Daehan Dawon – Menikmati Segarnya Wisata Kebun Teh

Daehan Dawon merupakan kebun teh yang ada di daerah Boseong. Daehan Dawon Tea Plantation menghasilkan teh hijau dengan kualitas yang terbaik. Tidak hanya itu, kebun ini juga merupakan salah satu dari lokasi favorit wisatawan di sepanjang tahun. Pemandangan hijau dari barisan pohon teh yang sangat panjang di perbukitan dapat menyejukkan mata para pengunjung. Kebun ini ada di bukit dengan tinggi mencapai 350 meter di atas permukaan laut Travel-Go.

Daehan-Dawon-Menikmati-Segarnya-Wisata-Kebun-Teh

Anda dapat menikmati pemandangan laut dari dek observasi. Beragam kuliner nikmat dengan bahan dasar teh hijau juga bisa membuat anda menikmati lokasi asri ini. Jika anda ingin membeli hasil dari kebun maka tersedia Toko teh hijau Boseong Dawon serta toko suvenir pada area kebun. Keindahan kebun ini tentunya dapat kita saksikan dalam drama dengan judul Summer Scent (2002) dan Legend of the Blue Sea (2017). Juga The Rebel (2017) yang mana berlokasi di 763-67, Nokcha-ro, Boseong-gun, Jeollanam-do.

Baca Juga : Gamcheon Culture Village – Wisata Desa Yang Indah Di Busan

Jam Operasional Dan Harga Tiket

Kebun ini dapat anda kunjungi pada jam operasional yang cukup bervariasi tergantung waktu anda berkunjung. Misalnya saja, pada bulan Maret sampai Oktober, kebun dapat anda kunjungi pada jam 09.00 hingga 19.00. Sementara pada bulan November sampai Februari di jam 09.00 hingga 18.00. Bagi pengunjung yang membawa kendaraan sendiri, maka tersedia tempat parkir yang sudah di buka pada jam 6 pagi hingga 7 sore.

Biaya masuk pada wisata ini di patok dengan harga yang cukup terjangkau. Di mana, tariff pengunjung dewasa yaitu sebesar 4.000 Won utuk setiap orang. Sedangkan jika datang dengan grup maka perlu membayar senilai 3.000 Won untuk setiap orangnya. Lalu anak-anak serta manula di patok dengan harga senilai 3.000 Won setiap orang. Meskipun kebun tidak menyediakan tur yang khusus untuk para wisatawan asing, tetapi buku petunjuk tersedia dalam Bahasa Inggris.

Rute Perjalanan

Daehan-Dawon-Menikmati-Wisata-Kebun-Teh

Dalam perjalanan wisata ke destinasi ini, terdapat rute perjalanan yang bisa anda ikut, terutama pemula yang baru berkunjung ke sini. Perjalanan berikut ini akan menempuh waktu sekitar 20 menit. Pertama, dimulai dari stan tiket lalu ke Jalur Hutan Cedar, Air mancur dank e kemudian Alun-alun, setelah itu, Tangga utama dan Observatorium utama. Kemudian di lanjutkan dengan tempat pembuatan film komersil, juga Jalur Cherry Blossom, Pusat Peristirahatan Dawon sampai Jalur Hutan Cedar dan terakhir di Stan tiket.

Jika anda ingin menyegarkan diri usai menikmati keramaian kota yang ada di Korea Selatan. Maka kebun teh ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk short escape anda. Sejauh mata memandang anda dapat menikmati sejuknya suasana bukit yang mana di selimuti oleh warna hijau serta dedaunan abkhaziya.net.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *