Resort Ski Teine Sapporo – Wisata Ski Paling Populer Di Sapporo

Resort Ski Teine Sapporo merupakan resort ski yang paling populer di Sapporo. Wisata ski ini juga memperoleh banyak sekali apresiasi dari para pengunjung serta para pembaca. Jarak wisata ini hanya sekitar 40 menit dari kota terbesar yang ada di Hokkaido yaitu Sapporo membawa berkah tersendiri.

Resort-Ski-Teine-Sapporo-Wisata-Ski-Paling-Populer-Di-Sapporo

Para wisatawan dapat dengan mudah mencapainya, sehingga tidak seperti resort ski lain. Yang mana harus naik kereta ataupun bus hingga hitungan dalam beberapa jam. Resort ski ini juga di bangun oleh pemerintah kota Sapporo untuk jadi venue (tempat pertandingan) di dalam Olimpiade pada tahun 1972.

Akses Menuju Resort Ski Teine

Agar anda bisa sampai di lokasi wisata Travel’Go ini, maka anda bisa mulai jalan dari Stasiun Sapporo. Lalu naik kereta JR Hokkaido hingga ke Stasiun Teine. Lama perjalanannya yaitu sekitar 15 menit dengan biaya sebesar 260 yen. Berikutnya,anda dapat melanjutkan untuk naik bus JR dengan nomor 70 hingga ke Teine Highland di pintu masuk. Di mana tersedia pada halte nomor 3 di dekat pintu keluar selaan pada Stasiun Teine. Lama perjalanan yang dia tempuh kurang lebih 30 menit dengan biasaya senilai 390 yen. Baik bus dan juga kereta ke Teine tercover sepenuhnya bisa gunakan JR Pass.

Baca Juga : Wisata Susukino – Kawasan Dengan Hiburan Terbesar Di Sapporo

Tidak hanya itu, ada juga bus yang layani rute Sapporo menuju ke Resort Ski Teine. Tepatnya pada sepanjang bulan Desember hingga Maret (ketika resort ski di buka). Lama perjalanannya yaitus sekitar 40 sampai 50 menit. Selain itu, ada juga paket hemat tiket yang masuk resort ski di tambah lagi dengan ongkos perjalanan PP dari Sapporo. Paket ini juga termasuk penggunaan lintasan ski 1 hari (selama setidaknya 7 jam). Ongkos pulang pergi dengan bus dari Sapporo yaitu seharga 6.700 yen untuk menjadi dewasa dan 4.300 yen bagi anak SD ke bawah. Anda dapat memesannya lewat resepsionis hotel minimal selama 1 hari sebelum rencana kunjungan tersebut.

Fasilitas Sewa Di Resort Ski Teine Sapporo

Resort-Ski-Teine-Sapporo-Wisata-Ski-Paling-Populer

Resort Ski Teine ini terdiri dari 2 zona permainan ski serta snow boarding. Pertama Olympia Zone yang berada pada sekitaran pitu masuk. Di mana, zona ini di tujukan untuk para peski pemula serta anak-anak yang ingin bermain seluncuran atau main salju. Kemudian yang kedua adalah Highland Zone yang berada di punggung Gunung Teine. Keduanya terhubung bersama kereta gantung (gondola) juga rute bermain dengan panjang yaitu 6 kilometer abkhaziya.net.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *