Can Tho – Rekomendasi 5 Wisata Ikonik Untuk Anda Kunjungi

Can Tho – Vietnam mungkin masih belum seterkenal negara-negara yang ada di Eropa sebagai tujuan wisata. Padahal sebagian besar dari wilayah di negara ini di anugerahi dengan wisata alam yang sangat memukau serta budaya yang unik. Salah satunya yaitu Kota Cần Thơ. Sebagai kota terbesar yang ada di wilayah Delta Mekong, Cần Thơ mempunyai banyak sekali destinasi wisata Travel’Go yang sayang sekali untuk di lewatkan. Selain membuat liburanmu menjadi lebih berkesan, menjelajahi Kota Cần Thơ juga bisa menambah wawasan anda.

Can-Tho-Rekomendasi-5-Wisata-Ikonik

Dataran Can Tho sangatlah subur serta luas di bagian selatan Vietnam. Tempat di mana Sungai Mekong terbagi jadi labirin sungai-sungai kecil sebelum mengarah ke Laut Cina Selatan. Lokasi itu memberikan Can Tho suatu keunggulan di bandingkan dengan tujuan lain di Vietnam. Can Tho mempunyai semangat metropolis, namun tepat di luar batas kota, sungai sangat tenang. Semua kanal-kanal yang terlihat damai serta sawah-sawah mempunyai pesona hijau giok beserta desa-desa dengan keindahan yang sangatlah memukau.

5 Wisata Ikonik Di Kota Can Tho

Can-Tho-Rekomendasi-5-Wisata-Ikonik-Untuk-Anda-Kunjungi

Di bawah ini ada 5 rekomendasi tempat wisata yang paling ikonik di Kota Cần Thơ dan harus masuk dalam wishlist liburan anda. Ayo simak ulasan berikut untuk info selengkapnya.

Ong Temple

Ong Temple adalah kuil Cina yang di bangun pada akhir abad ke-19. Kuil ini berada di dalam Aula Pertemuan Guangzhou. Tujuan di dirikannya kuil ini yaitu untuk memuja Dewa Kuang Kung. Saat masuk ke Ong Temple, anda akan di sambut dengan gulungan dupa di setiap sudutnya. Hal tersebut akan membuat perasaan anda jadi sangat menyenangkan. Kemudian, pada bagian sisi kanan bagunan ada ukiran menakjubkan yang di dedikasikan untuk Dewi Keberuntungan. Lalu bagian sisi kiri di sediakan untuk memuja Jenderal Ma Tien.

Baca Juga : Ban Gioc – Wisata Air Terjun Terindah Di Vietnam

Bang Lang Stork Garden

Bang Lang Stork Garden adalah suaka burung yang luasnya mencapai hingga 1,3 hektar. Berada sekitar 46 kilometer dari pusat Kota Cần Thơ. Destinasi wisata ini menawarkan pemandangan alam yang sangatlah menakjubkan. Ada ribuan bangau yang nantinya akan menyambut kehadiran anda di sini. Bangau-bangau itu biasanya bertengger di batang pohon lalu akan beterbangan bersama-sama. Di sarankan untuk anda yang ingin berkunjung ke sini agar memlih salah satu waktu terbaik yaitu ketika fajar ataupun senja tiba.

Can Tho Museum

Can Tho Museum adalah museum terbesar yang tujuan di bangun yaitu untuk menghidupkan kembali sejarah lokal. Di dalamnya ada koleksi yang berhubungan dengan komunitas Cina serta Khmer, boneka, baju-baju tradisional, peralatan produksi beras, peralatan perang. Serta alat-alat bangunan dari zaman dahulu.

Phuong Nam Monastery

Berdiri di atas lahan yang luasnya 4 hektar, Phuong Nam Monastery mempunyai arsitektur dengan gaya budaya Vietnam yang sangatlah kental. Ketika tiba di lokasi, suasana tenang serta damai akan langsung menyambut anda. Hal itu di karenakan, setiap sudut pada bangunannya sangatlah kaya akan nilai-nilai budaya serta spiritual. Keindahan pemandangan yang di suguhkan oleh Phuong Nam Monastery juga tentunya akan menambah semangat para wisatawan yang ingin beribadah di sini.

Jika anda mempunyai rencana untuk berlibur ke Vietnam, maka jangan sungkan untuk berkunjung ke wisata ini. Di jamin anda akan sangat menikmati liburan anda selama berada di sana abkhaziya.net.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *