|

Destinasi Whaley House Paling Seram di Amerika Utara

Destinasi Whaley House adalah salah satu destinasi wisata horor paling terkenal di Amerika Serikat. Rumah ini dibangun pada tahun 1857 oleh Thomas Whaley.

Destinasi Wisata Horor Paling Seram di Amerika Utara

Seorang tokoh penting dalam sejarah San Diego, sebagai tempat tinggal keluarganya. rumah yang dibangun di lokasi bekas kuburan dan tiang gantungan, yang dihuni oleh hantu-hantu keluarga Whaley dan seorang perampok yang dieksekusi di sana. Juga pernah menjadi toko umum, gedung pengadilan, dan teater komersial pertama di San Diego. Rumah ini memiliki arsitektur bergaya Yunani Kuno yang klasik dan merupakan bangunan bata tertua di California Selatan.

Namun, rumah ini juga menyimpan banyak kisah misteri dan menyeramkan dari masa lalunya. Banyak orang yang mengaku melihat dan mendengar hantu-hantu di rumah ini, baik dari keluarga Whaley maupun dari orang-orang yang pernah meninggal di lokasi tersebut. Beberapa hantu yang sering dilaporkan adalah Thomas Whaley, Anna Whaley, Violet Whaley, James Robinson (alias Yankee Jim), dan seorang gadis kecil yang tidak diketahui identitasnya.

Rumah ini telah menjadi objek penelitian paranormal oleh banyak ahli dan media, termasuk acara televisi Ghost Adventures, Ghost Files, dan Buzzfeed.  Dianggap sebagai salah satu rumah berhantu paling terkenal di dunia oleh Travel Channel dan Time Magazine. Rumah ini kini dijadikan museum yang dibuka untuk umum dan menawarkan berbagai pilihan tur, termasuk tur siang hari, tur malam hari, dan tur investigasi paranorma

Traveling Ke Whaley House

Anda berani untuk berwisata ke Destinasi Whaley House? Rumah ini adalah salah satu tempat paling angker di dunia, dan banyak orang yang mengalami hal-hal aneh dan menakutkan di sana. Anda harus siap menghadapi hantu-hantu yang mungkin muncul di setiap sudut rumah, atau bahkan menyentuh atau berbicara dengan Anda. Anda juga harus berhati-hati dengan barang-barang antik yang ada di rumah, karena mereka mungkin memiliki cerita atau energi yang terkait dengan mereka. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang sejarah dan misteri destinasi Whaley House.

Apa Yang Terjadi di Whaley House

Namun, rumah ini juga menyimpan banyak kisah misteri dan menyeramkan dari masa lalunya. Banyak orang yang mengaku melihat dan mendengar hantu-hantu di rumah ini, baik dari keluarga Whaley maupun dari orang-orang yang pernah meninggal di lokasi tersebut. Beberapa hantu yang sering dilaporkan adalah Thomas Whaley, Anna Whaley, Violet Whaley, James Robinson, dan seorang gadis kecil yang tidak diketahui identitasnya.

Rumah ini diyakini dibangun di atas bekas tempat gantungan, di mana pencuri terkenal, Yankee Jim Robinson, dihukum mati. Telah menjadi objek penelitian paranormal oleh banyak ahli dan media, termasuk acara televisi Ghost Adventures, Ghost Files, dan Buzzfeed. Rumah ini kini dijadikan museum yang dibuka untuk umum dan menawarkan berbagai pilihan tur, termasuk tur siang hari, tur malam hari, dan tur investigasi paranormal.

Apa Yang Membuat Rumah Whaley House Ini Terkenal

Rumah Whaley dibangun pada tahun 1857 oleh Thomas Whaley, seorang pedagang dan pengusaha yang berasal dari New York. Rumah Whaley tidak hanya berfungsi sebagai tempat tinggal keluarga Whaley, tetapi juga sebagai toko umum, ruang sidang, gedung pertemuan, dan teater. Menjadi saksi bisu dari berbagai peristiwa penting dalam sejarah San Diego, seperti Perang Saudara, Pemberontakan San Diego, dan Kebakaran San Diego. dibangun di atas tanah bekas gantungan, tempat eksekusi pencuri terkenal Yankee Jim Robinson pada tahun 1852. Menurut legenda, roh Yankee Jim masih menghantui rumah ini, dan sering terdengar langkah kakinya di tangga dan loteng.

Mengalami banyak tragedi dalam hidup mereka, seperti kebakaran, kematian anak, perceraian, dan bunuh diri. Beberapa anggota keluarga Whaley diyakini masih berada di rumah ini setelah meninggal, seperti Thomas Whaley, Anna Whaley, Violet Whaley, dan Thomas Whaley Jr. Menjadi objek penelitian paranormal oleh berbagai kelompok dan individu, termasuk penulis horor terkenal H.P.

Lovecraft dan psikis terkenal Sybil Leek. Banyak pengunjung yang melaporkan pengalaman aneh dan menakutkan di rumah ini, seperti melihat penampakan, mendengar suara, merasakan sentuhan, dan merasakan perubahan suhu. Rumah Whaley telah diakui sebagai salah satu rumah berhantu paling terkenal di Amerika Serikat oleh berbagai media dan organisasi, seperti Life Magazine, Travel Channel, America’s Most Haunted, dan Paranormal Research Society

Kapan Whaley House Dibuka Dan Ditutup

Jam buka dan tutup destinasi Whaley House tergantung pada jenis tur yang Anda pilih. Berikut ini adalah ringkasan jam buka dan tutup Whaley House untuk setiap jenis tur, langsung saja lihat di bawah ini :

Mandiri siang hari: Tur ini memungkinkan Anda menjelajahi rumah dan halamannya dengan kecepatan Anda sendiri. Dengan brosur yang memberikan informasi tentang setiap ruangan. Jam buka untuk tur ini adalah setiap hari dari pukul 10.00 hingga 16.30.

Berpemandu malam hari: Tur ini dipimpin oleh pemandu yang berpengetahuan yang akan memberi tahu Anda tentang sejarah dan hantu rumah itu. Jam buka untuk tur ini adalah setiap hari dari pukul 17.00 hingga 21.00.

Investigasi paranormal setelah jam kerja : Tur ini untuk Anda yang ingin merasakan aktivitas paranormal rumah itu secara langsung. Anda akan diberi peralatan untuk mendeteksi dan berkomunikasi dengan roh, dan Anda akan memiliki akses ke semua ruangan di rumah itu selama dua jam. Jam buka untuk tur ini adalah setiap hari dari pukul 21.00 hingga 23.00.

Baca Juga : Wisata Alam Hutan Mangrove Dengan Sajian Keindahan Di Tengah Kota

Budgeting Ke Whaley House

Biaya wisata ke Whaley House tergantung pada jenis tur yang Anda pilih. Berikut ini adalah ringkasan harga tiket untuk Whaley House Museum:

Tur mandiri siang hari

Memungkinkan Anda menjelajahi rumah dan halamannya dengan kecepatan Anda sendiri. Dengan brosur yang memberikan informasi tentang setiap ruangan. Harga tiket untuk tur ini adalah $13.30 per orang.

Tur berpemandu malam hari

Dipimpin oleh pemandu yang berpengetahuan yang akan memberi tahu Anda tentang sejarah dan hantu rumah itu. Harga tiket untuk tur ini adalah $18.00 per orang.

Investigasi paranormal setelah jam kerja

Tur ini untuk Anda yang ingin merasakan aktivitas paranormal rumah itu secara langsung. Anda akan diberi peralatan untuk mendeteksi dan berkomunikasi dengan roh, dan Anda akan memiliki akses ke semua ruangan di rumah itu selama dua jam. Harga tiket untuk tur ini adalah $50.00 per orang.

Bagaimana Cara Mencapai Rumah Whaley

Beberapa pilihan transportasi, tergantung pada lokasi Anda. Berikut ini adalah beberapa cara untuk sampai ke rumah Whaley:

Jika Anda berada di pusat kota San Diego, Anda bisa naik trolley Sycuan Green Line yang berhenti di Old Town Transit Center. Dari sana, Anda bisa berjalan kaki sekitar 7 menit ke rumah Whaley, yang terletak di 2476 San Diego Ave. Anda mengemudi, Anda bisa memarkir mobil Anda di tempat parkir umum gratis yang terletak di Harney dan Twiggs Streets.

empat parkir ini buka setiap hari dari pukul 08.00 hingga 22.00. Dari tempat parkir. Anda bisa berjalan kaki sekitar 5 menit ke rumah Whaley.

Menggunakan transportasi umum lainnya. Anda bisa menggunakan aplikasi seperti Google Maps atau Moovit untuk menemukan rute terbaik ke rumah Whaley. Anda bisa memasukkan alamat rumah Whaley sebagai tujuan Anda, dan aplikasi akan memberi tahu Anda pilihan bus, kereta, atau taksi yang tersedia.

Semoga informasi ini membantu Anda merencanakan perjalanan Anda ke rumah Whaley. Rumah Whaley adalah salah satu bangunan bersejarah dan berhantu paling terkenal di San Diego, dan menawarkan berbagai jenis tur yang menarik, baik siang maupun malam.

Spot Indah Di Whaley House

Rumah ini terkenal karena memiliki sejarah yang kaya dan misterius. Serta aktivitas paranormal yang sering dilaporkan oleh pengunjung dan peneliti. Berikut ini adalah beberapa spot indah di Whaley House yang bisa Di kunjungi sebagai berikut :

Halaman Depan. Di sini Anda bisa melihat arsitektur rumah yang bergaya Yunani Kuno dan Italia. Dengan tiang-tiang, jendela-jendela, dan pintu-pintu kayu yang klasik. Anda juga bisa melihat papan nama Destinasi Whaley House yang berwarna biru dan emas, serta taman yang tertata rapi dengan bunga-bunga dan pohon-pohon. Di halaman depan ini, Anda bisa berfoto dengan latar belakang rumah yang megah dan bersejarah.

Ruang Tamu. Di sini Anda bisa melihat perabotan dan hiasan yang berasal dari abad ke-19. Seperti sofa, kursi, meja, lampu, lukisan, dan cermin. Anda juga bisa melihat piano yang dimainkan oleh Thomas Whaley, pemilik rumah, dan istrinya, Anna Whaley. Di ruang tamu ini, Anda bisa merasakan suasana elegan dan mewah dari masa lalu.

Ruang Sidang. Di sini Anda bisa melihat tempat di mana berbagai peristiwa penting dalam sejarah San Diego terjadi. Seperti Perang Saudara, Pemberontakan San Diego, dan Kebakaran San Diego. Anda juga bisa melihat kursi-kursi, meja-meja, dan dokumen-dokumen yang digunakan oleh para hakim, pengacara, dan saksi. Di ruang sidang ini, Anda bisa belajar tentang sejarah hukum dan politik dari kota San Diego.

Teater. Di sini Anda bisa melihat tempat di mana pertunjukan-pertunjukan teater dan musik diadakan, seperti opera, drama, komedi, dan konser. Anda juga bisa melihat panggung, tirai, kursi-kursi, dan alat-alat musik yang digunakan oleh para seniman dan penonton. Di teater ini, Anda bisa menikmati seni dan budaya dari masa lalu. abkhaziya.net.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *