Nha Trang – Kota Dengan Beragam Destinasi Wisata Menarik

Nha Trang – Berada di daerah pesisir, selama bertahun-tahun Kota Nha Trang sudah berhasil menarik perhatian para wisatawan dari sejumlah negara untuk berkunjung. Hal itu tentu karena ada sejumlah pilihan destinasi wisata Travel’Go yang seru serta menarik di sini.

Nha-Trang-Kota-Dengan-Beragam-Destinasi-Wisata

Yang mana mulai dari wisata alam, religi, pantai sampai sejarah. Untuk tahu yang lebih jelas tentang destinasi wisata di Nha Trang, maka berikut ini sudah kami sediakan beberapa wisata menarik yang ada di Nha Trang.

Tran Phu Beach

Nha Trang adalah rumah untuk banyak wisata pantai indah di Vietnam. Salah satunya yang terkenal yaitu Tran Phu Beach. Pantai yang mempunyai fasilitas umum sangat lengkap ini selalu saja ramai di kunjungi ketika siang ataupun malam hari. Hamparan pasir pantai yang berwarna putih dan sangat lembut. Anda dapat berjemur di bawah terikya matahari sambil menikmati pesona pantai yang  sangat menawan atau basah-basahan dan bermain di air laut yang berwarna biru jernih.

Jika anda ingin menyelam namun tidak mempunyai alat, tentu tidak perlu khawatir. Hal itu karena anda dapat menyewanya di sini. Anda juga tidak perlu khawatir bahwa perut akan keroncongan ketika sedang asyik bermain. Karenakan terdapat banyak sekali restoran di sekitar Tran Phu Beach yang menyediakan sejumlah olahan seafood serta makanan khas Vietnam yang sangat lezat.

Long Son Pagoda

Nha-Trang-Kota-Dengan-Beragam-Destinasi-Wisata

Sebagai salah satu destinasi wisata terfavorit bagi warga lokal serta mancanegara, karena Long Son Pagoda selalu ramai di datangi oleh pengunjung. Pernah hancur di tahun 1900 karena angin topan, sehingga Long Son Pagoda di pindahkan dari tempat semula ke tempat saat ini, yaitu di kaki gunung Trai Thuy. Ada osaik naga serta ubin keramik yang sudah di hias pada pintu masuk kuil, altar serta sebagian atapnya. Daya tarik utama dari wisata Long Son Pagoda yaitu patung Buddha berwarna putih yang sangat tinggi dan mencapai hingga 24 meter.

Baca Juga : Phu Quoc – Alasan Anda Wajib Kunjungi Wisata Ini Di Vietnam

Ba Ho Waterfalls

Selama perjalanan untuk menuju ke Ba Ho Waterfalls saja anda akan di manjakan dengan pemandangan alam dari Nha Trang yang sangat memukau. Di kanan serta kiri jalan menampilkan hijaunya sawah milik penduduk yang terlihat sangat menyejukkan mata. Di tambah lagi dengan pepohonan lebat yang jadikan udara sangatlah segar.

Ada tiga bagian pada air terjun. Namun yang paling ramai di datangi oleh pengunjung yaitu air terjun yang berada di bagian paling bawah. Jika anda ingin menuju air terjun yang kedua dan ketiga, maka anda harus siap untuk melakukan perjalanan yang lebih melelahkan lagi. Yaitu dengan melewati batu-batu besar yang tersusun rapih seperti anak tangga. Air terjunnya jernih dan terasa seperti dingin. Rasa lelah anda seketika akan sirna begitu anda menceburkan diri ke dalam kolam.

Ternyata destinasi wisata yang ada di Nha Trang sangatlah beragam jenisnya serta setiap destinasi wisata menyuguhkan berbagai pesonanya. Ke mana saja tujuannya, yang paling penting adalah anda harus tetap berhati-hati serta menjaga kebersihan lingkungan setempat abkhaziya.net.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *