ARTE M – Wisata Art Exhibition Yang Megah Di Hong Kong

Hong Kong kini sudah semakin ramai dengan gelaran seni dunia. Yang paling terbaru yaitu ada ARTE M yang adalah art exhibition terbesar dari Korea Selatan. Di mana, Hong Kong Tourism Board (HKTB) mengadakan media fam trip bersama dengan lima negara Asean yang jadi pasar utama Hong Kong. Indonesia juga jadi salah satu di antara Malaysia, Singapura, Thailand serta Filipina. Hong Kong sempat membuat kampanye ‘Hello Hong Kong’ untuk menyambut turis Travel’Go yang berkunjung kesana.

ARTE-M-Wisata-Art-Exhibition-Yang-Megah

Tidak hanya memberi sambutan hangat, Hong Kong juga ingin mengenalkan atraksi-atraksi baru yang telah pengunjung nanti. Dari banyaknya atraksi wisata yanga ada, gelaran seni ARTE M tampil sebagai pemain baru. Berada di K11 Atelier, King’s Road, ARTE M menjadi media art exhibition paling besar Korea yang debut di Hong Kong. Di dalamnya, anda akan menikmati sensory virtual journey yang sangat memanjakan indera.

Terdapat 4 Ruang Exhibition

Pertama yaitu Floral, pertunjukan guguran daun yang menyentuh para pengunjung dengan suara alam. Terdapat dua pertunjukan yaitu Flower Camellia serta Flower Rapessed. Ruang selanjutnya yaitu Jungle atau hutan. ARTE M ingin mengajak para pengunjung untuk menikmati keajaiban hutan hujan yang mana di kawinkan dengan suara satwa liar.

Lebih berwarna dari ruang Flower, suasana yang ada di exhibition jungle di bagi jadi Jungle Tropic serta Jungle Glow. Persona keajaiban dari hutan sungguh terasa begitu dekat dengan para pengunjung. Berikutnya yaitu ruang Wave. Ruangan ini tidak begitu luas seperti exhibition dan tentu tidak kalah menarik. Selain itu, di ruangan ini terdapat video deburan ombak yang seperti sengaja untuk ‘di kurung’.

Baca Juga : victoria-harbour-nikmati-keindahan-wisata-pelabuhan

Suara debura yang menggaung memenuhi ruang exhibition. Gelombang itu naik turun dan menghantam kaca. Suasana exhibition sangat hidup dan juga mengagumkan. Beberapa bangku panjang juga di sediakan, jadi pengunjung dapat lebih mendalami keagungan potongan ombak yang di suguhkan.

Beach Aurora jadi exhibition penutup. Ruangan ini juga menghadirkan pantai dengan pemandangan aurora yang infinity. Juga ombak seakan menghantam kaki kami, sedangkan aurora menari bebas pada angkasa. Pemandangan ini tidak habis-habisnya memanjakan para pengunjung. Semua orang mencoba untuk merekam momen ini dengan gawai serta kamera. Yang tidak boleh dilakukan yaitu memakai flash.

Harga Tiket Masuk Wisata

ARTE-M-Wisata-Art-Exhibition-Yang-Megah-Di-Hong-Kong

Untuk dapat menikmatinya, anda pelru mengeluarkan biaya sebesar HKD 128 atau sekitar Rp 247 ribu pada weekday. Sedangkan HKD 148 atau sekitar Rp 248 ribu pada akhir pekan. Memang, untuk saat ini ARTE M masih saja bersifat sementara. Nantinya ARTE M akan jadi pameran seni permanen yang ada di 11 SKIES. 11 SKIES adalah proyek retailtainment terbesar di Hong Kong dan sementara dalam pengerjaan. Selain itu, 11 SKIES nantinya akan bertempat di antara Hong Kong Internasional Airport serta Hong Kong Zhuhai Macao bridge. Art exhibition di ARTE M juga akan lebih banyak seiring berjalannya waktu dari yang sekarang abkhaziya.net.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *