Umeda Sky Building – Wisata Dengan Pemandangan Terindah

Umeda Sky Building memiliki tinggi yaitu 173 meter dan kawasan ini mendominasi pusat Osaka. Di buka sejak tahun 1993, Umeda Sky Building adalah tujuan wisata popular karena pemandangan daerah Kansai serta kompleks perkantoran yang jadi rumah untuk berbagai merek terbesar di Jepang.

Umeda-Sky-Building-Wisata-Dengan-Pemandangan-Kota-Paling-Indah

Pada awalnya, kompleks itu seharusnya terdiri atas empat bangunan. Namun karena resesi pada akhir tahun 1980-an, sehingga rencana kemudian di ubah jadi dua bangunan saja. Yang mana dengan observatorium yang mana terhubung pada bagian atas bangunan.

Tentang Umeda Sky Building

Menara popular ini di rancang oleh Hiroshi Hara, yang juga merancang kompleks Stasiun Kyoto dan Sapporo Dome pada Hokkaido. Semenjak di buka, wisata ini sudah jadi landmark utama di Osaka. Di atas dua menara, yang menghubungkannya yaitu Umeda Sky Building Floating Garden. Walaupun tidak ada pohon ataupun taman sama sekali, namun area berbentuk donat ini merupakan tujuan yang tidak boleh anda lewatkan ketika KELILING DUNIA dan berkunjung ke wilayah ini. Bahkan mungkin akan membantu anda menemukan Sejumlah tempat untuk di jelajahi.

Observatorium Umeda Sky Building

Pada lantai 40, anda bisa mengakses Umeda Sky Building Observatory. Di area atap ini akan memberimu pemandangan kota yang jelas sembari angin berhembus di rambut anda. Itu akan jadi salah satu pemandangan terhebat Jepang yang pernah anda lihat.

Baca Juga : Pasar Kuromon – Wisata Berburu Kuliner Dan Oleh-Oleh Di Osaka

Harga Tiket Wisata

Untuk masuk ke wisata ini ataupun Jalan Gourmet Takimi Koji, anda tidak akan di kenakan biaya apa pun. Namun jika adan ingin masuk ke Floating Garden serta Observatory, maka anda harus membayar biaya masuk. Di mana, harga masuk untuk orang dewasa yaitu 1,500 yen (Orang berkebutuhan khusus sebesar 750 yen). Lalu untuk siswa sekolah menengah pertama yaitu 700 yen (Orang dengan kebutuhan khusus senilai 350 yen). Sementara untuk akses wisata ini yaitu anda bisa berjalan kaki dari Sta.Osaka dan Sta. Umeda selama 9 menit.

Jam Operasional Wisata Umeda Sky Building

Umeda-Sky-Building-Wisata-Dengan-Pemandangan-Kota-Terindah

Jam operational wisata ini cukup bervariasi sehingga tergantung pada lokasi mana yang ingin anda kunjungi. Serta apa saja yang ingin anda lihat. Untuk Takimi Koji Gourmet Street yang ada di ruang bawah tanah kompleks, anda harus melihat tiap restoran untuk makan siang serta makan malam.

Jika anda ingin melakukan perjalanan ke puncak, maka Floating Garden serta Observatorium biasanya di buka pada pukul 09:30 pagi. Lalu di tutup pada pukul 10:30 malam dengan entri terakhir yaitu pada jam 10 malam. Tempat yang ada di lantai 39 serta 40 di buka dalam beberapa waktu. Tetapi toko suvenir Sky 39 terkenal memiliki jam kerja yang sama dengan Observatory and Garden abkhaziya.net.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *