Oji Zoo – Wisata Kebun Binatang Paling Terkenal Di Kobe

Oji Zoo Atau Kebun Binatang Oji yang berada di Kobe merupakan satu-satunya kebun binatang di Jepang. Yang mana memungkinkan anda untuk melihat Panda serta Koala di dalam satu tempat. Tidak heran, jika kebun binatang ini adalah kebun binatang yang sangat populer di wilayah Kansai. Yang mana dengan area seluas lebih dari 8 hektar, anda dapat melihat 850 hewan dari adanya ratusan spesies yang hidup.

Oji-Zoo-Wisata-Kebun-Binatang-Yang-Paling-Terkenal-Di-Kobe

Termasuk, yang paling popular yaitu panda raksasa, koala serta red panda (panda merah meskipun warnanya oranye). Juga beruang, snow-leopard serta beragam hewan lainnya. Dengan terdapat lebih dari 3 juta pengunjung pada setiap tahunnya, Tim Info Jepang tentunya tidak ragu untuk memasukkan kebun binatang tersebut jadi salah satu objek wisata. Yang mana harusnya di kunjungi ketika anda sedang liburan di Kobe. Ayo simak info lengkapnya berikut ini.

Bisa Melihat Panda Dan Juga Koala

Seperti yang telah di sampaikan sebelumnya bahwa Oji Zoo popular dengan Panda serta Koalanya. Pada sisi utara tempat istirahat yaitu “Mori no Yakata” anda dapat melihat panda yang berukuran raksasa serta menggemaskan. Panda umumnya, menghabiskan waktu seharian untuk bisa memakan bambu, juga bergelantungan, atau bermain bersama pada area kandang mereka. Area kandang panda juga biasanya di penuhi dengan pengunjung sehingga harus lebih sabar ketika berdesakan.

Selain itu, ada juga area kandang panda merah (red panda). Di mana, binatang yang berasal dari cina tersebut masih merupakan satu spesies dengan panda bulat. Yang mana memiliki warna bulu dan hitam putih yang populer. Tetapi, panda ini memiliki pigmen warna merah yang lalu membuat bulunya jadi berwarna oranye serta kemerahan. Di sini, anda dapat melihat keseharian dari red panda yang ana suka memanjat bebatuan. Serta tebing lewat kaca transparan yang di sekeliling kandang.

Baca Juga : Kobe Harborland – Wisata Populer Yang Wajib Anda Kunjungi

Tidak hanya itu saja, masih ada sejumlah hewan lain yang dapat kita lihat di sini. Terdapat singa, leopard salju serta jaguar yang hidup pada pegunungan, harimau amur dengan bobot yang hampir 200 kilogram. Juga jadi spesies terbesar di dalam ordo panthera (kucing). Di tambah lagi dengan koleksi lain seperti gajah, kuda nil, jerapah, zebra, simpanse, gorila, orangutan dari Borneo sampai singa laut. Juga ada aneka burung yang akan melengkapi kesenangan kita ketika Travel’Go berkunjung ke Oji Zoo Kobe.

Informasi Tiket Masuk Oji Zoo

Oji-Zoo-Wisata-Kebun-Binatang-Paling-Terkenal-Di-Kobe

Untuk bisa masuk area kebun binatang Oji, anda tidak akan di kenai tiket masuk yaitu sebesar 600 yen bagi orang dewasa (SMA ke atas). Sedangkan untuk anak-anak SMP kebawah, tidak di kenakan biaya tiket masuk ataupun bisa masuk secara gratis. Perlu anda ingat bahwa kebun binatang Oji biasanya libur setiap hari Rabu.

Jika anda ingin mencoba bermain wahana seperti Ferris Wheel (Bianglala). Roller coaster dan rumah kaca tentu akan di kenakan biaya tiket tambahan sebesar 200 sampai 300 yen abkhaziya.net.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *