Kyoto Tower – Wisata landmark Paling Populer Di Kyoto

Kyoto Tower merupakan salah satu landmark paling kenal di Kyoto di antara berbagai wisata terkenal. Antara lain seperti Kuil Paviliun Emas Kinkakuji, Kuil Kiyomizudera serta Kuil Paviliun Perak Ginkakuji. Akses menuju ke wisata ini sangatlah mudah karena hanya perlu berjalan kaki selama 5 menit dari depan Stasiun Kyoto. Sehingga membuat Kyoto Tower selalu ramai oleh wisatawan lokal juga mancanegara.

Kyoto-Tower-Wisata-landmark-Yang-Paling-Populer-Di-Kyoto

Kyoto Station jadi penghubung dari lebih dari berbagai jalur kereta, mall, hotel, museum, pusat perbelanjaan, terminal bus, kantor polisi. Serta kantor pemerintahan kota yang ada di dalam satu atap bangunan. Dengan panjang yang mencapau lebih dari 600 meter serta 15 lantai bangunan. Maka tentu saja ada banyak yang dapat anda lihat pada stasiun pusat kota Kyoto ini. Kyoto Station juga melayani kira-kira lebih dari 239 juta penumpang di setiap tahunnya.

Selain itu juga menghubungkan jalur untuk kereta Tokaido Shinkansen. Juga JR Kyoto Line, jalur Biwako ke Prefektur Shiga, Jalur kereta Nara, JR Sagano Line ke Arashiyama. Serta Jalur Kintetsu Kyoto dan jalur kereta bawah tanah Karasuma. Dari tempat ini maka wisatawan Travel’Go dapat melihat keindahan dari tata kota Kyoto sekaligus untuk mengecek berbagai objek wisata yang akan anda kunjungi di Kyoto.

Baca Juga : Akuarium Nagoya – Wisata Aquarium Yang Indah Dan Megah

Harga Tiket Kyoto Tower

Agar bisa masuk ke wisata maka anda perlu membayar tiket masuknya sebesar 770 Yen untuk dewasa. Lalu 620 Yen bagi pelajar SMA, dan 520 Yen untuk para pelajar SD serta SMP. Kemudian 150 Yen untuk anak-anak yang masih tergolong balita. Sementara untuk jam operationalnya, wisata ini di buka pada setiap hari mulai dari pukul 09.00 sampai dengan 20.40 malam.

Akses Ke Wisata Kyoto Tower

Anda dapat berkunjung ke Kyoto Tower Hotel dan membeli tiket lalu naik elevator menuju ke Kyoto Tower. Lokasinya berada persis pada bagian utara Stasiun Kyoto serta bisa di tempuh selama 5 menit dengan berjalan kaki. Stasiun Kyoto sendiri dapat di tempuh dengan menggunakan kereta Shinkansen dari Tokyo ataupun kereta JR Lokal dari Osaka, Kobe serta Nara.

Keindahan Panorama Kota Kyoto Dari Ketinggian

Kyoto-Tower-Wisata-landmark-Paling-Populer-Di-Kyoto

Kyoto Tower mempunyai arsitektur yang sangat unik dan berbeda dengan beragam menara observasi lainnya seperti Tokyo Sky Tree atau Tokyo Tower. Tower dengan berat mencapai 800 ton ini berada di atas gedung. Sehingga membuat bentuknya terlihat seperti lilin dengan tatakan lilin pada bagian bawahnya. Walaupun tidak lebih tinggi dari Tokyo Tower. Namun Kyoto Tower memiliki tinggi 131 meter dan tetap menjanjikan panorama kota yang sangatlah indah abkhaziya.net.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *