Rekomendasi Tempat Berburu Oleh-oleh Yang Murah Di Turki

Oleh-oleh Turki – Turki adalah salah satu negara yang sangat sukses menarik banyak wisatawan dari sejumlah negara. Negara ini jadi salah satu tujuan utama warga Indonesia yang ingin Travel’Go bepergian ke luar negeri. Jika anda sudah berkunjung kesana, maka tentu tidak lengkap rasanya jika tidak membeli oleh-oleh yang khas dari negara ini.

Rekomendasi-Tempat-Berburu-Oleh-oleh-Yang-Murah-Di-Turki

Sehingga, anda pastinya perlu mencari tempat yang menyediakan berbagai oleh-oleh tersebut sangatlah penting. Banyak sekali tempat belanja yang menyediakan olhe-oleh dengan harga yang relatif terjangkau. Oleh karena itu, berikut ini sudah kami sediakan beberapa rekomendasi tempat untuk belanja oleh-oleh. Anda akan mendapatkan oleh-oleh yang unik dan murah.

Silk Market

Silk Market adalah pasar yang sangat terkenal dengan sutranya sejak zaman dulu. Di mana, pasar ini menjual serta memproduksi kain dengan kualitas tinggi tetapi harganya relatif terjangkau. Barang ini bisa berupa produk sovenir, tekstil, perak sampai dengan sutra.

Yang lebih menarik lagi, pasar ini juga menyediakan banyak toko yang mempunyai sejumlah syal sutra dengan berbagai motif. Bahkan penjual juga bersedia untuk menjelaskan tentang sutra serta campuran sutra. Yang mana biasanya berupa sutra serta bamboo ataupun dengan wol. Pengunjung juga dapat menawar harga jika berminat untuk membeli.

Baca Juga : Beijing Zoo – Destinasi Wisata Seru Untuk Liburan Keluarga

Istiklal Cadessi

Istiklal Cadessi adalah deretan pertokoan pada sepanjang jalan. Yang menariknya adalah walaupun ada di sepanjang jalan, tetapi mobil tidak di izinkan untuk melintas pada area ini. Tempat belanja yang murah ini tidak hanya jadi favorit para wisatawan asing, tetapi juga bagi masyarakat lokal. Berbagai oleh-oleh cantik bisa anda temukan di sini serta pengunjung dapat mencoba sejumlah makanan khas Turki yang begitu menggoyang lidah.

Grand Bazaar

Tempat-Berburu-Oleh-oleh-Yang-Murah-Di-Turki

Grand Bazaar dalah kompleks perbelanjaan yang tidak hanya terbesar serta tertua di Turki, tetapi juga di dunia. Pasar ini juga mempunyai luas yang cukup besar serta megah. Walaupun terbilang pasar kuno, tetapi tempat ini menjual beragam pernak-pernik serta oleh-oleh khas Turki yang tentu saja sangat cantik serta memikat. Barang-barang itu juga bisa anda peroleh dengan harga yang sangat terjangkau. Pasar yang sudah berusia lebih dari 500 tahun ini telah menjual banyak sekali barang. DI antaranya seperti lampu warna-warni dengan berbagai bentuk, lukisan tangan, topi, baju, kerajinan kulit, tas sampai dengan perlengkapan makan.

Tidak hanya berbelanja, anda juga dapat menikmati keindahan kota dari bagian atas yang pastinya sangat menakjubkan. Turki memiliki banyak sekali destinasi untuk membeli oleh-oleh dengan harga yang sangat terjangkau. Beberapa tempat tersebut sudah lama jadi tempat favorit untuk para wisatawan abkhaziya.net.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *