Tian Tan China – Destinasi Wisata Religi Paling Populer

Tian Tan China – China merupakan negara besar dengan luas yang hampir lima kali lipat dari negara Indonesia. Terdapat banyak destinasi wisata yang tergolong cukup ekstrem tetapi masih jadi incaran para traveler. Tidak hanya wisata alamnya saja yang di incar oleh banyak traveler dari Travel’Go.

Tian-Tan-China-Destinasi-Wisata-Religi-Paling-Populer

Tetapi juga peninggalan sejarah China yang menjadi wisata paling terkenal bagi wisatawan mancanegara. Jika Belum pas rasanya jika liburan ke China namun tidak kunjungi Tian Tan China, apalagi wisata sejarah ini tidak pernah sepi pungunjung. Wisata ini biasanya di sebut dengan Temple Of Heaven sebagai tempat bagi para Kaisar Disnati Ming serta Qing.

Wisata Religi Tian Tan China

Bangunan megah yang satu ini di bangun sejak tahun 1406 lalu selesai pada tahun 1420. Akses untuk menuju ke kuil indah ini hanya perlu memakai kereta bawah tanah yang biasa akan di tempuh dari Tiananmen Beijing. Anda hanya perlu menyiapkan harga tiket senilai. 2000 saja. Jam operasional Kuil yaitu hanya sampai pada pukul 18.00 di waktu setempat. Selain itu, ada juga beberapa bangunan yang unik pada kawasan Tian Tan China yaitu.

Baca Juga : ARTE M – Wisata Art Exhibition Yang Megah Di Hong Kong

Qi Nian Dian

Qi Nian Dian merupakan salah satu bangunan utama yang bentuknya bulat. Bentuk indah yang satu ini menyimbolkan langit, di mana dengan bangunan yang tersusun tiga tingkat. Yang membuat unik yaitu bangunan ini terbuat dari batu pualam putih asli lalu menjulang setinggi 6 meter. Ketiga tingkatan ini juga membentuk bangunan dengan tinggi 32 meter yang berdiameter sampai 30 meter. Warna bangunan ini sangat identik dengan warna biru serta melambangkan suasana surga.

Qiongyu Dian

Tian-Tan-China-Wisata-Religi-Paling-Populer

Bangunan utama lainnya yang ada di Tian Tan China yaitu Qiongyu Dian. Di mana merupakan tempat untuk meletakkan papan nama Huang Tian Shang Di serta nama-nama dewa lainnya. Bangunan ini memiliki bentuk yang sama seperti Qi Nian Dian yaitu bulat tetapi lebih kecil. Uniknya yaitu bangunan ini membuat adanya pengaruh resonansi suara. Adna akan merasakan sensasi menarik saat berbicara pelan pada salah satu ujung dinding dan akan terdengar pada didinding lainnya, meskipun suara anda tergolong kecil.

Dinding unik ini juga di namakan dengan Hui Yin Bi. Warna bangunan ini cuku identik dengan warna merah dan kecoklatan dengan atap yang kerucut dan berwarna biru. Bangunan ini berada pada lahan berbentuk bulat. Yang mana kanan kiri jalanan menuju ke bangunan utama ada dua bangunan untuk tempat pemujaan serta tempat istirahat bagi pengujung abkhaziya.net.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *