|

Wisata Pantai Padang-Padang Destinasi Yang Menantang

Wisata Pantai Padang-Padang di Bali, yang pula diketahui selaku Tepi laut Labuan Sait, jadi kesukaan para turis bagus dari dalam ataupun luar negara.

Wisata Pantai Padang-Padang Destinasi Yang Menantang

Terdapat di Jalur Labuan Sait, Dusun Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Bandel, Bali. Tempat ini gampang diakses serta cuma menginginkan dekat 45 menit ekspedisi dengan alat transportasi dari Lapangan terbang Ngurah Rai Bali.

Wisata Pantai Padang-Padang Bali

Untuk Kamu yang terletak di Denpasar ataupun menginap di Kuta, tahap awal merupakan mencari jalur mengarah Garuda Wisnu Emas (GWK). Rute mengarah Tepi laut Padang- Padang bali searah dengan rute ke Tepi laut Dreamland. Setelah itu, Kamu Bakal menemui belokan, ikuti petunjuk jalur serta arahkan alat transportasi mengarah Labuhan Sait. Tidak jauh dari sana, Bakal terdapat kediaman petunjuk bertuliskan“ Padang- Padang Beach– Labuhan Sait Pecatu”. Bila Kamu kesusahan menciptakan lokasinya, janganlah ragu buat menanya pada masyarakat setempat.

Tepi laut Padang- Padang merupakan destinasi darmawisata yang luar biasa di Bali, tidak takluk bagus dengan pantai- pantai yang lain di pulau ini. Panorama alam di Tepi laut Padang- Padang sedemikian itu menawan dengan airnya yang bening bercorak biru kehijauan. Pasir putih yang halus serta suara aliran yang tenang membuat tempat ini jadi tempat liburan yang sempurna. Energi raih terdapat pada lokasinya yang tersembunyi di antara batu karang yang kuat.

Apalagi, sebagian orang memilah tempat ini selaku kerangka balik gambar pra- pernikahan terindah di Pulau Bali. Buat menggapai tepi laut, Kamu wajib melampaui suatu gang kecil yang mendekati dengan terowongan serta turun lewat puluhan anak tangga yang cuma lumayan buat satu orang. Jalur ini terdapat di dasar suatu pura.

pada saat Kamu masuk ke dalam gang itu serta berjumpa dengan turis lain, salah satu dari Kamu wajib membagikan jalur dengan mendekat ke bilik tebing. Hendaknya bergantian buat masuk ke gang itu. Berjalan menuruni gang mengarah pinggir tepi laut Bakal terasa gampang dicoba. Tetapi, Di saat balik dari pinggir tepi laut mengarah tempat parkir alat transportasi, Kamu wajib menaiki puluhan anak tangga dengan kemiringan sampai 60 bagian.

Fasilitas Pantai Padang-Padang

Di Tepi laut Padang- Padang, turis bisa menikmati bermacam sarana yang diadakan buat kenyamanan liburan mereka. Selanjutnya merupakan sebagian sarana yang ada di tepi laut ini Travel’go.

  1. Zona Parkir : Ada zona parkir yang besar di melintas pintu masuk tepi laut, mempermudah turis buat memarkir alat transportasi mereka dengan nyaman.
  2. Penyewaan Kediaman Selancar : Untuk para penggemar berolahraga air, ada tempat penyewaan kediaman selancar di tepi laut ini. Kamu bisa carter kediaman selancar serta menikmati aliran Tepi laut Padang- Padang.
  3. Dasar Karpet : Buat sangai serta bersantai di pinggir tepi laut, ada dasar karpet yang bisa dipakai oleh turis. Kamu bisa melepas letih sembari menikmati cahaya mentari serta panorama alam tepi laut yang bagus.
  4. Kamar Mandi : Pengelola tepi laut pula sediakan kamar kecil biasa yang terpelihara, bersih, serta aman untuk para wisatawan. Kamu bisa memakai sarana kamar kecil dengan aman Di saat terletak di tepi laut.
  5. Restoran : Di dekat tepi laut, ada restoran yang menyuguhkan bermacam berbagai santapan serta minuman. Mulai dari persembahan olahan laut sampai santapan praktis semacam mie, ada buat memuat perut sehabis beraktifitas di tepi laut. Minuman yang dijual pula menyehatkan serta bisa melenyapkan haus.

Berarti buat diketahui kalau melindungi kebersihan merupakan tanggung jawab kita seluruh. Turis diharapkan buat melindungi kebersihan di dekat zona tepi laut dengan membuang kotor pada tempatnya serta tidak mengganggu area dekat. Dengan begitu, keelokan serta kenyamanan Tepi laut Padang- Padang bisa senantiasa terpelihara buat dinikmati oleh seluruh orang.

Baca Juga : Wisata Goa Selomangleng Keindahan Alam Dan Sejarah Yang Mempesona

Karcis Masuk

  • Karcis masuk ke Tepi laut Padang- Padang lumayan terjangkau, dengan harga sebesar Rp 5. 000 per orang. Harga yang terjangkau ini menghasilkan tepi laut ini amat terkenal serta kerap didatangi oleh banyak wisatawan. Loket karcis terletak di sisi jalur raya, di arah pintu masuk tepi laut.
  • Untuk wisatawan yang bawa alat transportasi individu semacam mobil ataupun motor, Bakal dikenakan bayaran bonus. Buat motor, bayaran kartu dekat Rp 2. 000, sebaliknya buat mobil dekat Rp 5. 000. Harga kartu masuk pula berlainan buat turis mancanegara, dengan karcis masuk sebesar Rp 10. 000 per orang. Tidak hanya itu, ada pula bayaran carter perlengkapan surfing mulai dari Rp100. 000, serta bayaran carter parasut serta bangku tepi laut sebesar Rp25. 000.

Butuh diketahui kalau harga- harga itu bisa berganti kadang- kadang terkait kebijaksanaan pengelola. Tetapi, catatan ini bisa jadi bimbingan serta ditaksir bayaran saat sebelum Kamu mendatangi Tepi laut Padang Padang Bali.

Keunikan Daya Tarik

Keunikan Daya Tarik

Tepi laut Padang- Padang mempunyai beberapa energi raih yang buatnya istimewa serta menarik untuk wisatawan. Selanjutnya merupakan sebagian karakteristik energi raih Tepi laut Padang Padang semacam terdapat di dasar ini.

Spot Selfie

Membuat vlog serta difoto Di saat liburan merupakan aktivitas yang amat mengasyikkan serta dapat jadi ingatan bagus buat diketahui di era depan. Dengan bawa kamera, Kamu bisa mendokumentasikan tiap momen yang bernilai sepanjang liburan.

Spot Selfie

Yakinkan buat menyiapkan baterai persediaan serta ingatan yang lumayan supaya tidak kehabisan peluang buat mengutip gambar ataupun merekam film. Janganlah ragu buat mengutip gambar- gambar menarik di dekat tepi laut, bagus itu panorama alam bagus, kelakuan main air, ataupun momen kebersamaan dengan sahabat serta keluarga.

Tidak hanya itu, vlogging pula jadi aktivitas yang terkenal Di saat ini. Kamu dapat memberi pengalaman serta narasi liburan lewat film yang Kamu untuk. Janganlah kurang ingat buat membagikan pendapat serta narasi menarik hal Wisata Pantai Padang-Padang yang Kamu datangi, kegiatan yang dicoba, serta bisa jadi pula panduan untuk para wisatawan yang lain.

Sejarah Pantai Padang-Padang

Pesisir laut Padang- Padang mempunyai asal usul yang lumayan jauh serta jadi salah satu tepi laut yang populer di Bali. Selanjutnya merupakan asal usul pendek Wisata Pantai Padang-Padang.

Pada awal mulanya, Tepi laut Padang Padang tidak sangat populer serta sedang tersembunyi. Tetapi, popularitasnya mulai bertambah bersamaan dengan kedatangan para peselancar global. Tepi laut ini jadi populer di golongan peselancar sebab ombaknya yang besar serta potensial buat berselancar.

Pada tahun 1971, Tepi laut Padang Padang jadi tuan rumah buat Kompetisi Selancar Global Awal di Indonesia. Kegiatan ini menarik atensi peselancar dari semua bumi serta menaruh Tepi laut Padang Padang selaku salah satu destinasi selancar terbaik di Indonesia.

Sepanjang bertahun- tahun, Wisata Pantai Padang-Padang lalu bertumbuh serta jadi energi raih darmawisata yang terkenal di Bali. Film“ Eat Pray Love” yang diperankan oleh Julia Roberts pula menunjukkan Tepi laut Padang Padang, buatnya terus menjadi diketahui di golongan turis global.

Mitos Legenda Misteri

Tepi laut Padang- Padang di Bali pula mempunyai sebagian dongeng, hikayat, serta rahasia yang mengelilinginya. Selanjutnya merupakan sebagian narasi yang terpaut dengan tepi laut ini.

  1. Masyarakat Kebo Iwa : Salah satu hikayat yang populer di Tepi laut Padang Padang merupakan hikayat Kebo Iwa. Kabarnya, Kebo Iwa merupakan seseorang bahadur dari Kerajaan Gelgel yang mempunyai daya luar lazim. Beliau dipercayai sudah menghasilkan jalur mengarah tepi laut dengan mengangkut batu- batu besar. Bagi hikayat, sisa jejak kaki Kebo Iwa sedang nampak di atas batu karang di tepi laut ini.
  2. Air Bersih : Terdapat keyakinan kalau air di Tepi laut Padang Padang mempunyai watak bersih serta mempunyai daya pengobatan. Banyak orang setempat yakin kalau mandi ataupun mensterilkan diri dengan air ini bisa mensterilkan arwah serta bawa keberhasilan.
  3. Goa Gaib : Di dekat Tepi laut Padang Padang ada sebagian goa yang dipercayai selaku tempat perlindungan insan lembut ataupun abnormal. Sebagian orang mengklaim sudah memandang ataupun merasakan kedatangan tenaga kebatinan di dalam goa- goa ini.
  4. Cerita Penjaga Pantai : Bagi narasi yang tersebar, Tepi laut Padang Padang mempunyai pengawal tepi laut yang mencegah tepi laut serta melindungi keamanan wisatawan. Pengawal tepi laut ini dipercayai selaku arwah kakek moyang ataupun entitas kebatinan yang berbentuk orang. Sebagian orang berterus terang sudah memandang ataupun berhubungan dengan pengawal tepi laut ini.
  5. Keberadaan Naga Laut : Terdapat pula narasi mengenai kehadiran dragon laut di perairan dekat Tepi laut Padang Padang. Bagi hikayat, dragon laut ini berfungsi selaku penjaga tepi laut serta memantau kehidupan dasar laut di dekat tepi laut.

Walaupun dongeng, hikayat, serta rahasia ini tidak bisa ditentukan kebenarannya, mereka sudah jadi bagian dari peninggalan adat serta keyakinan di dekat Tepi laut Padang Padang. Narasi- narasi ini menaikkan energi raih serta aura sihir tepi laut ini untuk para wisatawan yang terpikat dengan narasi misterius serta keyakinan lokal abkhaziya.net.

Similar Posts

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *