Sanrio Polaroid – Wahana Permainan Bertema Tokoh Kartun

Bagikan

Sanrio Polaroid – Siapa saja pastinya tau tentang Hello Kitty. Tokoh imajinasi dengan bentuk kucing ini sudah menjelma jadi tokoh manga kesayangan. Yang mana mayoritasnya adalah anak perempuan di Jepang dan dunia. Di Sanrio Puroland yang adalah taman bermain kelas dunia pertama pada wilayah Tokyo, anda dapat menikmati berbagai wahana permainan dengan tema tokoh-tokoh kartun seperti Jewelpet, Hello Kitty, Cinnamoroll, My Melody serta Kerroppi.

Sanrio-Polaroid-Permainan-Dengan-Tema-Tokoh-Kartun

Di bangun semenjak tahun 1990, Sanrio Puroland saat ini sudah menjelma jadi salah satu taman bermain favorit bagi wisatawan.Terutama di Tokyo bersama dengan Tokyo Disneyland and Tokyo DisneySea. Jika ingin tahu lebih banyak informasi tentang wisata taman bermain Sanrio Polaroid maka simak ulasan dari Travel’Go berikut ini.

Harga Tiket Wisata Sanrio Puroland

Wisata Sanrio Puroland ini di tutup pada hari Rabu atau Kamis, setidaknya satu kali dalam satu bulan. Kemudian untuk dapat menikmati berbagai permainan dan wahana di Sanrio Puroland, maka anda akan di kenakan biaya tiket masuk. Di mana senilai 3.300 yen bagi dewasa (18 tahun ke atas) lalu 2.500 yen untuk anak-anak dengan umur 3 sampai 17 tahun jika berkunjung pada hari biasa. Sementara, jika anda berkunjung ketika hari libur, maka biaya masuknya yaitu sebesar 3800 yen atau 2700 yen. Bagi anda yang berencana berkunjung ke Sanrio Puroland, maka anda dapat mencetak kupon potongan harga biaya masuk lalu menunjukkannya ketika akan membeli tiket.

Baca Juga : Toshimaen – Wisata Taman Bermain Yang Seru Di Distrik Nerima

Anda Bisa Mendapat Potongan Tiket Masuk Sanrio Puroland

Khusus untuk yang berkunjung ke Sanrio Puroland ketika sedang berulang tahun, maka ada treatment khusus dari manajemen. Yang mana anda dapat mengambil kartu ucapan yang tersedia pada meja informasi yang ada di lantai 3 lalu memakainya. Selama berkeliling, anda akan mendapatkan banyak kejutan seperti nyanyian ulang tahun, juga menyanyi serta menari bersama. Selain itu, ada foto gratis bersama dengan keluarga ataupun pasangan dari orang yang berulang tahun.

Akses Menuju Wisata Sanrio Puroland

Sanrio-Polaroid-Wahana-Permainan-Bertema-Tokoh-Kartun

Jika anda dari Stasiun Shinjuku, maka anda dapat menggunakan kereta Odakyu hingga di Stasiun Odakyu Tama. Lama perjalanannya yaitu sekitar 40 menit dengan tarif sebesar 370 yen. Tidak hanya itu, tersedia juga kereta Keio Line hingga Stasiun Keio-Tama-Center dengan waktu tempuh 40 menit dan tarifnya sebesar 340 yen.

Sementara dari Stasiun Odakyu-Tama ataupun Keio-Tama-Center, anda hanya perlu berjalan kaki selama 5 sampai 10 menit hingga ke taman bermain Sanrio Puroland. Kemudian jika anda dari Bandara Haneda ataupun Bandara Narita, maka anda dapat langsung ke Sanrio Puroland dengan menggunakan bus limousine. Lama perjalanan yaitu sekitar 50 menit sampai 1 jam dari Haneda serta 2 jam dari Narita abkhaziya.net.

Bagikan

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *