Kumano Nyakuoji Shrine – Wisata Kuil Populer Di Philosopher Path

Kumano Nyakuoji Shrine – Usai keluar dari halaman Ginkakuji, anda akan mendapati beberapa blok dan dapat menemukan Philosophers Path. Atau yang dalam bahasa Jepang di sebut tetsugaku no michi. Jalan Philosophers Path ini menghubungkan sejumlah kuil kuno pada bagian timur Kyoto, sampai ke Kuil Nanzenji serta Kuil Eikando. Sanagt di sarankan untuk melewati jalan ini pada musim semi ataupun musim gugur karena pemandangannya sangat indah.

Kumano-Nyakuoji-Shrine-Wisata-Kuil-Populer-Di-Philosopher-Path

Jalan ini panjangnya yaitu sekitar 3 kilometer serta terdapat pohon bunga sakura di sepanjang jalan. Sehingga jalan Philosophers Path ini sangatlah ramai pada musim semi. Sekaligus jadi salah satu spot hanami yang paling populer di wilayah Kyoto serta Kansai. Salah satu kuil yang terkenal pada jalur Philosopher Path yaitu Kumano Nyakuoji Shrine. Jika ingin tahu lebih dalam tentang wisata kuil ini maka simak ulasan dari Travel’Go berikut ini.

Nikmati Pemandangan Alam Saat Menuju Ke Kumano Nyakuoji Shrine

Anda dapat menyusuri jalan Philosophers Path ini sembari menikmati keindahan alam serta pepohonan, terutama pohon bunga sakura pada musim semi. Anda juga dapat melihat gemericik air pada sepanjang kanal. Kemudian mengunjungi sejumlah kuil ataupun beristirahat dengan santai di sejumlah toko serta restoran pada sepanjang jalan.

Baca Juga : Rokkakudo Temple – Kuil Yang Diyakini Jadi Pusat Kota Kyoto

Tidak  hanya itu, terdapat juga sejumlah kuil kecil yang ada di tepi jalan. Kuil ini terdapat di dekat Kuil Eikando serta Kuil Nanzenji. Dua kuil yang berdekatan dan terkenal dengan pemandangan musim gugur yang sangat menawan. Untuk anda yang ingin menyusuri Philosopher Path dapat mampir dulu ke Kumano Nyakuoji Shrine. Lokasinya sangatlah mudah, karena anda hanya perlu menyeberang jembatan, dan anda sudah bisa masuk ke kompleks kuil.

Akses Wisata Kumano Nyakuoji Shrine

Kumano-Nyakuoji-Shrine-Kuil-Populer-Di-Philosopher-Path

Philosophers Path terbentang dari sisi selatan di bagian dekat Kuil Nanzenji serta Kuil Eikando, menuju ke utara yaitu Kuil Ginkakuji. Anda dapat berkunjung ke Kuil Nanzenji dengan cara naik kereta subway Tozai Kyoto lalu turun di Keage Station. Setelah itu anda dapat berjalan kaki kurang lebih selama 10 menit. Selain itu, anda juga dapat menggunakan bus kota Kyoto nomor 5. Lalu turun di Halte bus Nanzenji-Eikando-michi dan jalan kaki selama 10 menit. Dari halte bus, anda dapat berjalan kaki ke arah utara menuju ke Philosopher Path. Kumano Nyakuoji Shrine merupakan kuil pertama yang ada di awal rute Philosopher Path abkhaziya.net.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *