Taman Kenrokuen – Pesona Keindahan Taman Bergaya Jepang

Taman Kenrokuen yang ada di Kanazawa, Ishikawa adalah salah satu dari 3 taman bergaya Jepang dan paling indah. Di mana dengan area seluas lebih dari 11 hektar pada pusat kota Kanazawa, menjadikan taman ini selalu menjadi tempat favorit. Terutama bagi para wisatawan serta penduduk di Kanazawa.

Taman-Kenrokuen-Pesona-Keindahan-Taman-Bergaya-Jepang

Sama halnya dengan berbagai taman bergaya Jepang lainnya, Taman Kenrokuen, dapat anda lihat bahwa terdapat perpaduan unsur-unsur alam dalam satu tempat. Di mulai dari kolam besar Kasumigaike dengan pulau kecil pada bagian tengahnya. Kemudian air terjun bernama Midori, air mancur, sungai kecil yang lengkap dengan pohon sakura pada kiri-kanannya. Serta jalan-jalan setapak yang di pakai untuk menyusuri taman.

Akses Wisata Taman Kenrokuen

Jika anda ingin berkunjung ke wisata ini, maka anda bisa mulai dari Stasiun Kanazawa. Anda bisa menggunakan bus hingga ke pintu gerbang Katsurazaka, Mayumi-zaka, ataupun Kodatsuno Taman Kenrokuen. Lama perjalanan yaitu sekitar 15 sampai 20 menit dengan tariff senilai 200 yen. Tidak hanya itu, jika anda ingin berkunjung ke Taman Kenrokuen pada akhir pekan ataupun hari libur. Maka tersedia bus shuttle Kenrokuen (kode busnya S8). Ataupun Kanazawa Loop Bus (dengan kode bus LL9 & RL8) yang mana dari Stasiun Kanazawa. Lama perjalanan yaitu sekitar 20 menit dengan ongkos sebesar 200 yen.

Baca Juga : Masjid Kobe – Kunjungi Masjid Pertama Dan Tertua DI Jepang

Informasi Tiket Masuk Wisata Taman Kenrokuen

Untuk bisa masuk dan menikmati keindahan di Taman Kenrokuen, maka pengunjung Travel’Go di wajibkan untuk memiliki tiket masuk. Di mana anda harus membayar senilai 310 yen untuk orang dewasa, lalu 100 yen untuk anak-anak sampai usia sekolah. Sedangkan untuk warga senior (dengan usia 65 tahun ke atas), tidak di kenakan biaya masuk atau gratis. Taman ini juga di buka sepanjang tahun sejak pukul 7 pagi hingga jam 6 sore. Juga pada jam 8 pagi hingga jam 5 sore selama musim dingin (pada Bulan Oktober sampai Februari).

Menikmati Pemandangan Indah Di Taman

Taman-Kenrokuen-Pesona-Keindahan-Taman-Dengan-Gaya-Jepang

Kolam Kasumigaike merupakan pesona sentral Taman Kenrokuen. Pulau di bagian tengahnya, memungkinkan anda untuk dapat melihat pepohonan sakura serta momiji yang mana terpantul pada permukaan airnya. Anda dapat menyusuri area taman ini lwat jalan setapak lalu tangga naik turun bukit-bukit kecil pada area taman ini. Atau anda bisa duduk sebentar sembari merasakan semilir angin dan juga indahnya pemandangan. Pada sisi selatan kolam Kasumigaike, anda dapat juga melihat air terjun dengan nama Midori serta bangunan khusus untuk upacara minum the Shigure abkhaziya.net.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *