Kuil Sensoji – Wisata Kuil Tertua Dan Populer Di Tokyo

Kuil yang di bangun pada abad ke 6 ini jadi kuil tertua juga kuil yang paling ramai di kunjungi oleh para wisatawan. Kuil Sensoji yang ada di Asakusa ini juga sering kali di sebut sebagai Kuil Kannon Asakusa. Anda bisa pergi ke Kuil Sensoji dengan cara naik kereta bawah tanah (chikatetsu). Di mana bisa di akses dari semua stasiun terkenal yang ada di Tokyo. Akses yang sangat mudah dari semua penjuru kota, di tambah dengan adanya toko oleh-oleh populer di Nakamise Dori. Sehingga menjadikan area Asakusa sebagai objek wisata Travel’Go yang paling ramai di Tokyo.

Kuil-Sensoji-Wisata-Kuil-Tertua-Dan-Populer

Setelah keluar dari Stasiun Asakusa maka anda bisa belok kanan lalu berjalan kaki sekitar 50 meter hingga ke Kaminarimon (Gerbang Halilintar) yang populer. Setelah itu, anda bisa masuk ke dalam dan menyusuri semua pertokoan Nakamise Street (Jalan Nakamise). Anda juga bisa membeli aksesoris, oleh-oleh serta barang-barang unik Jepang yang lain. Di bagian akhir Nakamise Street anda dapat melihat Kuil Sensoji yang sangat megah. Dengan warna merah yang sangat mencolok di antara gedung-gedung lainnya, Kuil Sensoji ini tetap berdiri tegak.

Selain itu, anda juga bisa merasakan atmosfir kejayaan Jepang ketika jaman Edo dari bangunan-bangunan bersejarah yang masih tetap megah. Dan juga masih berdiri dengan kokoh berdiri sampai sekarang. Jika anda sudah Puas belanja dan mengambil foto di Kuil Sensoji, Asakusa maka anda dapat masuk ke jalan kecil yang ada pararel dengan Nakamise Street. Serta makan makanan khas Jepang dengan harga sangat terjangkau.

Baca Juga : Petite France – Wisata Ala Prancis Mini Di Korea Selatan

Akses Menuju Kuil Sensoji di Asakusa

Kuil-Sensoji-Wisata-Kuil-Tertua-Dan-Populer-Di-Tokyo

Untuk bisa sampai ke tempat wisata ini, anda bisa berangkat dari Stasiun Tokyo dengan naik JR Yamanote Line. Anda hanya perlu membayar senilai 140 Yen selama 2 menit untuk menuju Kanda Station. Kemudian anda transit dan melanjutkan pejalanan memakai Subway Tokyo Metro Ginza Line ke Stasiun Asakusa selama 10 menit. Anda hanya perlu membayar sebesar 170 Yen, lalu dari Stasiun Shinjuku memakai JR Chuo Line dan bayar sebesar 170 Yen. Yang mana perjalanan menuju Stasiun Kanda selama 10 menit. Setelah itu transit dan lanjutkan memakai Subway Tokyo Metro. Ginza Line akan menuju ke Stasiun Asakusa selama 10 menit dan membayar 170 yen.

Wisata Kuliner Di Asakusa

Wisata kuliner juga jadi pilihan paling asik saat berkunjung ke Kuil Sensoji di Asakusa. Anda dapat makan gyudon, sushi, soba, ramen serta makanan khas Jepang lainnya dengan harga yang murah. Di antaranya yaitu Asakusa Kagetsudo (menu roti atau pastry), SuzukienNanaya Gelato, Unagi, Tempura serta Ramen. Beberapa restoran ini dapat anda temukan di sepanjang jalan Stasiun Asakusa Subway hingga ke Gerbang Kaminarimon abkhaziya.net.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *