Kowloon Park – Wisata Taman Terbesar Yang Ada Di Hong Kong

Kowloon Park jadi salah satu taman terfavorit di Hong Kong. Di tengah-tengah lingkungan Tsim Sha Tsui yang sangat sibuk, ketenangan yang di tawarkan oleh Kowloon Park akan akan membuat anda merasa betah berada di sana. Anda juga bisa masuk dan bersantailah di Chinese Garden, di mana terdiri atas kolam teratai dengan dua tingkat yang di hubungkan oleh kaskade batu. Ada juga kura-kura yang tengah berjemur sinar matahari.

Kowloon-Park-Wisata-Taman-Terbesar-Di-Hong-Kong

Selain itu, ada juga pertunjukkan kung fu serta barongsai tiap hari Minggu. Hong Kong Avenue of Comic Stars pada sisi timur taman juga menampilkan patung lukisan karakter komik lokal. Juga cetakan tangan perunggu dari seniman komik lokal yang paling terkenal.

Apa Saja Yang Ada Di Kowloon Park

Kowloon Park ini juga adalah salah satu taman terbesar di Hong Kong. Taman ini memiliki ciri khas antara lain mengadakan pertunjukan burung yang sangat mempesona setiap pagi pada hari Jumat. Dengan adanya lebih dari 13 hektar lahan persegi, Kowloon Park ada tepat pada jantung Tsim Sha Tsui dari Nathan Road dan itu juga salah satu yang sangat terkenal. Sejumlah tanaman hijau serta satwa juga kolam renang indoor dan outdoor sehingga sangat layak untuk wisatawan Travel’Go kunjungi.

Baca Juga : Avenue of Stars Hong Kong – Wisata Populer & Wajib Dikunjungi

Ada sejumlah jalur berjalan yang sangat baik serta banyak bangku yang bisa di pakai untuk duduk di luar. Salah satu highlights yang tidak perlu di ragukan lagi dari Kowloon Park yaitu geng flamingo merah muda sangat mencolok pada sekitar danau burung. Selain itu, ada juga kandang burung kecil. Piazza di pusat taman juga jadi tuan rumah di acara reguler serta pertunjukan langsung, termasuk beberapa program tentang festival Tiongkok. Tiap hari Minggu, yang mana antara pukul 2.30 malam sampai 4.30 sore, terdapat demonstrasi tarian naga serta berbagai seni bela diri.

Fasilitas Olahraga Kowloon Park

Kowloon-Park-Wisata-Taman-Terbesar-Yang-Ada-Di-Hong-Kong

Selama cuaca panas yang artinya hampir sebagian besar waktu berada di Hong Kong. Kolam renang luar ruang yang di buat pada taman sangat penuh. Melengkung pada sekitar piazza publik, terdapat 3 kolam. Di mana, aksesnya melalui Kowloon Park Sports Centre, yang juga punya kolam renang dalam ruangan.

Tidak hanya kolam renang outdoor, terdapat sepasang taman bermain yang ada di taman. Bagi anak-anak yang lebih besar, ada taman bermain Discovery Park yang berada di tengah-tengah kanon dan turret. Yang mana pernah membentuk pertahanan untuk barak pada taman dan pas untuk melompat-lompat di atasnya abkhaziya.net.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *