Pondok Indah Waterpark, Cocok Buat Liburan Bareng Keluarga

Pondok Indah Waterpark adalah wahana air terbesar dan terpopuler di Jakarta. Dengan berbagai fasilitas dan wahana seru, tempat ini menjadi destinasi favorit bagi keluarga yang ingin bersenang-senang dan menghabiskan waktu berkualitas. Yuk travel’go, simak informasi lengkapnya!

Pondok-Indah-Waterpark,-Cocok-Buat-Liburan-Bareng-Keluarga

Wave Pondok Indah Waterpark menawarkan pengalaman yang tak terlupakan dengan suasana pantai yang menyenangkan. Nikmati kolam renang yang luas, area permainan air, dan beragam fasilitas seperti restoran, kafe, dan toko suvenir. Jadikan liburanmu lebih seru dengan berkunjung ke Waterpark yang satu ini!

Fasilitas

Tempat ini dilengkapi dengan fasilitas modern seperti toilet, tempat penyimpanan barang, jaringan WiFi, area merokok dan tempat makan. Kebersihan serta kenyamanan pengunjung selalu dijaga. Banyak tempat duduk yang disediakan, sehingga pengunjung dapat beristirahat dengan nyaman.

  • Kolam Renang: Kolam renang yang luas dan bersih untuk bersantai dan berenang.
  • Restoran dan Kafe: Nikmati makanan dan minuman lezat di restoran dan kafe yang tersedia di dalam area Waterpark.
  • Toko Suvenir: Dapatkan kenang-kenangan unik dan menarik di toko suvenir Waterpark.
  • Food Court:Food court tersedia di Waterpark dengan berbagai pilihan makanan dan minuman yang lezat.

Kebersihan air terjaga dengan sangat baik. Terdapat petugas khusus untuk menjaga kebersihan kamar mandi, toilet, dan kolam renang. Udara segar dan hijau dari taman juga merambah ke lokasi tersebut, membuat suasana menjadi lebih segar dan nyaman. Menikmati hidangan lezat di salah satu dari restoran di dalam waterpark seperti restoran tradisional Indonesia, Jepang, atau Barat. Terdapat juga kafe yang menawarkan minuman segar dalam suasana yang sangat menyenangkan.

Harga Tiket

Tiket masuk Waterpark tergantung pada hari dan waktu kunjungan. Periksa jadwal resmi di situs web resmi Pondok Indah Waterpark. Jangan lupa membeli tiket lebih awal untuk menghindari antrean di loket tiket. Waterpark satu ini, menawarkan harga tiket masuk yang tidak murah mulai dari Rp100.000 – Rp200.000. Biar tidak bingung dan penasaran, berikut informasi.

Tiket Regular: 

  • 08.00-17.00 Senin-Jumat: Rp100.000,-/tiket
  • 08.00-17.00 Sabtu-Minggu/Holiday: Rp175.000,-/tiket
  • 08.00-17.00 Peak Seasons Rp200.00,-
    Keterangan: – Tiket berlaku hanya pada tanggal yang tertera di tiket

Tiket Grup:

  • Triwulan Weekday: Rp800.000,-/10 tiket (Tidak berlaku pada saat musim liburan)
  • Triwulan All Day: Rp1.400.000,-/10 tiket

Keterangan:

  • Tiket tidak berlaku untuk peak season
  • Pelanggan tidak perlu mengisi tanggal kunjungan
  • Tiket berlaku 3 (tiga bulan) sejak tanggal pembelian
  • Pelanggan akan mendapatkan 10 tiket sekaligus
  • Pelanggan akan mendapatkan 10 e-ticket
  • Tiket dapat dibagi-bagi & dipindah tangankan

Jam Operasional

Wave Pondok Indah Waterpark buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga 6 sore. Jadwal operasional dapat berubah selama hari libur atau acara khusus. Periksa jadwal terbaru sebelum datang ke Waterpark.

Baca Juga: Wisata Menawan Terdekat Kota Semarang Yang Membuat Anda

Tips Berkunjung ke Pondok Indah Waterpark

  • Pakai Pakaian Renang: Pastikan untuk membawa atau menggunakan baju renang untuk dapat menikmati semua wahana air.
  • Bawa Peralatan Mandi: Jangan lupa membawa handuk, sabun, dan perlengkapan mandi lainnya untuk kenyamanan Anda.
  • Pakai Tabir Surya: Lindungi kulit Anda dengan menggunakan tabir surya saat bermain di area terbuka.
  • Ambil Cuti Lebih Awal: Untuk menghindari antrian panjang, lebih baik kunjungi Waterpark saat hari biasa atau kurang padat.

Tidak hanya bermain di kolam renang atau wahana permainan air, pengunjung juga dapat menikmati kegiatan lain seperti kelas yoga, aerobic, atau mengikuti lomba renang yang diselenggarakan oleh pengelola.

Wahana Pondok Indah Waterpark

Dengan koleksi wahana permainan air yang cukup lengkap The Wave Waterpark bisa menjadi alternatif keluarga. Kaum urban untuk melepas penat setelah rutinitas yang menjemukan. Beberapa permainan yang seru untuk dicoba antara lain:

  • Kolam Anak: Kolam Anak dengan banyak wahana mainan air yang aman di dalam kolam dangkal.
  • Water Play: Water Play dengan beragam permainan, dari gentong air besar hingga semprotan air kecil.
  • Kolam Arus dengan arus sejuk dan deras yang menyenangkan untuk bermain air.
  • Kolam Olimpiade
  • Kolam Ombak (Wave Pool)
  • Wahana Whizzard Slide
  • Kolam Arus (Lazy River)
  • Flow Rider

Nikmati berenang di bawah sinar matahari dengan pemandangan yang indah. Anda bisa Uji adrenalin Anda dengan meluncur di berbagai jenis water slides yang menantang. Juga anda relaksasi di atas pelampung saat menikmati aliran sungai buatan yang tenang dan menyenangkan. Sensasi meluncur dari ketinggian akan membuatmu merasa terbang di atas angin. Awas jangan terlalu berani. Juga ada Kolam ombak berukuran besar dan dilengkapi dengan pancuran air. Kolam arus membantu menghilangkan rasa lelah dengan aliran air yang cukup kuat. Dan kami menyediakan Area khusus untuk anak-anak bermain dengan air dengan kolam yang dangkal dan banyak fasilitas bermain. Pastinya anda ketika anda berwisata ke wisata ini, anda kan nyaman dan menjadikan pengalaman yang paling menyenangkan.

Cara Menuju dan Lokasi

  • Dari Sini: Anda dapat memilih aplikasi perjalanan online seperti grab car atau taksi untuk mencapai lokasi. Jangan ragu untuk meminta bantuan kepada sopir atau menghubungi staf Waterpark jika memerlukan petunjuk jalan.
  • Lokasi: Pondok Indah Waterpark berada di lokasi strategis, di Jalan Metro Indah Taman Kompleks No.1, Jakarta Selatan. Mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi atau transportasi umum.

Ulasan dan Testimoni Pengunjung

“Sangat menyenangkan menghabiskan waktu bersama keluarga di Pondok Indah Waterpark. Bahkan anak saya (3 tahun) sangat senang dan betah di sana.”

“Wahana permainan air yang dihadirkan sangat bervariasi dan menyenangkan. Bermain di dalam air sambil menikmati Indonesia Traditional Food membuat pengalaman saya menjadi luar biasa.”

“Tempatnya bersih, luas, dan aman. Yang paling saya sukai adalah Tornado sambil menikmati sunset. Tak sabar untuk berkunjung lagi di lain waktu.”

“Sangat menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman di Pondok Indah Waterpark. Saya suka wahana Tsunami yang memberikan sensasi berbeda.”

Regulasi Pondok Indah Waterpark

Menurut trevelgo yang telah  telusuri wisata ini, ada beberapa pertuaran yang perlu diperhatikan antara lain: Anak-anak di bawah 6 tahun harus didampangi orang dewasa minimal berusia 18 tahun selama berada area water park. Pengunjung Disarankan untuk menggunakan loker yang telah di sediakan untuk menghindari hilangnya barang-barang bawaan. Bagi perokok tidak dibenarkan merokok di area waterpark dan ada tempat khusus. Harga tiket masuk bisa saja berubah, terutama untuk musim liburan seperti bulan Juli atau Desember, ada baiknya menghubungi pengelola terlebih dahulu.

Peraturan Waterpark

Peraturan wajib dipatuhi oleh pengunjung demi keamanan bersama. Pelanggaran akan dikenakan sanksi.

Pakaian Renang

Hanya pakaian renang yang diperbolehkan. Dilarang mengenakan pakaian dalam atau celana pendek. Jika tidak memiliki pakaian renang, anda dapat menyewa di toko yang tersedia di dalam waterpark.

Menggunakan Kolam

Dianjurkan untuk berenang di kolam yang sesuai dengan tingkat kemampuan. Jangan lupa menggunakan pelampung keselamatan dan berkendara dengan aman.

Makanan dan Minuman

Dilarang membawa makanan dan minuman dari luar. Tersedia area food court yang menjual berbagai macam makanan dan minuman dengan harga terjangkau. abkhaziya.net

Similar Posts

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *