Barbados – Destinasi Wisata Alam Terbaik Dengan Berbagai Tempat Menariknya

Barbados adalah sebuah negara pulau berdaulat di Antilles Kecil, wilayah Karibia Amerika Utara. Negara ini memiliki luas wilayah 432 km² dan jumlah penduduk sekitar 294.560 jiwa. Barbados dikenal sebagai negara yang memiliki tingkat pembangunan manusia yang tinggi, pendapatan per kapita yang tinggi, dan pariwisata yang berkembang.

Barbados---Destinasi-Wisata-Alam-Terbaik-Dengan-Berbagai-Tempat-Menariknya

Berbagai Tempat Menarik Yang Terdapat di Barbados

Wisata Barbados menawarkan berbagai macam atraksi yang menarik, mulai dari pantai yang indah, taman botani yang eksotis, situs bersejarah yang mengesankan, hingga keindahan bawah laut yang memukau. Berikut adalah beberapa penjelasan tentang berbagai tempat menarik di Barbados yang bisa anda kunjungi:

1. Chalky Mount Potteries

Chalky Mount Potteries adalah sebuah tempat yang menampilkan kerajinan tanah liat yang dibuat oleh para pengrajin lokal di desa Chalky Mount, St. Andrew, Barbados. Di sini, Anda bisa melihat proses pembuatan pot, guci, cangkir, piring, vas, dan hiasan lainnya dari tanah liat yang berasal dari daerah ini. Anda juga bisa membeli produk-produk yang telah jadi sebagai oleh-oleh atau souvenir.

Para pengrajin di sini menggunakan teknik dan peralatan tradisional, seperti roda gerabah, kiln, dan kuas. Mereka juga ramah dan terbuka untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda tentang seni dan sejarah keramik di Wisata Barbados.

2. Barbados Wildlife Reserve

Barbados Wildlife Reserve adalah sebuah tempat yang menampilkan berbagai macam hewan liar yang hidup di lingkungan alami mereka di Wisata Barbados. Tempat ini terletak di daerah Saint Peter, dekat dengan Farley Hill, dan bersebelahan dengan Grenade Hall Signal Station and Forest. Tempat ini didirikan oleh Jean Baulu, seorang ahli primata dari Kanada, dan istrinya, Suzanne.

Di Wisata Barbados Wildlife Reserve, Anda bisa berjalan-jalan di antara hewan-hewan yang sedang makan dan bermain di hutan mahoni seluas empat hektar. Anda bisa melihat agouti, armadillo, rusa Brocket, pelikan, dan kaiman. Monyet adalah hewan yang paling banyak di sini, terutama saat waktu makan siang.

Reptil yang ada di sini antara lain ular, iguana, kura-kura, dan penyu. Burung-burung seperti kakatua, flamingo, dan merak juga menghiasi tempat ini dengan warna-warna cerah. Hanya hewan-hewan yang lebih berbahaya, seperti ular piton, yang ditempatkan di dalam kandang. Barbados Wildlife Reserve buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 3 sore.

3. Crane Beach

Tempat ini memiliki pantai berpasir putih yang panjang, bukit pasir, dan hutan pinus laut. Anda bisa melakukan berbagai aktivitas di Crane Beach, seperti berenang, berselancar, berjalan-jalan, atau menikmati pemandangan. Crane Beach dibuka sepanjang tahun, dan gratis untuk warga Ipswich dengan pembelian stiker parkir tahunan.

Pengunjung non-warga harus membayar biaya masuk ($40 pada akhir pekan selama musim puncak untuk satu mobil, per Agustus 2021). Crane Beach adalah salah satu tempat bersarang yang penting bagi burung piping plover, yang terancam punah. Tempat ini telah mendapatkan penghargaan nasional untuk program perlindungan burung pantai yang sukses.

Baca Juga : Wisata Pantai Ngobaran Keindahan Alam Dan Budaya Hindu Yang Mempesona

4. Harrison’s Cave

Harrison’s Cave adalah sebuah tempat wisata yang terletak di daerah pegunungan tengah Barbados. Tempat ini merupakan sebuah gua alami yang terbentuk oleh erosi air melalui batu kapur. Di dalam gua ini, Anda bisa melihat berbagai formasi stalaktit dan stalagmit yang indah, air terjun, dan lorong-lorong bawah tanah. Tempat ini pertama kali disebutkan dalam dokumen sejarah pada tahun 1795, dan ditemukan kembali pada awal tahun 1970-an oleh Jack Peeples.

Untuk mengunjungi Harrison’s Cave, Anda bisa naik trem yang akan membawa Anda ke berbagai titik menarik di dalam gua. Anda juga bisa turun dari trem di beberapa tempat untuk melihat formasi-formasi lebih dekat. Salah satu tempat utama di dalam gua adalah sebuah ruang besar yang disebut “The Great Hall”, yang memiliki tinggi lebih dari 15 meter. Setelah itu, trem akan berhenti di “The Village”, di mana beberapa formasi telah bergabung menjadi kolom setelah ribuan tahun. Tempat lain yang akan Anda kunjungi adalah “The Chapel”, “The Rotunda”, dan “The Altar”. Harrison’s Cave buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 3 sore.

5. Andromeda Botanic Gardens

Andromeda Botanic Gardens adalah sebuah taman botani yang terletak di Bathsheba, St. Joseph, Barbados. Taman ini didirikan oleh Iris Bannochie, seorang ahli tumbuhan dan penghargaan Chelsea Flower Show, pada tahun 1950-an. Taman ini memiliki lebih dari 500 spesies tanaman, termasuk lebih dari 100 spesies pohon, yang tumbuh di antara hutan mahoni seluas empat hektar.

Andromeda Botanic Gardens adalah salah satu taman botani terbaik di dunia, dan merupakan mitra dari Royal Horticultural Society. Beberapa taman yang terkenal adalah The Great Hall, The Village, The Chapel, The Rotunda, dan The Altar. Andromeda Botanic Gardens buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 4 sore.

6. Bridgetown

Tempat ini memiliki sekitar 97.000 penduduk, dan terletak di paroki Saint Michael, di pantai barat daya pulau. Bridgetown memiliki sejarah yang panjang dan menarik, yang dimulai sejak abad ke-17, ketika orang Inggris mendirikan permukiman di sana. Kota ini menjadi pusat perdagangan gula, rum, dan budak, yang membuatnya menjadi kota yang kaya dan penting di wilayah tersebut. Kota ini juga mengalami berbagai peristiwa bersejarah, seperti invasi Prancis, gempa bumi, hurikan, dan gerakan kemerdekaan.

Anda bisa berjalan-jalan Travel ‘go. di jembatan Chamberlain, yang merupakan jembatan angkat tertua di dunia, atau di Careenage, yang merupakan kanal yang menghubungkan pelabuhan dengan sungai Constitution. Seluruh kawasan pusat kota dan selatan hingga Garrison, yang merupakan bekas markas militer Inggris, telah ditetapkan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO pada tahun 2011.

Akses Menuju ke Barbados

Wisata Barbados adalah negara yang memiliki iklim tropis, pantai yang indah, budaya yang kaya, dan sejarah yang menarik. Banyak wisatawan yang tertarik untuk mengunjungi negara ini, baik untuk berlibur, bisnis, atau belajar. Berikut adalah beberapa penjelasan tentang perjalanan menuju ke Barbados yang bisa Anda simak:

Cara menuju ke Barbados dari Indonesia

Jika Anda berangkat dari Indonesia, Anda harus terbang ke salah satu negara transit yang memiliki penerbangan langsung ke Wisata Barbados, seperti Amerika Serikat, Kanada, Inggris, atau Jerman. Anda bisa mencari tiket pesawat yang sesuai dengan budget, waktu, dan rute Anda melalui situs-situs pemesanan online, seperti Traveloka, Tiket.com, Skyscanner, atau Expedia. Anda juga harus memperhatikan persyaratan visa, paspor, dan kesehatan yang dibutuhkan oleh negara transit dan tujuan Anda.

Cara menuju ke Barbados dari Amerika Serikat

Jika Anda berangkat dari Amerika Serikat, Anda bisa terbang langsung ke Wisata Barbados dari beberapa kota besar, seperti New York, Miami, Atlanta, Charlotte, atau Philadelphia. Anda bisa menggunakan maskapai penerbangan seperti American Airlines, JetBlue, Delta, atau US Airways.

Di sini anda bisa mencari tiket pesawat yang sesuai dengan budget, waktu, dan rute Anda melalui situs-situs pemesanan online, seperti Kayak, Orbitz, Priceline, atau CheapOair. Anda harus mengisi formulir kesehatan online sebelum berangkat, dan menunjukkan hasil tes negatif COVID-19 yang dilakukan dalam 72 jam sebelum kedatangan Anda.

Cara menuju ke Barbados dari Eropa

Jika Anda berangkat dari Eropa, Anda bisa terbang langsung ke Wisata Barbados dari beberapa kota besar, seperti London, Manchester, Frankfurt, atau Paris. Anda bisa menggunakan maskapai penerbangan seperti British Airways, Virgin Atlantic, Condor, atau Air France. Anda bisa mencari tiket pesawat yang sesuai dengan budget, waktu, dan rute Anda melalui situs-situs pemesanan online, seperti Skyscanner, Opodo, eDreams, atau Lastminute. abkhaziya.net.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *