Luminous Kobe – Menikmati Menu Makanan Prancis Di Atas Kapal

Kapal Luminous Kobe 2 merupakan kapal terbesar serta termegah di antara kapal-kapal Kobe Cruise. Luminous sendiri memiliki arti yaitu bercahaya, menunjukkan pada kemegahan serta kemewahan kapal yang mana mengelilingi laut tenang Seto Inland Sea. Kapal ini sebenarnya merupakan kapal restoran yang di buat untuk mengikuti desain kapal pesiar Normandy yang sangat terkenal. Anda dapat menikmati berbagai menu makanan Prancis yang istimewa di dalam restoran kapal dengan sitektur elegant art deco. Yang mana semakin menambah keindahan interior serta eksterior restoran.

Luminous-Kobe-Nikmati-Menu-Makanan-Prancis-Di-Atas-Kapal

Anda juga dapat melihat keindahan kota pelabuhan Kobe serta jembatan Akashi Kaikyo yang sanagt terkenal. Jika anda berlibur ke Kansai, tentunya sayang jika anda tidak ke Kobe untuk mencoba pengalaman naik Kobe Cruise ini. Tidak harus menggunakan jas ataupun gaun seperti sedang makan di atas kapal pesiar. Karena anda bisa menggunakan pakaian kasual atau sehari-hari ketika naik Kapal Luminous Kobe. Anda juga tidak perlu untuk repot lakukan reservasi terlebih dahulu. Hal itu karena jika hanya naik kapal, maka wisatawan Travel’Go bisa membeli tiketnya sebelum jam keberangkatan.

Baca Juga : Festival Balon Ojiya – Wisata Seru Bagi Yang Suka Keramaian

Tentang Kapal Luminous Kobe

Kapal pesiar Luminous Kobe ini berangkat pada setiap dua jam sekali untuk setiap harinya. Di mana Kapal juga akan tetap berangkat ketika hari sedang hujan. Hanya saja jika prakiraan cuaca hujan sangatlah lebat ataupun sedang angin topan, maka kapal akan menunda keberangkatannya. Walaupun di katakana sebagai kapal restoran serta terkenal sangatlah mewah, namun anda dapat mencoba untuk naik Kapal Luminous Kobe dengan hemat. Caranya yaitu tanpa membeli paket makan siang atau malam, dan hanya naik kapal pesiar saja.

Tetapi, yang perlu anda catat bahwa kita tidak boleh membawa makanan selama 2 jam perjalanan dengan kapal Luminous Kobe. Oleh karena itu sebaiknya anda sudah makan lebih dulu sebelum berangkat dengan kapal. Anda dapat naik ke open deck pada lantai 3 untuk menikmati pemandangan yang terbuka. Ataupun anda bisa duduk di Drink Bar serta cafe pada lantai 1.

Akses Menuju Ke Lokasi Keberangkatan Kapal Luminous Kobe

Luminous-Kobe-Menikmati-Menu-Makanan-Prancis-Di-Atas-Kapal

Untuk aksesnya, anda bisa dari stasiun Motomachi (jalur kereta JR dan juga Hanshin) dengan berjalan kaki selama 20 menit. Lalu dari stasiun Hanakuma (jalur kereta Hankyu) selama 20 menit. Atau anda juga bisa menggunakan Kobe Loop Bus dari stasiun Sannomiya (jalur kereta JR, Hankyu serta Hanshin). Bisa juga dari stasiun shinkansen Shin Kobe lalu turun di Naka Tottei Bus Stop. Anda dapat berjalan kaki melewati Kobe Port Tower menuju ke arah pantai. Tempat pembelian tiketnya ada di ticket counter pada bagian dalam Kobe Meriken Park Oriental Hotel Lantai 2 abkhaziya.net.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *