Museum Penerbangan Narita – Wisata Edukasi Tentang Pesawat

Museum Penerbangan Narita merupakan sebuah museum penerbangan pertama yang di dirikan di Jepang. Semenjak di buka pada tahun 1989, museum penerbangan ini selalu ramai di kunjungi dan mayoritas merupakan anak-anak sekolah. Di sini, pengunjung Travel’Go dapat belajar berbagai hal tentang penerbangan. Mulai dari komponen-komponen pesawat, kemudian prosedur keamanan juga keselamatan penumpang serta mencoba menerbangkan pesawat sendiri lewat wahana simulator.

Museum-Penerbangan-Narita-Wisata-Edukasi-Tentang-Pesawat

Tidak hanya itu, pada museum ini juga di tampilkan berbagai bentuk pesawat. Di mulai dari replika pesawat terbang pertama yang di buat oleh Wright Bersaudara dan helicopter. Juga pesawat terbang komersial yang mana di pakai oleh Jepang. Sampai pesawat Boeing 747 yang kini di gunakan oleh hampir semua maskapai di dunia.

Tentang Museum Penerbangan Narita

Museum Penerbangan ini berada di area Bandara Narita Jepang, tepatnya di sisi selatan area runaway pesawat terminal 1. Oleh karena itu, anda dapat melihat berbagai pesawat lalu lalang dari depan museum. Juga, Pembangunan Museum Penerbangan di Narita merupakan salah satu bukti nyata sebagaimana Pemerintah Jepang menghargai akan sejarah serta ilmu pengetahuan. Ada ratusan anak yang berkunjung ke museum ini. Sehingga tentu di sadari bahwa inilah cara yang di pakai oleh sekolah serta pemerintah. Tidak lain untuk memupuk mimpi serta cita-cita anak-anak sejak kecil.

Baca Juga : Chiba Port Tower – Wisata Bangunan Tertinggi Yang Menarik

Anak-anak akan sangat senang ketika diminta untuk ke museum. Hal itu karena mereka akan terkagum-kagum melihat ukuran pesawat terbang yang sangat besar juga lengkap dengan berbagai kecanggihannya. Ketika di tanya oleh seorang pemimpin tur, anak-anak ini ada yang ingin jadi pramugari, pilot serta teknisi yang memperbaiki pesawat. Sampai dengan jadi pengontrol lalu lintas pesawat yang ada di bandara.

Akses ke Museum Penerbangan

Museum-Penerbangan-Narita-Tentang-Wisata-Edukasi-Tentang-Pesawat

Jika dari Stasiun Tokyo maka naik kereta JR Sobu Rapid Line for Narita Airport kemudian turun di Stasiun JR Narita. Durasi perjalanan yaitu 70 sampai 80 menit dengan tiket senilai 1.140 yen. Lalu, dari Stasiun Shinjuku bisa menggunakan kereta JR Yamanote Line kemudian turun di Stasiun Nippori. Lama perjalanan sekitar 20 menit dengan tiket sebesar 200 yen.

Setelah itu, jika anda dari Stasiun Nippori kemudian naik kereta Keisei Main Line dan turun pada Stasiun Keisei Narita. Lama perjalanan sekitar 65 menit dengan tiket senilai 780 yen. Lalu, dari Stasiun JR Narita ataupun Stasiun Keisei Narita, anda dapat memakai JR Bus yang mengarah ke Stasiun Yokaichiba lalu turun di Halte Juutaku-iriguchi. Dari halte Juutaku-iriguchi, anda dapat berjalan kaki selama 10 menit (500 meter) hingga tiba di Museum Penerbangan abkhaziya.net.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *