Laucala Island Resort Destinasi Pulau Privat Yang Ramai Dikunjungi Oleh Para Selebritas Dunia

Laucala Island Resort adalah sebuah resort mewah yang terletak di pulau pribadi di Fiji. Resort ini memiliki 25 villa yang dirancang dengan gaya arsitektur tradisional Fiji, tetapi dilengkapi dengan fasilitas modern dan eksklusif.

Laucala-Island-Resort-Destinasi-Pulau-Privat-Yang-Ramai-Dikunjungi-Oleh-Para-Selebritas-Dunia

Resort ini menawarkan berbagai aktivitas dan pengalaman yang bisa dinikmati oleh tamu, serta resort ini juga memiliki beberapa restoran dan bar yang menyajikan kuliner khas Fiji dan internasional, serta minuman segar dan beralkohol. Laucala Island Resort adalah salah satu resort terbaik di dunia, yang mendapatkan banyak pujian dan penghargaan dari berbagai media dan lembaga.

Akses Menuju Ke Laucala Island Resort

Untuk menuju Laucala Island Resort, Anda harus menggunakan pesawat pribadi atau resort-teratur, karena resort ini berada di pulau pribadi yang tidak bisa diakses dengan transportasi umum. Anda bisa terbang dari bandara internasional mana pun di Fiji, seperti Nadi, Suva, atau Savusavu, ke bandara pribadi Laucala Island, yang memiliki landasan pacu sepanjang 1.200 meter. Waktu penerbangan bervariasi tergantung pada jarak dan jenis pesawat, tetapi rata-rata berkisar antara 45 hingga 90 menit.

Aktivitas Yang Telah Tersediah Di Laucala Island Resort

Tempat ini merupakan pulau pribadi, yang dimana pulau ini termasuk dari salah satu tiga pulau kecil dilepas pantai timur laut Taveuni di Fiji. Sehingga tempat ini memilik daya tarik yang begitu tinggi di mata para pengunjung, karna dipulau ini memiliki berbagai aktivitas yang dapat menghibur para pengunjung. Berikut dibawah ini berbagai aktivitasnya:

  • Berenang di kolam renang raksasa yang berbentuk seperti laguna dan memiliki air yang berwarna biru kehijauan.
  • Bermain golf di lapangan hijau yang memiliki 18 lubang dan desain yang menantang.
  • Bersantai di spa yang menawarkan berbagai perawatan tubuh dan wajah yang menggunakan bahan-bahan alami dari pulau.

Baca Juga : Objek Wisata Alam Terbaik Di Havana

Berbagai Hotel Yang Ada di Laucala Island Resort Dengan Keistimewaannya

Laucala Island Resort merupakan tempat wisata paling populer dikalangan selebritis dunia, bukan hanya keindahan pulaunya saja. Tetapi ditempat ini juga terdapat berbagai hotel yang memilik kualitas terbaik dan layanannya, berikut dibawah ini berbagai hotel yang berada di Laucala Island Resort:

  1.  Laucala Island Private Residences: Ini adalah hotel yang berada di luar Laucala Island Resort. Hotel ini memiliki beberapa rumah pribadi yang bisa disewa oleh tamu yang menginginkan privasi dan kenyamanan yang lebih tinggi. Rumah-rumah pribadi ini memiliki ukuran dan fasilitas yang lebih besar dan mewah, seperti kolam renang pribadi, kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, dapur, taman, dan pelayan pribadi. Rumah-rumah pribadi ini juga memiliki pemandangan yang lebih indah dan eksotis, seperti pemandangan laut, gunung, hutan, atau laguna.
  2.  COMO Laucala Island: Ini adalah hotel utama yang berada di Laucala Island Resort. Hotel ini memiliki 25 villa yang dirancang dengan gaya arsitektur tradisional Fiji, tetapi dilengkapi dengan fasilitas modern dan eksklusif, seperti kolam renang pribadi, kamar mandi terbuka, ruang tamu, ruang makan, dan pelayan pribadi. Hotel ini juga menawarkan berbagai aktivitas dan pengalaman yang bisa dinikmati oleh tamu, seperti berenang di kolam renang raksasa, berselancar di pantai berpasir putih, bermain golf di lapangan hijau, menyelam di terumbu karang, atau bersantai di spa.
  3.  Laucala Island Villas: Ini adalah hotel yang berada di sekitar Laucala Island Resort. Hotel ini memiliki beberapa villa yang berbeda-beda, seperti villa pantai, villa bukit, villa perkebunan, villa pelabuhan, dan villa overwater. Tempat ini memiliki desain dan fasilitas yang berbeda-beda, sesuai dengan lokasi dan tema yang diusung. Villa-villa ini juga memiliki pemandangan yang berbeda-beda, seperti pemandangan laut, gunung, hutan, atau laguna.

Kuliner Khas Fiji

Bukan hanya menikmati berbagai tempat dan aktivitanya saja, tetapi di Laucala Island Resort ini juga menyediakan travel’go makanan khasnya. Berikut dibawah ini kami akan memberitahukan berbagai makanan khas fiji yang dapat anda nikmati ketika berliburan ke Laucala Island Resort:

  • Honey cake: Ini adalah kue madu khas Fiji yang dibuat dari tepung, gula, telur, mentega, madu, dan rempah-rempah seperti kayu manis, cengkeh, dan jahe. Honey cake biasanya dipanggang dalam loyang, kemudian dipotong-potong menjadi kotak-kotak. Honey cake memiliki rasa yang manis, harum, dan hangat, yang cocok untuk disantap sebagai hidangan penutup atau teman minum kopi.
  • Purini: Ini adalah puding khas Fiji yang dibuat dari tepung, gula, telur, mentega, santan, dan buah-buahan seperti nanas, pisang, atau mangga. Purini biasanya dikukus dalam panci berisi air mendidih hingga mengembang dan matang. Purini memiliki tekstur yang lembut dan basah, serta rasa yang manis dan gurih, yang cocok untuk disantap sebagai hidangan penutup atau camilan.

Budgeting Berwisata Ke Laucala Island Resort

Untuk berwisata ke Laucala Island Resort, Anda harus mempertimbangkan beberapa hal, antara lain:

1. Biaya transportasi

Anda harus menggunakan pesawat pribadi atau resort-teratur untuk menuju Laucala Island Resort. Karena resort ini berada di pulau pribadi yang tidak bisa diakses dengan transportasi umum. Anda bisa terbang dari bandara internasional mana pun di Fiji, seperti Nadi, Suva, atau Savusavu, ke bandara pribadi Laucala Island. Untuk biaya penerbangan ini berkisaran US$ 1.000 sampai US$ 4.000 per orangnya.

2. Biaya akomodasi

Anda bisa memilih berbagai jenis villa yang ada di tempat ini seperti villa pantai, villa bukit, villa perkebunan, villa pelabuhan, atau villa overwater. Villa-villa ini memiliki desain dan fasilitas yang berbeda-beda, sesuai dengan lokasi dan tema yang diusung. Villa-villa ini juga memiliki pemandangan yang berbeda-beda, seperti pemandangan laut, gunung, hutan, atau laguna. Biaya akomodasi ini bervariasi, tergantung tempat yang anda inginkan. Tetapi hampir rata-rata biaya akomodasi ini berkisaran US$ 5.000 sampai US$ 45.000 untuk setiap permalamnya.

3. Biaya makan dan minum

Anda bisa menikmati berbagai kuliner khas Fiji dan internasional, serta minuman segar dan beralkohol, di beberapa restoran dan bar yang ada di tempat ini. Seperti restoran pantai, restoran perkebunan, restoran pelabuhan, bar kolam renang, dan bar atap. Biaya makan dan minum ini bervariasi, tergantung tempat yang anda inginkan. Tetapi hampir rata-rata biaya makan dan minum ini berkisaran US$ 50 sampai US$ 500 untuk per orang dan per harinya.

4. Biaya aktivitas dan fasilitas

Anda bisa menikmati berbagai aktivitas dan fasilitas yang ditawarkan oleh Laucala Island Resort, seperti berenang di kolam renang raksasa, berselancar di pantai berpasir putih, bermain golf di lapangan hijau, menyelam di terumbu karang, atau bersantai di spa. Biaya aktivitas dan fasilitas bervariasi tergantung pada jenis dan durasi aktivitas dan fasilitas yang Anda gunakan. Tetapi rata-rata berkisar antara US$ 100 hingga US$ 1.000 per orang per hari.

Jadi secara keseluruhan. Anda harus menyiapkan budget sekitar US$ 6.000 hingga US$ 50.000 per orang per hari untuk berwisata ke tempat ini. Tergantung pada pilihan dan gaya hidup Anda. Tentu saja, angka-angka ini hanya perkiraan dan bisa berubah sewaktu-waktu. Anda bisa menghubungi Laucala Island Resort melalui situs web resmi mereka atau melalui agen wisata yang bekerja sama dengan mereka untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan melakukan reservasi. abkhaziya.net

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *