Museum Sains Kota Nagoya – Wisata Edukasi Yang Menarik

Museum Sains Kota Nagoya – Tentu saja tidak afdol jika anda berlibur ke Nagoya namun melewatkan Museum Sains Nagoya. Selain karena tiket masuknya yang tergolong murah, aksesnya juga gampang dan hanya lewat satu stasiun saja dari Nagoya Station. Museum Sains Nagoya sangatlah terkenal sebagai museum yang mempunyai planetarium terbesar di dunia serta observatorium dengan kelas wahid.

Museum-Sains-Kota-Nagoya-Wisata-Edukasi-Yang-Menarik

Bangunannya juga sangatlah unik karena berbentuk bola besar pada bagian depannya. Anda dapat melihat sendiri bintang-bintang yang ada di langit dan menikmati hiburan astronomik pada wahana hiburan planetarium. Tidak hanya itu, anda juga dapat mencoba untuk masuk ke ruangan dengan temperatur sekitar -30 derajat. Serta menambah pengetahuan biologis anda tentang tubuh manusia, dan melihat berbagai koleksi unik yanga ada di dalam museum. Liburan ke museum sains Nagoya tentunya tidak hanya seru dan juga menyenangkan tetapi juga menambah wawasan wisatawan Travel’Go.

Menyaksikan Planetarium Brother Earth

Planetarium Brother Earth dengan kubah yang berdiameter 35 meter pada museum sains Nagoya merupakan nomor satu di dunia. Serta menjadi ikon museum yang ada di tengah-tengah Taman Shirakawa, tepatnya di bagian tenggara Stasiun Nagoya. Dengan adanya detail video serta sound system yang terdepan, maka anda bisa menyaksikan pemandangan langit serta angkasa secara jelas. Gambar sejajar dengan bintang serta planet-planet sebenarnya.

Baca Juga : Taman Shirotori – Wisata Taman Tradisional Di Nagoya

Jam Operational Dan Harga Tiket Museum Sains Nagoya

Museum sains Nagoya di buka mulai sejak pukul 09.30 hingga 17.00 dan tutup pada hari Senin setiap minggunya. Juga pada hari Jumat di minggu ketiga untuk setiap bulannya. Akses terdekat dengan wisata ini yaitu stasiun Fushimi pada jalur Subway Higashiyama (sekitar 5 menit dari museum).

Tiket masuk wisata ini yaitu sebesar 800 yen untuk orang dewasa dan 500 yen untuk mahasiswa serta pelajar SMA. Sedangkan gratis bagi mereka para pelajar SMP ke bawah. Anda dapat menyaksikan percobaan sains serta alat-alat peragaan. Juga belajar tentang luar angkasa serta tubuh manusia dan mesin-mesin yang di buat oleh manusia. Selain itu, ada juga restoran dan toko suvenir yang mana menjual berbagai oleh-oleh khusus dari museum sains Nagoya.

Akses Dari Nagoya Station

Museum-Sains-Wisata-Edukasi-Yang-Menarik-Di-Nagoya

Untuk bisa sampai di wisata ini, anda bisa naik kereta subway Higashiyama Line. Dengan rute ke Fujigaoka Station lalu turun satu stasiun usai Nagoya yaitu Fushimi Station. Durasi perjalanan yaitu sekitar 3 menit dengan tariff senilai 200 yen. Lalu dari Stasiun Fushimi, anda hanya perlu berjalan kaki selama kurang lebih 10 menit hingga tiba di museum abkhaziya.net.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *