Museum Maritim Kobe – Melihat Berbagai Koleksi Kapal Layar

Museum Maritim Kobe merupakan museum yang mempunyai bentuk bangunan paling unik di Jepang. Bersama dengan Kobe Port Tower yang terdapat di sebelahnya, bangunan Museum Maritim Kobe tentunya lengkapi jajaran ikon. Di mana pada tepi laut kota Kobe yang selalu di hiasi oleh lukisan, juga gambar, kaos, kartu pos serta beragam suvenir lainnya.

Museum Maritim Kobe merupakan museum yang mempunyai bentuk bangunan paling unik di Jepang. Bersama dengan Kobe Port Tower yang terdapat di sebelahnya, bangunan Museum Maritim Kobe tentunya

Pada museum yang mulai beroperasi semenjak tahun 1987 ini, anda dapat melihat sejarah pelabuhan Kobe pada masa lampau. Serta Pelabuhan Kobe saat ini sebagai salah satu penunjang bagi perekonomian di Kansai juga Jepang. Tidak hanya itu, ada juga beragam jenis koleksi seperti kapal-kapal layar yang sudah berusia ratusan tahun ataupun kapal modern yang di tampilkan dengan ukuran yang sebenarnya. Juga merupakan salah satu museum yang paling keren di Jepang tidak hanya Museum Kereta pada Saitama ataupun Museum Kereta Kyoto.

Memiliki bentuk desain yang futuristik dengan adanya rangka atap berbentuk kapal layar sangatlah ikonik. Sebelum anda masuk pada area museum ini, pastikan anda mengambil banyak foto dengan latar belakang bangunan Museum Maritim Kobe. Museum ini juga di bangun untuk merayakan 120 tahun beroperasinya Pelabuhan Kobe. Oleh karena itu, tema tentang sejarah pelabuhan serta transportasi Jepang sangat lekat dalam tiap koleksi yang di tampilkan.

Baca Juga : Ikuta Jinja – Wisata Kuil Tertua Yang Masih Kuat Dan Kokoh

Akses Menuju Museum Maritim Kobe

Untuk bisa sampai ke destinasi wisata Travel’Go ini, anda bisa bernagkat dari Stasiun Sannomiya atau Stasiun Kobe. Dengan menggunakan kereta JR Kobe Line ataupun JR Gakkentoshi Line sampai Stasiun Motomachi. Lama perjalanan yaitu sekitar 2 menit, dengan tariff sebesar 120 yen. Dari Stasiun Motomachi anda hanya perlu berjalan kaki selama 10 menit ke arah pelabuhan Kobe. Patokannya yaitu Kobe Port Tower atau bangunan yang atap rangkanya berbentuk melengkung. Jika dari Stasiun Osaka, maka anda bisa memakai kereta JR Kobe Line hingga ke Stasiun Motomachi. Lama perjalanannya yaitu sekitar 30 menit, dengan biaya sebesar 410 yen.

Harga Tiket Wisata

Wisata-Museum-Maritim-Kobe-Melihat-Berbagai-Koleksi-Kapal-Layar

Untuk bisa masuk ke Museum Maritim Kobe, anda harus di kenakan biaya tiket sebesar 600 yen bagi orang dewasa. Lalu sebesar 250 yen untuk anak-anak. Selain itu, ada juga tiket terusan senilai 1.000 yen bagi orang dewasa serta 500 yen. Sementara untuk anak-anak yang dapat di pakai untuk kunjungi Museum Maritim Kobe. Juga Kobe Port Tower dengan tiket terusan ini, anda dapat menghemat 300 yen abkhaziya.net.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *