Pasar Kuromon – Wisata Berburu Kuliner Dan Oleh-Oleh Di Osaka

Pasar Kuromon di mulai di tahun 1820 saat pedagang ikan berkumpul tiap pagi hari untuk membeli serta menjual ikan mereka. Tidak banyak hal yang berubah sepanjang tahun karena penjual ikan, juga pemilik restoran serta penduduk setempat masih terus ke sini untuk membeli berbagai produk yang mereka butuhkan. Pasar Kuromon mempunyai suasana yang hidup serta menawarkan banyak pilihan yang sangat beragam.

Pasar-Kuromon-Wisata-Berburu-Kuliner-Dan-Oleh-Oleh-Di-Osaka

Pasar Kuromon memiliki panjang yaitu 580 meter dengan adanya lebih dari 190 toko di dalamya. Gang beratapnya juga di hiasi dengan berbagai patung raksasa makhluk laut yang mana di pasang pada langit-langit. Terdapat beberapa macam produk yang di perjual belikan di pasar. Wisata Travel’Go ini berada di pintu exit 10 dari Stasiun Nipponbashi pada jalur Sakaisuji ataupun jalur Sennichimae. Sebagai pilihan lain, anda hanya membutuhkan 5 sampai 10 menit dengan berjalan kaki dari Stasiun Namba ke Kuromon.

Suvenir Dan Produk Lokal

Sebagian besar dari toko-toko suvenir yang ada di pasar ini menjual makanan lokal yang lezat. Sebut saja seperti Tiramisu Chocolate, Strawberry Daifuku (manisan Jepang), Cookie Sandwich, serta Jelly dengan buah-buahan. Anda bisa membeli kudapan ini pada toko manisan Mitoya yang merupakan salah satu toko manisan tertua dan sangat terkenal. Terutama pada kalangan penduduk setempat di wilayah Osaka.

Baca Juga : Kyoto Tower – Wisata landmark Paling Populer Di Kyoto

Produk lainnya yang bisa Anda beli sebagai oleh-oleh juga termasuk Hana Katsuo (serpihan parutan bonito), Dashi (kaldu masakan Jepang). Juga berbagai jenis teh hijau serta kerang dengan aneka rasa. Ada juga toko Kimono bekas, yang di sebut juga Kimono Sakura Daur Ulang. Di sini anda bisa membeli Kimono Jepang yang otentik dengan harga sangat terjangkau. Tidak hanya itu, ada juga sejumlah toko eceran yang jual peralatan dapur, pakaian serta barang bekas.

Wisata Kuliner

Pasar-Kuromon-Wisata-Berburu-Kuliner-Dan-Oleh-Oleh

Saat anda lelah usai melihat-lihat serta berbelanja, maka anda bisa beralih ke apa yang ada di pasar ini seperti makanan. Di pasar, terdapat banyak sekali jenis sushi dengan berbagai harga yang sangat terjangkau. Di Kuromon Sanpei bahkan terdapat pertunjukan pemotongan tuna serta anda bisa membeli tuna yang baru saja di potong pada acara tersebut.

Selain itu, ada juga vendor yang jual sashimi Fugu (ikan buntal) untuk mereka yang siap untuk menghadapi tantangan. Tidak hanya bahan makanan dari laut, tetapi ada juga toko yang jual serta memasak daging sapi Kobe Jepang yang paling populer.

Jadi, apakah anda tertarik untuk berkunjung ke pasar kuromon? Anda bisa menemukan apa saja di pasara kuromon abkhaziya.net.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *