Wisata Susukino – Kawasan Dengan Hiburan Terbesar Di Sapporo

Wisata Susukino merupakan kawasan hiburan paling besar yang ada di Sapporo dan juga Hokkaido. Di sini, anda dapat menemukan took ataupun pusat perbelanjaan, bar, kafe, restoran, pachinko, tempat karaoke serta bioskop. Tempat ini juga sudah ada sejak tahun 1920-an lalu berkembang dengan pesat. Tepatnya ketika Sapporo jadi tuan rumah untuk Olimpiade musim dingin di tahun 1972.

Wisata-Susukino-Kawasan-Dengan-Hiburan-Terbesar-Di-Sapporo

Hingga saat ini, daerah tersebut jadi salah satu bagian paling penting dalam perekonomian Sapporo. Kehidupan malam di Pulau Hokkaido sangatlah sepi dan juga tentram sehingga berbeda dengan Susukino yang ramai sampai pada pagi hari. Berikut ini sudah Travel’Go sediakan informasi lengkap tentang Susukino.

Habiskan Malam Yang Menyenangkan Di Sapporo

Susukino sendiri di dalam bahasa Jepang memiliki arti yaitu lapangan rumput perak Jepang. Di mana, nama tersebut jadi terkenal seiring dengan popularitas Susukino pada mata para wisatawan. Lokasinya sendiri ada di perempatan jalan pada sisi selatan Kota Sapporo. Hal terbaik yang dapat anda lakukan di sini yaitu jalan-jalan dan menikmati suasana malam ataupun membeli beberapa makanan pada kafe serta restoran. Jika anda ingin minum-minum, maka tersedia cafe ataupun bar, namun pastikan agar anda tidak sampai mabuk.

Berbelanja Di Tanukikoji

Tanukikoji merupakan pusat perbelanjaan yang ada di sisi utara Susukino. Bentuknya cukup mirip seperti Pasar Baru yang terdapat di Jakarta Pusat. Yang mana terdapat jalan yang panjangnya kurang lebih sekitar satu kilometer, dengan adanya ratusan toko pada bagian kiri-kanannya.

Baca Juga : Umeda Sky Building – Wisata Dengan Pemandangan Terindah

Sejarah Tanukikoji juga di mulai sejak tahun 1873, dengan pemerintahan Meiji yang mengembangkan pusat bisnis di Sapporo. Lalu mendirikan toko kebutuhan serta sebuah restoran. Setelah itu, berdirilah toko lain di bagian sebelahnya secara terus-menerus hingga kini. Anda dapat membeli oleh-oleh khas Sapporo ataupun hanya sekadar menikmati makanan khas yang tentunya di masak secara langsung oleh pemilik restoran.

Akses ke Susukino

Wisata-Susukino-Kawasan-Dengan-Hiburan-Terbesar

Agara anda bisa sampai ke wisata ini, maka anda bisa menggunakan kereta Nanboku Subway Line. Di mana dari Stasiun Sapporo lalu turun di Stasiun Susukino dengan lama perjalanan yaitu sekitar 3 menit dan tariff senilai 200 yen. Dari sini, anda dapat berjalan kaki sekitar 10 menit. Untuk bisa ke Tanukikoji, anda dapat berjalan kaki selama 10 menit dari Susukino ke arah bagian utara ataupun ke arah Stasiun Sapporo.

Itulah beberapa informasi tentang wisata susukino. Semoga memberika manfaat bagi anda yang ingin berlibur kesana abkhaziya.net.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *