Hiroshima

Terdapat beberapa cara untuk anda bisa sampai dari Hiroshima yaitu :

Berkunjung Dari Hiroshima

Dari stasiun kereta JR Hiroshima anda bisa naik kereta trem dan turun pada halte Kamiyacho. Lama perjalanan yaitu sekitar 10 menit, dengan harga tiket mencapai 160 yen. Dari halte trem ini, kita akan tinggal berjalan kaki selama sekitar 10 menit hingga ke area Hiroshima Castle.

Berkunjung Dari Tokyo

Dari Stasiun Tokyo atau Stasiun Shinagawa anda dapat mengambil kereta api, JR Tokaido Shinkansen hingga Stasiun Hiroshima. Terdapat tiga jenis kereta yang dapat anda gunakan. Pertama kereta Nozomi dengan waktu yaitu 238 menit dan harga tiket mencapai 18.040 yen untuk kursi biasa. Lalu 19.080 yen untuk kursi pesanan ataupun dapat juga menggunakan kereta Hikar. Dengan 323 menit dan harga tiket yaitu 18.040 yen untuk kursi biasa serta 18.560 yen untuk kursi pesanan. atau Kodama (340 menit). Kemudian Kereta Hikari serta Kodama masuk ke dalam cakupan JR Pass. Dari Stasiun Hiroshima anda bisa ikuti langkah berkunjung dari Hiroshima abkhaziya.net.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *