Crystalline Turquoise Lake Cina Dengan Keindahan Alam Luar Biasa

Crystalline Turquoise Lake Cina rasanya perlu kamu masukkan ke dalam daftar wajib dikunjungi suatu saat nanti.

Crystalline Turquoise Lake Cina Dengan Keindahan Luar Biasa

Terlebih bagi kamu yang suka dengan destinasi wisata alam, deretan tempat wisata terindah di dunia ini wajib ada di antaranya. Di tempat wisata terindah di dunia memiliki keunggulannya masing-masing. Baik yang terbentuk secara alami tanpa campur tangan manusia, atau hasil karya seni atau kreativitas penduduk sekitar untuk meningkatkan sektor pariwisata daerahnya.

Hal tersebut sangat wajar dilakukan, melihat pariwisata merupakan devisa terbaik bagi suatu Negara. Berkunjung ke wisata terindah di dunia cocok bagi kamu yang ingin melepas penat dari hiruk pikuk kegiatan sehari-hari, atau bahkan ingin menciptakan quality time bersama keluarga.

Tempat Wisata Terindah di Dunia

Dengan ini kami kan menjelaskan wisata alam yang memiliki tinggkatan teratas di dunia. Banyak sih wisata yang tidak kalah keren nya, tetapi kami akan menjelaskan satu wisata saja. Ketika para wisatan membaca artikel ini pastinya ingin sekali berlibur ke wisata ini. Tanpa tunggu lama, langsung saja lihat di bawah ini

Crystalline Turquoise Lake, Cina

Tempat wisata terindah di dunia berikutnya adalah Crystalline Turquoise Lake di Cina. Tempat wisata ini terletak tepat di Taman Nasional Jiuzhaigou. Crystalline Turquoise Lake merupakan danau yang hanya boleh dipotret tanpa dijamah untuk menjaga kelestariannya.

Danau ini bukan hanya jernih. Melainkan permukaan airnya juga berkilau layaknya Kristal. Danau ini termasuk dalam cagar alam UNESCO sejak 1992, yang kemudian dimasukkan juga sebagai cagar biosfer dunia pada 1997. Crystallline Turquoise Lake dipercaya sebagai mata air paling jernih di Cina.

Tips Traveling Ke Crystalline Turquoise Lake

Jika Anda ingin mengunjungi Crystalline Turquoise Lake di Jiuzhaigou National Park, China, berikut adalah beberapa tips yang bisa saya berikan:

Pilih waktu yang tepat untuk berkunjung. Musim semi dan musim gugur adalah waktu yang ideal untuk melihat keindahan danau dan pemandangan sekitarnya. Musim dingin juga bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin melihat salju dan es, tetapi Anda harus siap dengan suhu yang sangat dingin dan beberapa fasilitas yang mungkin ditutup. Hindari musim panas karena cuaca yang panas dan lembab, serta banyaknya wisatawan yang berdatangan melalui TravelGo

Siapkan transportasi yang nyaman dan aman. Ada tiga cara untuk mencapai Jiuzhaigou National Park dari Chengdu, yaitu pesawat, kereta api, atau bus. Pesawat adalah cara yang paling cepat dan nyaman, tetapi juga paling mahal. Kereta api adalah cara yang lebih murah dan ramah lingkungan, tetapi membutuhkan waktu lebih lama. Bus adalah cara yang paling murah dan fleksibel, tetapi juga paling melelahkan dan berisiko. Anda bisa memilih sesuai dengan anggaran dan preferensi Anda.

Pesan tiket masuk dan akomodasi sebelumnya. Jiuzhaigou National Park memiliki kuota pengunjung per hari, sehingga Anda harus memesan tiket masuk secara online sebelumnya. Anda juga harus menunjukkan tiket pesawat, kereta api, atau bus Anda sebagai bukti bahwa Anda akan datang ke sana. Selain itu, Anda juga harus memesan akomodasi sebelumnya, baik di dalam atau di luar taman nasional. Ada banyak pilihan hotel, penginapan, atau homestay yang bisa Anda pilih sesuai dengan anggaran dan selera Anda.

Nikmati keindahan alam dengan bijak dan bertanggung jawab. Crystalline Turquoise Lake adalah salah satu daya tarik utama di Jiuzhaigou National Park, tetapi bukan satu-satunya. Ada banyak danau, air terjun, hutan, dan satwa liar lainnya yang bisa Anda lihat dan nikmati di sana. Anda bisa berjalan kaki, naik bus, atau menyewa sepeda untuk menjelajahi taman nasional ini

Review Wisata Crystalline Turquoise Lake

Dengan ini kami kan membahas tentang review wisata Crystalline Turquoise Lake, sebuah danau berair jernih bak kristal yang terletak di Taman Nasional Jiuzhaigou, China. Saya telah mencari beberapa sumber informasi yang mungkin berguna untuk Anda. . Oleh karena itu, kami akan merangkum yang bisa langsung di lihat seperti di bawah ini :

Crystalline Turquoise Lake adalah salah satu objek wisata menarik yang banyak dikunjungi wisatawan di China. Danau ini memiliki air yang berkilau seperti kristal dan membuatnya menjadi sebuah cermin alam yang luar biasa indahnya. Danau ini dikelilingi oleh pegunungan dan berbagai macam tumbuhan, sehingga menciptakan pemandangan yang spektakuler.

Di dalam danau, terdapat banyak batang-batang pohon yang telah jatuh dan dibiarkan begitu saja, sehingga menambah keunikan dan keindahan alam bawah air danau. Wisatawan dilarang menjamah atau berenang di dalam air danau ini untuk menjaga kejernihannya.

Baca Juga : Batu Night Spectacular, Menikmati Keindahan Malam dengan Penuh Keseruan

Biaya Ketika Berlibur Ke Crystalline Turquoise Lake

Akses Atau Rute Ketika Mau berlibur

Untuk berlibur ke Crystalline Turquoise Lake, Anda perlu menuju ke Taman Nasional Jiuzhaigou, yang berlokasi di provinsi Sichuan, China. Ada beberapa cara untuk mencapai taman nasional ini, yaitu:

  • Melalui penerbangan dari Chengdu, ibukota provinsi Sichuan, yang hanya menempuh waktu sekitar 40 menit
  • Dengan kereta api yang dapat menghabiskan waktu sampai 2 jam
  • Dengan bus yang menempuh waktu sekitar 9 jam

Setelah sampai di taman nasional, Anda bisa menggunakan bus wisata yang disediakan oleh pihak taman untuk mengunjungi berbagai spot indah di dalamnya, termasuk Crystalline Turquoise Lake. Anda juga bisa berjalan-jalan di sepanjang jalan setapak yang mengelilingi danau-danau lainnya, atau naik kuda untuk menikmati pemandangan alam yang menakjubkan

Spot Indah Ketika Berwisata Crystalline Turquoise Lake

Crystalline Turquoise Lake adalah salah satu tempat wisata terindah  dan tersembunyi di planet bumi. Wisata ini terletak di Taman Nasional Jiuzhaigou, Cina. Danau ini memiliki air yang sangat jernih dan berwarna biru kehijauan, yang mencerminkan pemandangan pegunungan, hutan, dan langit di sekitarnya.

Danau ini juga dikenal sebagai “Danau Lima Bunga”, karena memiliki lima jenis tanaman air yang berbeda di dasarnya. Pastinya sudah tidak sabarkan, spot indah apa saja yang tersedia di Crystalline Turquoise Lake. Tidak perlu waktu lama, langsung saja lihat seperti di bawah ini:

Urutan Spot Indah Crystalline Turquoise Lake

Nuorilang Waterfall Air terjun ini adalah salah satu ikon Taman Nasional Jiuzhaigou, yang memiliki lebar sekitar 320 meter dan tinggi sekitar 20 meter. Air terjun ini mengalir dari danau ke danau lainnya, membentuk pemandangan yang spektakuler. Anda bisa melihat air terjun ini dari jembatan kayu yang melintas di atasnya, atau dari platform observasi yang berada di sampingnya

Shuzheng Lakes Danau-danau ini adalah kumpulan dari 19 danau kecil yang terhubung oleh sungai dan air terjun. Danau-danau ini memiliki warna yang bervariasi, mulai dari biru muda, hijau zamrud, hingga merah tua. Anda bisa berjalan-jalan di sepanjang jalan setapak yang mengelilingi danau-danau ini, atau naik bus wisata yang disediakan oleh pihak taman

Pearl Shoal Ini adalah sebuah dataran yang dipenuhi oleh batu-batu bulat yang berkilau seperti mutiara. Di sini, Anda bisa melihat air yang mengalir dengan lembut di antara batu-batu tersebut, menciptakan suara yang menenangkan. Di ujung dataran ini, terdapat sebuah air terjun yang indah, yang disebut Pearl Shoal Waterfal

Five-Colored Pond Ini adalah sebuah danau kecil yang memiliki kedalaman sekitar 5 meter, tetapi airnya sangat jernih sehingga Anda bisa melihat dasarnya dengan jelas. Danau ini memiliki warna yang berubah-ubah sesuai dengan sudut pandang dan pencahayaan, mulai dari kuning, oranye, merah, biru, hingga ungu. Danau ini juga dikelilingi oleh pepohonan yang berwarna-warni, terutama pada musim gugur. abkhaziya.net.

Similar Posts

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *