Gunung Fuji – Rekomendasi Spot Terbaik Untuk Dikunjungi

Gunung Fuji – Berada pada ketinggian 3.765 meter, Gunung Fuji merupakan gunung tertinggi yang ada di Jepang. Lalu sudah lama jadi ikon dari negara ini. Gunung berapi yang hampir saja berbentuk sempurna ini merupakan salah satu spot Travel’Go wisata Jepang yang paling terkenal dan ikonik. Terdapat di Prefektur Shizuoka dan Yamanashi, hanya berjarak sekitar 2 jam lamanya dari Tokyo. Mengunjungi wisata Gunung Fuji merupakan salah satu hal wajib yang harus anda lakukan ketika berlibur ke ibu kota Jepang tersebut.

Gunung-Fuji-Rekomendasi-Spot-Terbaik-Untuk-Dikunjungi

Gunung yang sudah di anggap sebagai salah satu dari Tiga Gunung Suci di Jepang dengan Gunung Tate serta Gunung Haku. Dapat anda nikmati dari sejumlah spot pada sekitar Fuji ataupun bahkan di kaki gunungnya. Jika anda tertarik untuk melakukan perjalanan wisata ke Gunung Fuji, maka kami akan berikan rekomendasi spot terbaik. Di mana anda dapat melihat pemandangan Gunung Fuji yang menakjubkan.

Spot Terbaik Di Gunung Fuji

Agar anda bisa menikmati pemandangan Gunung ini sampai puas dengan maksimal, maka anda membutuhkan hari yang cerah serta tidak berawan. Tentu saja supaya anda dapat melihat Fuji yang sangat menawan. Oleh karena itu, anda perlu memperhatikan dua hal yaitu mengecek prediksi cuaca pada area Fuji Five Lakes. Serta tentu saja harus mengandalkan keberuntungan anda.

Baca Juga : Museum Ghibli Jepang – Wisata Seni Animasi Yang Menakjubkan

Oshino Hakkai

Oshino Hakkai merupakan sebuah spot wisata yang menyediakan pengalaman unik untuk melihat delapan kolam cantik pada desa Oshino. Air di kolam-kolam ini asalnya yaitu dari lelehan salju Gunung Fuji, yang mana sudah terfiltrasi oleh lapisan tanah vulkani. Yang ada pada gunung ini dan memberikan air yang sangat jernih serta alami. Anda bahkan dapat minum airnya secara langsung di sini. Pemandangan Gunung Fuji jika di lihat dari Oshino Hakkai ketika cuaca cerah juga sangatlah indah. Apalagi jika anda mengambil foto di depan kolamnya yang cantik.

Danau Kawaguchi (Kawaguchiko)

Fuji Goko (5 danau Fuji) berada pada sisi utara Gunung Fuji serta termasuk Motosuko, Kawaguchiko, Shojiko, Saiko serta Yamanakako. Jika anda pernah lihat foto potret refleksi Fuji yang sangat populer di danau, maka ini mungkin tempat paling bagus untuk melihatnya. Danau yang paling popular yaitu Danau Kawaguchi serta mungkin juga yang paling gampang untuk di akses. Tempat terbaik untuk memperoleh bidikan anda yaitu dari bagian utara danau.

Akses : Anda bisa naik ke jalur merah Bus Tamasya Fujikyuko lalu turun di Museum Seni Kawaguchiko. Juga danau bisa di capai dengan cara berjalan kaki singkat.

Lake Yamanaka (Yamanakako)

Gunung-Fuji-Rekomendasi-Spot-Terbaik

Lake Yamanaka merupakan danau terbesar serta menawarkan pemandangan Fuji yang sangat menakjubkan dari pantai utara. Kami menyarankan agar anda menyewa sepeda lalu bersepeda di sekitar danau. Anda bisa menyewa sepeda pada dekat halte sekitar senilai Rp 193.300 s/d selama 4 jam. Ketika tiba di sana, anda bisa Naik bus Fujikko-Go ke halte Yamanakako.

Akses : Pakailah Fujikko-Go lalu Aberhenti di halte Yamanakako.

Itulah rekomendasi spot terbaik di gunung fuji dari abkhaziya.net. Kunjungi kami dan dapatkan info wisata lainnya.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *