Senganen Garden – Nikmati Indahnya Taman Landskap Di Jepang

Bagikan

Senganen Garden atau yang juga di kenal dengan Isoteien merupakan taman lanskap khas Jepang yang berada di Kagoshima. Letaknya yang ada pada tepi Teluk Kagoshima serta Pulau Sakurajima membuat sehingga anda dapat menikmati keindahan taman landskap Jepang. Pada taman ini, anda dapat menikmati keindahan bunga sakura, juga kolam dengan ikan koi yang berwarna-warni. Selain itu ada hutan bambu, sungai serta bebatuan yang tersusun rapi.

Senganen-Garden-Nikmati-Indahnya-Taman-Landskap-Di-Jepang

Taman ini mulai di bangun tahun 1658 oleh keluarga Shimazu yang dulunya menguasai wilayah Satsuma (kini sudah di kenal dengan Kagoshima). Masih dalam area taman, anda juga dapat melihat bangunan Iso Residence yang jadi tempat tinggal untuk keluarga Shimazu. Ayo simak ulasan dari Trabel’Go tentang taman landskap Jepang satu-satunya yang ada di Kagoshima berikut ini.

Kegiatan Wisata di Senganen Garden

Senganen Garden mempunyai beragam tanaman yang buat pemandangan taman jadi lebih menarik di keempat musim. Terdapat sejumlah pohon bunga sakura dari varietas Kanhizakura yang mana berbunga lebih cepat. Tentunya jika di bandingkan dengan bunga sakura jenis lainnya pada awal bulan Januari. Tidak hanya itu, terdapat juga varietas somei Yoshino yang sudah mekar dari awal sampai pertengahan bulan April.

Baca Juga : Miyama British Garden – Wisata Taman Dengan Desain Indah

Anda juga dapat berkeliling taman dan melihat hutan bambu, serta menyusuri jembatan batu yang ada di atas kolam. Kemudian melihat ikan koi yang beraneka warna serta mengunjungi kuil kecil yang di dedikasikan bagi kucing. Tempat ini sangat asyik untuk di kunjungi terutama bagi para penggemar kucing. Selain itu, anda juga dapat melihat papan kayu khusus yang berisi harapan dari para pengunjung terhadap hewan peliharaannya. Kuil ini biasanya di kunjungi oleh ribuan orang yang pecinta kucing. Di sebelah kuil juga ada sebuah toko suvenir yang menjual berbagai suvenir tentang kucing, termasuk juga gantungan plakat. Yang nantinya bisa anda beli dan di gantung pada kuil.

Akses Menuju Ke Wisata Senganen Garden

Senganen-Garden-Menikmati-Indahnya-Taman-Landskap-Di-Jepang

Taman Senganen bisa anda kunjungi dengan naik Bus City View dalam waktu kurang lebih 50 menit. Anda juga bisa menggunakan Bus Machimeguri dengan lama perjalanan yaitu sekitar 35 menit dari Stasiun Kagoshima Chuo. Bus ini juga melayani rute untuk menuju ke Akuarium Kagoshima, Shiroyama Observatory serta Stasiun Kagoshima-chuo. Nantinya anda dapat turun di halte bus Senganen-mae yang berada di depan pintu masuk taman.

Tentunya wisata ini tidak boleh anda lewatkan ketik berkunjung ke Jepang abkhaziya.net.

Bagikan

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *