|

Wisata Palembang Dengan Seribu Cerita Legendaris

Wisata Palembang merupakan salah satu daerah yang ada di Indonesia, yang memiliki banyak tempat wisata, yang memanjakan mata kamu karena keindahan nya, keindahan yang di tawarkan pun cukup mempesona, dan dapat membuat fikiran kamu tenang.

Wisata Palembang

Ini lah yang akan kita bahas hari ini, mengenai tempat wisata yang ada di Palembang, yang dapat memanjakan mata kamu, bagaimana apakah kamu tertarik untuk mengunjungi tempat-tempat berikut, ini dia ulasannya.

Kunjungi Museum Bersejarah Di Palembang

Tempat wisata yang dapat kamu kunjungi pertama, saat kamu berada di Palembang adalah Museum Balaputradeva, tempat yang satu ini merupakan salah satu tempat yang memiliki banyak, peninggalan kuno, yang dapat kamu lihat dan pastinya bisa menambah wawasan kamu tentang sejarah zaman dahulu.

Jika kamu pertama kali datang ke tempat ini maka kamu tidak akan asing, dengan tempat yang satu ini. Karena tempat yang satu ini merupakan salah satu tempat, yang menjadi gambar dari uang pecahan Rp. 10.000.

Jika kamu melihat uang pecahan Rp 10.000, maka kamu akan melihat bangunan yang ada di gambar. Merupakan wujud dari bangunan museum ini, pemerintah sengaja melatakan gambar museum ini, sebagai salah satu gambar uang pecahan sepuluh ribu.

Karena pemerintah ingin membuat semua rakyat Indonesia, untuk tidak melupakan bangunan yang satu ini. Karena bangunan ini merupakan bangunan yang sangat bersejarah, dan menyimpan banyak, peninggalan sejarah sejak zaman kerjaan Sriwijaya.

Jangan Lupa Berhenti di Jembatan Ampera Yang Legendaris

Siapa yang tidak mengenal tempat yang satu ini, tempat yang satu ini merupakan salah satu tempat yang sangat wajib kamu kunjungi, jika kamu berada di Palembang.

Pasalnya tempat wisata yang satu ini, merupakan salah satu bangunan kebanggaan masyarakat Palembang, yaitu Jembatan Ampera.

Jembatan Ampera merupakan salah satu tempat, yang paling banyak di kunjungi oleh wisatawan yang datang ke tempat yang satu ini. Karena bangunan yang satu ini merupakan salah satu banguanan yang ikonik.

Yang menjadi ciri khas dari Kota Palembang, sehingga rasanya akan kurang, saat kamu berlibur ke Palembang tetapi kamu tidak mengunjungi jembatan ini.

Jembatan ini sendiri menawarkan pemandangan yang cukup indah, karena bentuknya yang pajang dan menyatukan 2 dearah. Yang di pisahkan perairan, terlebih bangunan ini di lengkapi dengan jam yang besar, sehingga membuat jembatan ini tampak modern.

Dan juga jembatan yang satu ini, di lengkapi dengan lampu, yang membuat nya akan saat indah pada saat malam hari.

Tenangkan Fikiran Mendengar Kicauan Burung Bird Park

Salah satu tempat wisata yang dapat kamu kunjungi, saat kamu berkujung ke palembang adalah. Bird Park, tempat yang satu ini merupakan salah satu tempat, wisata yang cukup populer di daerah Palembang.

Tempat wisata yang satu ini, merupakan sebuah taman burung, disini kamu bisa melihat banyak sekali burung-burung, dari berbagai jenis. Yang tentunya sangat indah.

Bukan hanya melihat sajah loh, tetapi kamu di perbolehkan untuk memegang, dan bercengkrama dengan burung-burung, yang ada di sana, sembari bersua foto atau memeberinya makan.

Tetapi meskipun namanya bird park, tetapi tempat yang satu ini juga memelihara ular dan jenis hewan lain.

Jika jika kamu ingin berfoto dengan bururng hantu yang cukup terkenal, maka kamu harus membayar Rp 10.000. Dan saat masuk kamu akan di kenakan biaya, masuk sebesar Rp 50.000.

Jika kamu sedang berada di Palembang, tidak ada salahnya jika kamu mengunjungi, tempat yang satu ini, agar menambah wawasan kamu, juga tentang hewan dan burung.

Jangan Lupa Untuk Mampir Di Danau Opi Wisata Palembang

Salah satu tempat wisata yang bisa kamu kunjungi, saat kamu berada di Palembang adalah Danau Opi. Tempat wisata yang satu ini, merupakan sebuah danau yang memiliki pemandangan yang cukup indah.

Sehingga banyak wisatawan yang datang ke temapat ini, untuk menikmati keindahan danau ini sajah, atau sembari menikmati wahana yang ada di sana.

Danau yang satu ini juga merupakan salah satu danau, yang di gunakan untuk Cabor dayung pada 2018. Pada saat Indonesia menjadi tuan rumah SEA Games, sehingga tempat yang satu ini, sudah memiliki fasilitas yang lengkap, yang di sediakan oleh pemerintah.

Sejak di adakan lombah dayung itu di danau ini, tempat yang satu ini menjadi tempat yang cukup terkenal, di banyak kalangan masyarakat, banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan di tempat yang satu ini.

Seperti bermain jetski, menaiki perahu dan berkeliling di sekitar danau, naik banana boat dan masih banyak lagi jenis olahraga air, yang bisa kamu lakukan di sini.

Jika kamu ingin mencoba semua wahana yang ada di sini, kamu akan di kenakan tarif Rp 15.000, untuk satu wahana. Atau kamu bisa hanya sekedar menikmati, keindahan danau, sembari menikmati kuliner khas Palembang, yang di jual di sini.

Bagaimana apakah kamu tertarik untuk mengunjungi tempat yang satu ini, jika kamu sedang berada di Palembang, tidak ada salahnya jika kamu mengujungi tempat yang satu ini.

Sejukan Tubuh Kamu Di Waterpark Wisata Palembang

Tempat wisata selanjutnya yang bisa kamu kunjungi, saat kamu berada di Palembang adalah Water Park Danau Mas, tempat yang satu ini merupakan salah satu tempat yang cukup banyak di kunjungi oleh wisatawan.

Wisata yang satu ini merupakan sebuah water Park, yang memiliki banyak wahana prosotan yang sangat menguji nyali kamu. Pastinya akan sangat seruh jika kamu mencobanya.

selain itu disini kamu juga bisa mencoba banyak wahana air, yang telah di sediakan oleh pihak wisatawan. Selain itu tersedia juga, pemandian air hangat, yang sangat cocok kamu cobai saat, cuaca sedang dingin.

Bagaimana apakah kamu tertarik untuk mengunjungi tempat yang satu ini, jika kamu sedang berada di Palembang. Tidak ada salahnya jika kamu berkunjung, ke tempat-tempat yang tadi telah kita bahas.

Jangan lupa untuk ikuti terus situs yang satu ini, agar kamu tidak ketinggalan berita dan informasi menarik. Seputar dunia wisata, yang pastinya dapat menambah wawasan kamu tentang dunia wisata di seluruh dunia.

Baca Juga : Labuan Bajo Mengisi Waktu Luang: Dengan Liburan Wisata Komodo

Tips Agar Liburan Kamu Tetap Menguntungkan Dan Menyenangkan

Sebuah tips dalam berlibur sangat di butuhkan agar liburan yang kamu lakukan akan semakin indah dan terarah. Nah untuk itu kami akan memberikan kepada kamu semua tips belirbur. Simak ulasan yang akan kami berikan berikut ini agar liburan kamu menjadi lebih menyenangkan.

1. Bawa Sunblock Jika Wisata Palembang

Sunblok atau sunscreen nyata nya salah satu benda yang bisa di bilang sepele. Tetapi barang yang satu ini menjadi salah satu barang yang satu ini sangat lah di perlukan ketika seorang ingin belibur. Bukan hanya wanit saja yang wajib menggunakan sublok saat berwisata. Tetapi lelaki juga harus menggunakan sunblok agar melindungi kulit nya dari paparan sinar mata hari.

2. Pastikan Budget Cukup

Selanjutnya kamu harus memastikan budget yang kamu miliki cukup untuk kamu melakukan liburan. Maka dari itu kamu harus menghitung semua biaya pengeluaran kamu selama perjalanan. Hitunglah Berapa biaya keberangkatan yang kamu keluarkan selama kamua berangkat. Dan kamu harus bisa menghitung berapa biaya yang akan kamu habiskan ketika kamu berada di sana.

3. Rencanakan Perjalanan Selanjutnya

Biasa nya saat seseorang berada di sebuah tempat maka ia akan beingung akn berwisata kemana sajah ketika sudah berada di sebuah tempat tersebut. Dengan merencanakan keberengkatan dan tujun wisata yang ingin kamu kunjungi, maka kamu bisa tuliskan di sebua buku atau tempat perjalanan. abkhaziya.net

Similar Posts

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *