Menikmati Wisata Tradisional Di Desa Bukchon Hanok Village

Wisata Bukchon Hanok Village merupakan sebuah desa yang cantik dan masih sangat dijaga kelestariannya dengan menyediakan rumah tradisional Korea. Selain itu juga menggambarkan bagaimana sebuah wilayah ketika 600 tahun yang lalu. Bukchon juga menjadi tempat wisata dengan pameran Bukchon Traditional Crafts Experience Centre. Yang mana Travel-Go mengajak pengunjung untuk lebih mengenal tradisi yang terkenal di wilayah spesial ini.

menikmati-wisata-tradisional-di-desa-bukchon-hanok-village

Bukchon Hanok Village tentunya wajib untuk anda kunjungi. Desa kuno ini juga menyuguhkan lorong-lorong yang di penuhi dengan rumah kayu tradisional dan terpelihara dengan sangat baik. Fitur arsitekturnya berbeda dengan genteng abu-abu, yang mana akan membawa anda ke Korea pada masa lampau.

Beragam Wisata Yang Ada Di Sekitar Bukchon Hanok Village

Wisata-Bukchon-Hanok-Village

Saat berkunjung ke Bukchon Traditional Crafts Center, ada banyak sekali hal menarik untuk di lihat serta di lakukan. Mulai dari banyak bangunan cantik yang di lestarikan sampai dengan karya dan kerajinan tangan. Anda akan merasakan seperti di tarik kembali ke masa lalu. Walaupun anda hanya datang untuk merasakan karya seni serta kerajinan tradisional serta melihat bangunan, ataupun untuk menikmati suasana budaya Korea Selatan. Selain itu, ada banyak hal yang dapat di lihat serta dilakukan di sekitar Bukchon Traditional Crafts Center. Jika anda penasaran dengan berbagai wisata menarik di Bukchon Hanok Village, maka simak ulasan berikut ini.

Hansansoo Embroidery Museum merupakan bagian dari pengalaman kesenian Bukchon Hanok Village. Di mana museum ini menawarkan seni sulam buatan tangan yang sangat cantik untuk di nikmati.

Gahoe Museum. Museum kerajinan tangan ini menawarkan kepada wisatawan untuk mencoba sendiri dan membuat kerajinan seni. Juga melukis sendiri tote bag, panel ataupun kartu anda sambil mempelajari gaya artistik yang berbeda. Jika anda tidak suka dengan pembuatan karya seni, museum ini juga menyediakan koleksi yang mengagumkan dari karya seni Korea.

Insadong Ssamzigil. Jika anda ingin melihat sesuatu yang lebih modern, ada para penjual retail, serta pilihan busana ataupun fashion. Juga makanan di mal Insadong Ssamzigil yang bisa jadi pilihan terbaik bagi anda. Mal ini berada di Stasiun Subway Anguk.

Baca Juga : Destinasi Wisata Aquarium Yang Menyenangkan Di Korea Selatan

Tempat Makan Terbaik

Sambil menikmati karya seni yang ada di Bukchon Hanok Village dan fokus untuk membagikan pengalaman serta keahlian budaya. Area ini sudah dikelilingi oleh pilihan makanan korea yang sangat lezat dan beragam. Setelah seharian menghabiskan waktu untuk mengagumi kerajinan tangan tradisional yang ada di Bukchon Hanok Village. Anda bisa melanjutkan untuk menjelajahi salah satu area restoran terbaik. Jika anda ingin makanan tradisional korea dengan budget yang rendah, ataupun sesuatu yang instan serta lezat tentunya tidak perlu khawatir. Karena anda tidak akan merasa kelaparan saat berada di wilayah Bukchon Hanok Village.

Cha-teul. Jika anda mencari rumah teh untuk bisa bersantai ataupun tempat yang unik serta berbeda maka Cha-teul merupakan pilihan tepat. Karena ada banyak pilihan makanan tradisional dan bisa anda nikmati sambil melihat pemandangan. Cha-teul berlokasi di dalam Bukchon Hanok Village.

Wood Dan Brick. Jika anda mencari jajanan ataupun pastry dengan rasa yang lezat, maka toko kue ini adalah pilihan yang sangat sempurna. Tempat ini berada di ujung utara dari Bukchon Hanok Village dengan pilihan yang lezat dan bergaya Eropa. Adapun tersedia sandwich serta berbagai menu panggang dan masih banyak lagi pilihan makanan lezat yang di sediakan.

Jaedong Sundubu. Tempat ini terletak di antara Bukchon Hanok Village serta Stasiun Subway Anguk. Di mana restoran ini mengunggulkan menu Sundubu-jjigae (juga terkenal sebagai soondubu) yang mana terdapat menu masakan tofu rebus yang sangat lezat. Jika anda mencari sesuatu yang hangat serta panas, maka Jaedong Sundubu merupakan pilihan tepat yang anda butuhkan.

Dapatkan beragam informasi menarik seputar destinasi wisata hanya di abkhaziya.net.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *