Kota Krabi – Destinasi Wisata Alam Yang Instagramable

Kota Krabi terletak di provinsi yang sangat unik dan mempunyai nama yang sama. Tempat ini merupakan rumah dari sejumlah keajaiban lingkungan dari segala aspek petualangan. Serta keindahan pemandangan yang sangat di cari oleh para wisatawan selama perjalanan. Destinasi wisata kelas dunia ini juga sudah di anggap sebagai titik awal untuk menjelajahi sejumlah pantai.

Kota-Krabi-Destinasi-Wisata-Alam-Paling-Indah-Dan-Instagramable

Serta pulau paling indah di Thailand dengan biota laut yang sangat subur dengan terumbu karang terindah di dunia. Selain itu juga ada tebing kapur yang bisa memuaskan para pendaki yang cari tantangan. Lalu apa saja yang ada di Krabi? Apa yang bisa anda lakukan di sana dan apa saja yang harus anda ketahui sebelum mulai liburan di Krabi? Ayo simak ulasan dari Travel’Go berikut ini.

Baca Juga : https://abkhaziya.net/dream-world-bangkok-wisata-taman-hiburan-paling-terkenal/

Cara Pergi Ke Krabi Dari Bangkok

Waktu terbaik untuk berkunjung ke Krabi yaitu pada bulan Desember sampai dengan April. Hal itu karena cuacanya cerah serta sangat pas untuk para traveler.

  • Memakai Kereta. Anda dapat menggunakan kereta dari Bangkok menuju ke Surat Thani kemudian lanjutkan perjalanan dengan naik bus menuju ke Krabi
  • Menggunakan Bus. Terdapat banyak sekali pilihan bus malam yang bisa anda naik dari Bangkok menuju ke Krabi. Lama perjalanan biasanya mulai dari pukul 11 sampai dengan 13 jam.
  • Memakai Pesawat : Anda dapat terbang ke Bangkok kemudian ambil penerbangan lanjutan untuk ke Krabi.
  • Menggunakan Bus. Ada bus yang menuju ke Krabi setiap jamnya, di mulai dari terminal bus Phuket 2 sejak pukul 7.30 hingga 21.30. Anda dapat turun di terminal bus Krabi, yang mana berjarak sekitar 5 km dari pusat kota Krabi.
  • Memakai Speedboat. Karena terpisahkan oleh sebuah teluk, maka anda dapat pergi ke Krabi dari Phuket menggunakan speedboat ataupun ferry. Kami sangat merekomendasikan speedboat untuk anda. Hal itu karena waktu tempuhnya yang bisa jauh lebih cepat sekitar 2 sampai 2,5 jam. Anda dapat naik dari Bang Ron Pier di bagian utara Phuket. Yang mana ada 2 speedboat berbeda yang menuju ke tujuan yang berbeda yaitu ke Dermaga Nopparat Thara dan Floating Pier.

Berkano Keliling Teluk Pang Nga (Pulau James Bond)

Kota-Krabi-Destinasi-Wisata-Alam-Paling-Indah-&-Instagramable

Pada wisata ini, anda bisa menggunakan kano untuk melintasi Teluk Pang Nga. Yang mana pemandangannya sangat mengagumkan dan luar biasa indah. Bagi para penduduk setempat, pulau batu runcing ini sangatlah terkenal dengan nama Koh Tap, yang mana dalam bahasa Inggris artinya “Pulau Kuku”. Namun sekarang, tempat ini jadi lebih sering di sebut sebagai pulau James Bond karena perhatian dunia yang tertuju pada tempat ini. Terutama usai muncul dalam film James BondThe Man with the Golden Gun https://abkhaziya.net/.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *