Akuarium Nagoya – Wisata Aquarium Yang Indah Dan Megah

Akuarium Nagoya lengkapi deretan akuarium paling megah serta luar biasa yang ada di Jepang. Sebut saja seperti Akuarium Kaiyukan Osaka juga Miyajima Aquarium di pulau yang cantik yaitu Miyajima. Serta Yokahama Hakeijima dengan adanya ribuan spesies hewan laut dan penguin yang lengkap dengan berbagai atraksi. Juga show yang selalu bisa memukau para pengunjung. Akuarium Nagoya berada tepatnya di tepi laut Teluk Ise serta berselebahan langsung dengan pelabuhan Nagoya. Yang mana merupakan pelabuhan paling sibuk di wilayah sentral Jepang.

Akuarium-Nagoya-Wisata-Aquarium-Yang-Indah

Jika anda tengah berada di Nagoya dan ingin melihat berbagai koleksi hewan laut yang unik seperti Paus Orca serta atraksi lumba-lumba. Juga atraksi makan ribuan ikan sarden maka Akuarium Nagoya bisa jadi pilihan yang terbaik untuk anda. Dengan adanya dua buah bangunan yang luas dan masing-masing memiliki tiga lantai. Maka wisatawan Travel’Go akan di bawa ke pengalaman di dalam laut yang tak akan anda lupakan.

Akses Ke Wisata Akuarium Nagoya

Agar bisa sampai ke wisata ini, maka anda bisa mulai dari Stasiun Nagoya dengan naik kereta JR Chuo Line ataupun JR Tokaido Line. Kemudian anda bisa lakukan transit di Stasiun Kanayama (lama perjalanan yaitu sekitar 4 menit dengan tarif 170 yen). Setelah itu, anda bisa beralih ke kereta subway Meiko Line lalu turun di Stasiun Nagoyako. Lalu ke arah pelabuhan Miyajima. Dengan lama perjalanan yaitu sekitar 10 menit dengan tarif 240 yen. Dari stasiun ini, anda hanya perlu berjalan kaki selama 10 menit ke arah selatan hingga sampai di Akuarium Nagoya.

Baca Juga : Museum Sains Kota Nagoya – Wisata Edukasi Yang Menarik

Harga Tiket Wisata

Pengunjung harus membayar tiket masuk senilai 2.000 yen bagi orang dewasa lalu 1.000 yen untuk anak-anak. Selama masa liburan Golden Week (akhir April hingga awal Mei) serta liburan musim panas, Akuarium di buka hingga pukul 20.00. Tentunya untuk menampilkan atraksi pada malam hari.

Di sekitar Akuarium Nagoya, terdapat banyak tempat wisata lain yang dapat anda kunjungi khususnya pada malam hari. Terdapat gedung Port Nagoya, kincir raksasa, juga pusat perbelanjaan serta hiburan Jetty pada kompleks Taman Bermain Seatrain Land. Juga museum Marine Nagoya yang terdapat kapal pemecah es Antartika Fuji.

Melihat Ikan Paus Orca Pada Arena Kolam Utama

Akuarium-Nagoya-Wisata-Aquarium-Yang-Indah-Dan-Megah

Ikon Akuarium Nagoya yaitu empat ekor paus orca dewasa serta bayi paus orca yang mana baru di lahirkan pada tahun 2012. Anda dapat melihatnya pada area kolam utama yang berada di bangunan sebelah utara. Bayi paus orca tersebut berukuran sangat mungil jika di bandingkan dengan paus orca dewasa yang lain. Sehingga menjadikannya idola untuk anak-anak yang berkunjung ke akuarium ini. Akuarium Nagoya juga mendapatkan berbagai penghargaan dari pemerintah Jepang serta dunia. Tentu saja karena jadi pionir dalam teknologi pengembangbiakan paus orca yang mana di dalam akuarium pertama di dunia abkhaziya.net.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *