Avenue of Stars Hong Kong – Wisata Populer & Wajib Dikunjungi

Avenue of Stars Hong Kong – Bermula karena terinspirasi dari Walk of Fame di Hollywood, wisata Avenue of Stars Hong Kong di bangun untuk mengapresiasi. Juga memberikan penghormatan pada selebritas serta seniman Hong Kong. Berada di sepanjang tepi laut Tsim Sha Tsui, wisata Avenue of Stars Hong Kong ini di buka kembali semenjak tahun 2019 oleh James Corner.

Avenue-of-Stars-Hong-Kong-Wisata-&-Wajib-Dikunjungi

Cetakan-cetakan tangan para selebritis yang sebelumnya berada di lantai sudah di pindahkan ke pagar pembatas pada tepi laut. Salah satu pencetakan telapak tangan tersebut yaitu milik seorang aktor sekaligus sutradara paling popular, Jackie Chan. Selain itu, ada juga patung besar yang mana menggambarkan actor populer Bruce Lee dengan posenya yang khas.

Akses Ke Tempat Wisata Transportasi Umum

Avenue-of-Stars-Hong-Kong-Wisata-Populer-&-Wajib-Dikunjungi

Saat ini, Avenue of Stars Hong Kong sudah jadi salah satu tempat atraksi yang paling terkenal. Juga sering kali di datangi oleh para pengunjung lokal serta internasional. Sehingga, pemerintah Hong Kong sudah menetapkan larang bagi kendaraan untuk melaju pada jalan Tsim Sha Tsui.  Hal itu agar mengurangi kemungkinan terjadinya kecelakaan karena ramainya daerah itu oleh para pengunjung. Tetapi, anda tidak perlu khawatir karena terdapat beberapa pilihan transportasi untuk pendatang Travel’Go yang ingin berkunjung ke Avenue of Stars.

Baca Juga : Matsumoto – Wisata Kastil Yang Menarik Dan Sangat Indah

Naik MTR

Anda dapat berhenti di stasiun Tsim Sha Tsui (TST). Dari sana nantinya akan di berikan dua pilihan yaitu lewat Exit J atau Exit E. Jika anda memilih untuk keluar dari Exit E, maka anda akan di bawa ke Nathan Road. Llau dari Nathan Road, anda perlu untuk terus berjalan ke Salisbury Road sejauh 150 meter. Sesampainya di sana, anda akan bisa melihat Salisbury Park serta Hong Kong Space Museum pada seberang jalan. Dari situ, anda perlu untuk menyebrang agar bisa sampai di Avenue of Stars.

Sementara, jika anda memilih untuk keluar lewat Exit J, maka tujuan anda tidak jauh dari wisata Hong Kong terkenal ini. Jika anda melihat ke kiri lalu menemukan Sogo Department Store, Hong Kong Space Museum ataupun Hong Kong Museum of Art. Maka di tengah-tengah 3 tempat tersebut terdapat Salisbury Park. Anda hanya perlu untuk berjalan dan menyeberangi taman agar bisa sampai di Avenue of Stars.

Naik Bus

Bus merupakan salah satu dari berbagai cara lain agar dapat sampai ke Avenue of Stars. Terdapat beberapa bus yang dapat di pakai yaitu bis 1, 8A, 6, 2, 8P, 7, 9 lalu turunlah di Hong Kong Cultural Center. Di sana anda perlu untuk berjalan sejauh 410 meter. Selain itu juga ada pilihan untuk memakai bus 5C, 5 ataupun bus 28. Anda dapat turun di Star Ferry Station lalu berjalan sejauh 450 meter menuju ke Avenue of Stars abkhaziya.net.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *